TAUZIA Hotel Resmikan Maison Aurelia-Sanur

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 06 Maret 2017 - 18:10 WIB

 Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels
Maison Aurelia Sanur by Prfrence Hotels

INDUSTRY.co.id, Sanur - TAUZIA Hotel Management bersama The Paradise Group meresmikan Maison Aurelia-Sanur by Préférence Hotels. Maison yang berlokadi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur-Denpasar Selatan, Bali. Maison Aurelia-Sanur, menawarkan faslitas premium yang modern serta mewah nan elegan untuk para tamu yang menginap.

Menurut Presiden Director-TAUZIA Hotel Management Marc Steinmeyer, mengatakan "Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari frase Latin yang berarti ‘emas’, sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan. Sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Perancis, kami yakin bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri," ujarnya dalam siaran persyang diterima oleh Industry.co.id, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 41 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori, yaitu tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi serta kamar Magnolia ukuran 54 meter persegi. Masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan saluran internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker sambungan Bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh dan kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, perlengkapan mandi dari Durance, surat kabar bebas biaya dan tempat kerja sederhana.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia - Sanur juga menawarkan jacuzzi di area terbuka, kolam renang, akses ke klub pantai juga sensasi merasa di rumah pada saat anda jauh dari rumah,” kata Sophie Marivin, General Manager Maison Aurelia Sanur.

Untuk memanjakan para tamu, Maison Aurelia–Sanur juga menawarkan pengalaman kuliner berbeda dari yang lain di SPICE by Chris Salans. Sama seperti SPICE Ubud, restoran ini juga dimiliki oleh chef selebriti Chris Salans, pendiri dan koki di restoran fine dining yang terkenal Mozaic Restaurant Gastronomique. Tempat ini merupakan yang kedua dari konsep gastrobar Chris Salans dimana telah berhasil diakui setelah pertama dibuka tahun lalu.

Makanan yang disajikan SPICE diolah dari bahan bahan lokal  dan rempah-rempah penjuru nusantara, akan tetapi dimasak dengan  gaya ala Perancis sehingga terciptalah kreasi menu yang menakjubkan. Interior SPICE Sanur merupakan sensasi visual yang mengangkat tema nuansa kepulauan di Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya interior kontemporer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.