Lebaran Stay and Easy di Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Juni 2019 - 11:30 WIB

Holiday Inn Express Jakarta Matraman (Foto Dok Industry.co.id)
Holiday Inn Express Jakarta Matraman (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Holiday Inn Express Jakarta Matraman Memberikan Promo Menginap Selama Periode Lebaran dari 3-10 Juni 2019 serta Halal bi Halal Buffet hingga 16 Juni 2019

Untuk para tamu yang menginap dari tanggal 3 hingga 10 Juni 2019, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga spesial yaitu seharga IDR 518.000,nett per malam dan sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Sebagai keuntungan tambahan lainnya, untuk para tamu yang membutuhkan fasilitas laundry, cukup menambah IDR 7.000,nett, maka para tamu dapat menggunakan fasilitas self-service laundry (seharga regular IDR 75.000,nett) di lantai 1 untuk kebutuhan mencuci pakaian seberat 5kg sudah termasuk dengan deterjen dan pengering pakaian. Hal ini tentu menjadi favorit bagi para ibu rumah tangga yang ditinggal mudik oleh Asisten Rumah Tangga karena dimudahkan dengan keuntungan tambahan ini.

Selain promo menginap, Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga memberikan promosi halal bi halal di Great Room seharga IDR 99.900,nett. Mengingat permintaan yang sangat tinggi maka halal bi halal ini diperpanjang hingga tanggal 16 Juni 2019. Halal Bi Halal buffet ini juga berlaku beli 10 gratis 1, anak-anak di bawah 6 tahun gratis dan 6-12 tahun diskon 50% untuk pemesanan Halal bi Halal buffet ini.

Untuk menu yang disajikan diantara menu favorit Lebaran Nusantara. Sebagai informasi, paket Ramadan buffet yang sebelumnya diluncurkan oleh Holiday Inn Express Jakarta Matraman mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari selama bulan Ramadan. Total pemesanan baik langsung maupun melalui reservasi mencapai target yang sudah ditetapkan oleh manajemen hotel.

Hotel Manager, Murti Kartikasari, berharap, “Holiday Inn Express Jakarta Matraman dapat menjadi pilihan baru bagi para warga Jakarta maupun wisatawan dari luar kota untuk berlibur selama periode Lebaran. Memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan stasiun Jatinegara dan juga halte Transjakarta, saya yakin bahwa Holiday Inn Express Jakarta Matraman dapat menjawab semua kebutuhan tamu khususnya untuk para tamu untuk berlibur hemat dengan kualitas akomodasi internasional dan menjelajah kota Jakarta dengan lebih mudah.”

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki total 179 kamar dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Great Room, self-service laundry, fitness center, dan juga meeting room dengan kapasitas hingga 140 orang. Lokasi nya tepat di depan halte bus TransJakarta Tegalan, membuat para tamu dapat mengakses hotel ini dari berbagai penjuru Jakarta dengan sangat nyaman dan juga sebaliknya para tamu dapat menempuh berbagai lokasi dengan sangat mudah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi pers penyelenggaraan Jakarta Coffee Week 2019 di Jakarta, Rabu (21/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:13 WIB

Jakarta Coffee Week 2019 Target 25.000 Pengunjung

Setiap pelaku industri kopi maupun penikmatnya diajak untuk semakin sadar akan ramah lingkungan.

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Setelah 32 tahun berlalu, kisah Jenderal Naga Bonar kembali hadir ke tengah penonton Indonesia dengan cerita yang lebih lucu, segar dan para pemain terbaru. Kali ini di bawah judul Naga Bonar…

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:46 WIB

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Para akademisi setuju untuk mengimplemetasikan penemuan baru untuk mempertahankan lingkungan yang sehat, menyelamatkan bumi dan menggunakan sumber daya alam dengan bijak. Masalah ini diangkat…

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:45 WIB

Lindungi Industri Tekstil Nasional, API Segera Ajukan Safeguard

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat akan mengajukan tarif safeguard untuk produk tekstil impor sebesar 2,5%-18%. Pengajuan ini untuk melindungi produk tekstil dalam negeri…

Para finalis Miss Grand Indonesia dari 34 wilayah di Indonesia mengikuti pembekalan materi oleh Bupati Kabupaten Bogor di RM Bumi Aki Cibinong, Rabu (21/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:27 WIB

Miss Grand Indonesia 2019 Dukung Program Pariwisata Kabupaten Bogor

Selain pembekalan materi seputar wanita dan karier dari Bupati Bogor, para finalis juga dibekali materi kepribadian yang di sampaikan oleh Ahmad Zulfikar Priyatna. S.E.