Empat Tips Hidup Bahagia ala Connie Nurlita

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Juni 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ucapan selamat ulang tahun untuk  Connie Nurlita, aktris penyanyi ini bertepatan dengan hari ini Senin (10/6/2019) dibanjiri selamat ultah dari netizen di media sosial. Netizen ucapkan selamat berbahagia dan mendoakan sukses dalam karir dan selalu hidup bahagia.

Kepada redaksi Industry.co.id, Connie Nurlita mengungkapkan rahasia hidup bahagia yang dijalaninya selama ini. Diantaranya istirahat yang cukup, olah raga teratur, makanan yan sehat. “Dan yang terpenting adalah pikiran yang tenang.”

Untuk urusan olah raga, Connie Nurlita yang pernah berduet dengan Didi Kempot ini secara teratur mengunjungi pusat kebugaran yang tak jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Sejumlah teralatan olah tubuh digunakan seperti alat home gym mini, motorized treadmills hingga sepeda orbitrek.

“Selain olah tubuh secara teratur, kita juga bisa bertemu dengan teman-teman. Saling bercenda, tertawa dalam suasana menyenangkan, “ujar Connie Nurlita.


Tidak hanya di pusat kebugaran tubuh saja, Connie Nurlita secara berkala juga mengikuti mini maratohon yang sering di adakan di sekitar Kota Jakarta. Seperti yang pernah dilakukan di Eco Park Ancol Jakarta Utara belum lama ini.  Keceriaan terlihat di wajah Connie, walau kesan kelelahan karena marathon tampak terlihat.

Di sela-sela kesibukannya dalam dunia tarik suara, untuk keseimbangan kehidupannya, Connie yang tergabung dalam Nagaswara Recod belum lama ini menyempatkan diri sebagai relawan mengajar di beberapa Kindergarden School, mengajar akan untuk bisa meraih bintang kelak apaupun profesinya.

“Asal dijalani dan ditekuni dengan baik akan menghasilkan buah yang baik,”ujar Connie sambil melepas senyum.

Siapa yang mau menjadi murid dengan ibu gurunya Connie Nurlita? Silahkan mendaftar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Direksi PT Pakuwon Jati Tbk sedang memberikan keterangan kepada pers dalam acara paparan publik di Jakartra, Selasa (25/06/2019). Dari kiri ke kanan : Minarto Basuki (Direktur), Ridwan Suhendra (Presdir) dan Wong Boon Siew Ivy (Direktur). (Foto Abe)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:33 WIB

Pakuwon Jati Bagikan Dividen Tunai 2018 Bernilai Total Rp337 Miliar

Para pemegang saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), emiten Bursa Efek Indonesia yang mengembangkan berbagai properti di Surabaya dan Jakarta, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta,…

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Selasa, 25 Juni 2019 - 15:18 WIB

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Razer™, brand gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer, dan Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, telah mengumumkan kemitraan untuk pertama kalinya dalam rangka mengembangkan…

Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:29 WIB

Study LinkedIn: Adanya 3 Rising Skills di Indonesia yang Mempengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan  

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkanLaporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:18 WIB

Fenomena Suhu Dingin di Wilayah Dieng

Menyikapi kondisi suhu dingin yang menyebabkan terjadinya fenomena embun beku di wilayah dataran tinggi Dieng dalam beberapa waktu belakangan ini, kejadian kondisi suhu dingin tersebut merupakan…