Alianz Partners Gandeng Waze Perluas Layanan Bantuan Pinggir Jalan di Asia Pasifik 

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Juni 2019 - 18:38 WIB

Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers
Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah kesuksesan peluncuran di seluruh Eropa pada tahun 2018, Allianz Partners, asuransi dan bantuan B2B2C terkemuka dunia, dan Waze, aplikasi navigasi crowdsourced real-time mengumumkan ekspansi kerjasama mereka untuk menyediakan layanan bantuan pinggir jalan ke lebih dari 10 juta pengguna Waze di seluruh Asia Pasifik, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand dan Australia.

Didukung oleh Allianz Partners, pengemudi akan dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan secara real-time, yang hanya dengan satu klik sederhana pada tombol Roadside Help (SOS) di aplikasi Waze, pengemudi akan mendapatkan bantuan baik dari platform digital maupun call center. Wazers akan dibantu di mana saja, 24 jam,  jika terjadi kerusakan, ban kempes atau baterai aki mati.
 
Ekspansi ini dicanangkan berdasarkan kerjasama yang diluncurkan pada Juli 2018 di 20 negara Eropa, yang telah memberikan akses bantuan ke lebih dari 22 juta pengguna Waze untuk permintaan bantuan di pinggir jalan.
 
“Dengan kerjasama kami yang saat ini memasuki pasar APAC, menandai tonggak sejarah baru bagi Allianz Partners sebagai pemimpin layanan bantuan ‘high-tech, high-touch'. Kami menyediakan solusi bantuan langsung dan sesuai permintaan kepada populasi yang sangat digital, yang membuat pengemudi yang menggunakan Waze lebih aman dan lebih tenang kapan saja dan di mana saja saat berkendara ,” kata Sylvie Ouziel, CEO Assistance Allianz Partners di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

"Misi kami adalah untuk menyediakan nilai tambah layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan mitra kami, melalui pengalaman pengguna yang mulus dengan menanamkan solusi kami ke dalam aplikasi Waze setiap hari.” lanjutanya.
             
KK Kumar, Head of Waze Asia Pasific mengatakan, Waze adalah aplikasi berbasis komunitas yang tidak hanya membantu semua orang di lalu lintas, aplikasi ini juga memanfaatkan kekuatan data crowdsourced untuk mendukung pengemudi ketika dibutuhkan dan pada saat-saat yang genting.

“Bekerja sama dengan Allianz Partners memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat penawaran Roadside Help yang lebih komprehensif di seluruh Asia Pasifik, memberikan pengguna Waze bantuan di pinggir jalan yang mereka butuhkan agar dapat mencapai tujuan dengan aman,” katanya.
 
Kerjasama ini menyoroti komitmen kedua perusahaan untuk memberikan solusi yang andal dan bernilai tambah bagi pengemudi yang membutuhkan, memastikan keselamatan mereka di mana pun mereka berada.
 
Pengguna Waze dapat mengakses layanan bantuan pinggir jalan dari Allianz Partners di seluruh dunia, yakni Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Thailand, Australia, Prancis, Italia, Yunani, Inggris, Turki, Rusia, Belanda, Belgia, Portugal, Spanyol, Ukraina, Rumania, Slovakia, Hongaria, Polandia, Austria, Republik Ceko, Swiss, Irlandia dan Jerman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Operasi Udara Maritim Bakamla RI Pantau Perairan Indonesia Tengah

Jumat, 06 Desember 2019 - 03:30 WIB

Operasi Udara Maritim Bakamla RI Pantau Perairan Indonesia Tengah

Bakamla RI/Indonesian Coast Guard yang memliki peran sebagai penjaga laut nusantara kembali melaksanakan patroli udara dalam Operasi Udara Maritim di wilayah Indonesia Tengah, Tarakan, Kalimantan…

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr

Jumat, 06 Desember 2019 - 03:00 WIB

Dankomar Menghadiri Hari Armada 2019

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) beserta Ibu Etta Suhartono menghadiri Upacara Peringatan Hari Armada RI tahun 2019 di Dermaga Koarmada II, Ujung, Surabaya.…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Jumat, 06 Desember 2019 - 02:50 WIB

Panglima TNI Tingkatkan Semangat Juang Timnas Karate Indonesia SEA Games 2019

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P selaku Ketua Umum PB FORKI menekankan kepada para atlit karateka bahwa karateka-karateka Indonesia sangat siap dan memiliki semangat…

Dirut RRI, Sandiaga Uno dan Bram Suryo Putro Founder And CEO Theiconomics

Kamis, 05 Desember 2019 - 23:55 WIB

Penetrasi Jasa Keuangan Dongkrak Kesadaran Milenial

Jakarta - Milenial di era kini didorong untuk melek keuangan sehingga bisa melirik penempatan dana atau transaksi keuangan di perusahaan jasa keuangan. Diperkirakan dari jumlah penduduk Indonesia,…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…