Untuk Kedua Kalinya, PT Link Net Tbk Masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Juni 2019 - 19:03 WIB

PT Link Net Tbk Masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019
PT Link Net Tbk Masuk Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Link Net Tbk (LINK), pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia dengan brand First Media untuk kedua kalinya secara berturut-turut meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019. 

Penghargaan yang merupakan apresiasi terhadap 100 merek Indonesia, baik corporate brand maupun product brand dengan nilai tertinggi ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk Niki Sanjaya pada Rabu (12/6/2019) di Hotel Shangri-La, Jakarta. 

Prestasi PT Link Net Tbk masuk ke dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 merupakan bukti konsistensi dalam menyediakan layanan yang inovatif untuk senantiasa menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan.


“Brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan, dan keberhasilan PT Link Net Tbk masuk dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 untuk kedua kalinya membuktikan strategi kami sudah berada pada arah yang tepat," kata Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk., Niki Sanjaya.

"Sebagai brand kami ingin selalu berada dekat di hati pelanggan, karenanya di tahun ini kami menghadirkan First Squad Service Day untuk menjangkau konsumen dengan memberikan pelayanan secara langsung, customer experience, dan layanan purna jual. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama ini dan dukungan segenap stakeholder sehingga kami dapat mempertahankan penghargaan ini," tambah Niki.

Pemeringkatan Brand Value ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber, seperti: informasi perusahaan, Bloomberg, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance. 

Sedangkan parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand ialah kualitatif finansial dan non finansial. Untuk menentukan BSI yang diukur seperti brand management, brand presence, brand awareness, functional performance dari suatu brand, emotional connection dan brand preference. Termasuk di dalamnya pertumbuhan revenue, market share, profitabilitas, analyst ratings dan S&P ratings. 

“Tahun ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringan dengan penambahan kota-kota baru terutama di pulau Jawa, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan layanan First Media ke masyarakat Indonesia," ungkap Niki.

Niki menambahkan, dengan kebutuhan Internet yang semakin tinggi, First Media juga mengembangkan layanan khusus untuk para gamers melalui paket Game Xpert dan kolaborasi dengan penyedia layanan OTT terkemuka di dunia seperti Catchplay, HOOQ, beIN Sports Connect, dan HBO GO untuk memberikan konten berkualitas bagi pelanggan dan semakin meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, teman maupun komunitas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.