Terus Berinovasi, Cosmos Hadirkan Rice Cooker Harmond Series

Oleh : Hariyanto | Rabu, 29 Mei 2019 - 15:13 WIB

Rice Cooker Cosmos
Rice Cooker Cosmos

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cosmos sebagai produsen handal, terus berinovasi  dengan mengeluarkan Rice Cooker Harmond series yang tak menggunakan zat kimia asam PFOA tersebut.

Cosmos yang berdiri sejak tahun 1976, dan terkenal sebagai pelopor produk Sarana Penyimpan Beras ini, melakukan terobosan dengan memperkenalkan teknologi Harmond, yaitu teknologi antigores pada innerpan (panci) rice cooker Cosmos. 

Dengan teknologi pemrosesan khusus yang membuat innerpan melewati proses pendinginan sampai mendekati suhu 0° C, menjadikan lapisan permukaan innerpan kuat dan anti gores, tidak mengelupas, tahan lama, serta tentunya lebih sehat.

“Kami mempersembahkan Rice Cooker Harmond untuk keluarga Indonesi, karena kami perduli akan kesehatan, sekaligus sebagai bukti bahwa kami tetap konsisten selama 43 tahun melakukan inovasi terus menerus untuk meningkatkan taraf hidup kita semua,” ujar Dharma Surjaputra, Marketing Director, PT Star Cosmos di Jakarta, Rabu (29/4/2019).

Rice Cooker Harmond juga sudah melewati banyak uji coba untuk membuktikan kualitas lapisan innerpan-nya. Salah satu buktinya adalah, lapisan panci Rice Cooker Harmond tidak bisa terkelupas atau tergores meski sudah disikat dengan menggunakan sikat besi atau baja.

Selain itu, Cosmos juga mengeluarkan banyak tipe rice cooker berteknologi Harmond. Tipe ini tersedia dalam banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap keluarga. 

Cosmos Harmond hadir dengan kapasitas 0,6 liter , 0,8 liter, 1,2 liter, dan juga 2 liter. Cosmos Harmond dilengkapi dengan fitur 3 in 1, yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus serta pengatur sirkulasi panas untuk nasi yang lebih pulen.

Sementara untuk tipe Premium Series, tersedia Harmond Spektrum CRJ-6288, yang tak hanya hadir dalam tiga pilihan warna (merah, biru, dan hijau), tapi juga memiliki pegangan panci (inner pan handle) untuk memudahkan mengangkat panci tersebut. 

Dengan inovasi-inovasi tersebut, Cosmos makin mantap sebagai merek lokal yang bersaing dengan berbagai macam merek global yang masuk ke pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pekerja sedang mengawasi conveyer batu bara PT Gunung Bara Utama, anak usaha PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM). (Foto istimewa TRAM)

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:42 WIB

Trada Alam Minera Dirikan Khatulistiwa Sinar Investama

Jakarta - Manajemen PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) bersama PT Semeru Infra Energi mendirikan PT Khatulistiwa Sinar Investama. Pendirian anak usaha yang bergerak di bidang investasi tersebut…

Bantuan Rumah Layak Huni Korban Gempa Ambon

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

AQL Peduli Berangkatkan TIM Persiapan Kapal Darurat Pangan

Ternate - Tim Arrahman Quranic Learning (AQL) Peduli akan melepas kapal bantuan kemanusiaan untuk pengungsi gempa di desa Gane Luar, Kab Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Masyarakat Sadar Wisata (Masata) menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin yang akan dilantik pada 20 Oktober 2019. Terlebih, Jokowi telah menetapkan pariwisata…

Farida Mokodompit yang semula sebagai Direktur Operasional sekaligus Plt Direkur Utama menjadi definitif Direktur Utama Perum Perindo

Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Penyerahan SK Direksi BUMN

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, telah dilaksanakan pelantikan dan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah Sebagai Pemilik Modal Perusahaan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Oktober 2019 - 07:57 WIB

IHSG Lanjutkan Penguatan Support Resistance 6130-6220

Jakarta - Secara teknikal IHSG berhasil tutup diatas Moving Average 20 hari dan FR61.8% sehingga potensi IHSG akan melanjutkan penguatan cukup berpeluang besar dengan target selanjutnya pada…