Empat Tips Hidup Bahagia ala Connie Nurlita

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Juni 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ucapan selamat ulang tahun untuk  Connie Nurlita, aktris penyanyi ini bertepatan dengan hari ini Senin (10/6/2019) dibanjiri selamat ultah dari netizen di media sosial. Netizen ucapkan selamat berbahagia dan mendoakan sukses dalam karir dan selalu hidup bahagia.

Kepada redaksi Industry.co.id, Connie Nurlita mengungkapkan rahasia hidup bahagia yang dijalaninya selama ini. Diantaranya istirahat yang cukup, olah raga teratur, makanan yan sehat. “Dan yang terpenting adalah pikiran yang tenang.”

Untuk urusan olah raga, Connie Nurlita yang pernah berduet dengan Didi Kempot ini secara teratur mengunjungi pusat kebugaran yang tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Sejumlah teralatan olah tubuh digunakan seperti alat home gym mini, motorized treadmills hingga sepeda orbitrek.

“Selain olah tubuh secara teratur, kita juga bisa bertemu dengan teman-teman. Saling bercenda, tertawa dalam suasana menyenangkan, “ujar Connie Nurlita.


Tidak hanya di pusat kebugaran tubuh saja, Connie Nurlita secara berkala juga mengikuti mini maratohon yang sering di adakan di sekitar Kota Jakarta. Seperti yang pernah dilakukan di Eco Park Ancol Jakarta Utara belum lama ini.  Keceriaan terlihat di wajah Connie, walau kesan kelelahan karena marathon tampak terlihat.

Di sela-sela kesibukannya dalam dunia tarik suara, untuk keseimbangan kehidupannya, Connie yang tergabung dalam Nagaswara Recod belum lama ini menyempatkan diri sebagai relawan mengajar di beberapa Kindergarden School, mengajar akan untuk bisa meraih bintang kelak apaupun profesinya.

“Asal dijalani dan ditekuni dengan baik akan menghasilkan buah yang baik,”ujar Connie sambil melepas senyum.

Siapa yang mau menjadi murid dengan ibu gurunya Connie Nurlita? Silahkan mendaftar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Selasa, 17 September 2019 - 15:09 WIB

Karhutla Bukan Bencana dari Tuhan, Tetapi Kelalaian dalam Perencanaan dan Pencegahan

Jakarta-Karhutla yang terjadi terus-menerus ini bukanlah musibah dari Tuhan sebagaimana yang disebutkan Kepala Kantor Staff Kepresidenan (KSP), Moeldoko. Penyebab karhutla adalah kelalaian dalam…

Gedung DPR RI

Selasa, 17 September 2019 - 15:01 WIB

Revisi UU KPK Disetujui DPR RI

Rapat Paripurna DPR RI ke-9 Masa Persidangan I periode 2019-2020 menyetujui hasil revisi Undang-Undang tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk disahkan menjadi undang-undang.

Kuwat Sri Hudoyo

Selasa, 17 September 2019 - 15:00 WIB

Kemenkes Mendorong Industri Farmasi Domestik Lewat E-Katalog

Kementerian Kesehatan terus berupaya meningkatkan daya saing industri farmasi dan alat kesehatan dalam negeri dengan e-katalog maupun mendorong riset terapan biofarmaka dan vaksin

Kebakaran Hutan

Selasa, 17 September 2019 - 14:45 WIB

Indonesia Darurat Udara Bersih

Jakarta-Permasalahan udara bersih saat ini tidak hanya menjadi isu masyarakat perkotaan metropolitan seperti Jakarta, tetapi juga telah menjadi masalah di berbagai daerah di Sumatera dan Kalimantan.

Novita Dewi

Selasa, 17 September 2019 - 14:00 WIB

Novita Dewi Luncurkan Single Batak Rasa Latin

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tarik suara X Factor, Novita Dewi mencoba menerobos industri musik yang tengah lesu darah dengan menggelontorkan single terbaru bernuansa latin.