Empat Tips Hidup Bahagia ala Connie Nurlita

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Juni 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ucapan selamat ulang tahun untuk  Connie Nurlita, aktris penyanyi ini bertepatan dengan hari ini Senin (10/6/2019) dibanjiri selamat ultah dari netizen di media sosial. Netizen ucapkan selamat berbahagia dan mendoakan sukses dalam karir dan selalu hidup bahagia.

Kepada redaksi Industry.co.id, Connie Nurlita mengungkapkan rahasia hidup bahagia yang dijalaninya selama ini. Diantaranya istirahat yang cukup, olah raga teratur, makanan yan sehat. “Dan yang terpenting adalah pikiran yang tenang.”

Untuk urusan olah raga, Connie Nurlita yang pernah berduet dengan Didi Kempot ini secara teratur mengunjungi pusat kebugaran yang tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Sejumlah teralatan olah tubuh digunakan seperti alat home gym mini, motorized treadmills hingga sepeda orbitrek.

“Selain olah tubuh secara teratur, kita juga bisa bertemu dengan teman-teman. Saling bercenda, tertawa dalam suasana menyenangkan, “ujar Connie Nurlita.


Tidak hanya di pusat kebugaran tubuh saja, Connie Nurlita secara berkala juga mengikuti mini maratohon yang sering di adakan di sekitar Kota Jakarta. Seperti yang pernah dilakukan di Eco Park Ancol Jakarta Utara belum lama ini.  Keceriaan terlihat di wajah Connie, walau kesan kelelahan karena marathon tampak terlihat.

Di sela-sela kesibukannya dalam dunia tarik suara, untuk keseimbangan kehidupannya, Connie yang tergabung dalam Nagaswara Recod belum lama ini menyempatkan diri sebagai relawan mengajar di beberapa Kindergarden School, mengajar akan untuk bisa meraih bintang kelak apaupun profesinya.

“Asal dijalani dan ditekuni dengan baik akan menghasilkan buah yang baik,”ujar Connie sambil melepas senyum.

Siapa yang mau menjadi murid dengan ibu gurunya Connie Nurlita? Silahkan mendaftar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.