OPPO Resmi Luncurkan Reno Series di Indonesia, Berapa Harganya?

Oleh : Hariyanto | Selasa, 18 Juni 2019 - 08:33 WIB

Peluncuran OPPO Reno Series (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Peluncuran OPPO Reno Series (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.idJakarta - Yang ditunggu-tunggu, OPPO akhirnya telah resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia. Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam sebuah desain unik yang memesona.
 
"OPPO Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau di Jakarta, Senin (17/6/2019).
 
Dibuat dengan mendobrak batasan pada teknologi kamera dan desain smartphone biasa, OPPO Reno Series menyasar individu-individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis untuk memacu kreativitas mereka serta melihat kehidupan dari perspektif yang unik.
 
" Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” lanjut Ivan.
 
Adapun varian OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp12.999.000,-, sementara varian OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999.000,-. Keduanya hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

OPPO Reno dapat dipesan mulai 17 Juni hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 Juni 2019. Sementara untuk OPPO Reno 10x Zoom, pemesanan awal dapat dilakukan mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.
 
Pada masa pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah, gratis VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, cicilian 0% dan cashback hingga 700 ribu rupiah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Sementara, khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal 1,5 juta rupiah, jika mereka menukarkan perangkat smartphone OPPO mereka dengan Reno series.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr

Jumat, 06 Desember 2019 - 03:00 WIB

Dankomar Menghadiri Hari Armada 2019

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) beserta Ibu Etta Suhartono menghadiri Upacara Peringatan Hari Armada RI tahun 2019 di Dermaga Koarmada II, Ujung, Surabaya.…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Jumat, 06 Desember 2019 - 02:50 WIB

Panglima TNI Tingkatkan Semangat Juang Timnas Karate Indonesia SEA Games 2019

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P selaku Ketua Umum PB FORKI menekankan kepada para atlit karateka bahwa karateka-karateka Indonesia sangat siap dan memiliki semangat…

Dirut RRI, Sandiaga Uno dan Bram Suryo Putro Founder And CEO Theiconomics

Kamis, 05 Desember 2019 - 23:55 WIB

Penetrasi Jasa Keuangan Dongkrak Kesadaran Milenial

Jakarta - Milenial di era kini didorong untuk melek keuangan sehingga bisa melirik penempatan dana atau transaksi keuangan di perusahaan jasa keuangan. Diperkirakan dari jumlah penduduk Indonesia,…

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:09 WIB

WanaArtha Life Luncurkan WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…