Terus Berinovasi, Cosmos Hadirkan Rice Cooker Harmond Series

Oleh : Hariyanto | Rabu, 29 Mei 2019 - 15:13 WIB

Rice Cooker Cosmos
Rice Cooker Cosmos

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cosmos sebagai produsen handal, terus berinovasi  dengan mengeluarkan Rice Cooker Harmond series yang tak menggunakan zat kimia asam PFOA tersebut.

Cosmos yang berdiri sejak tahun 1976, dan terkenal sebagai pelopor produk Sarana Penyimpan Beras ini, melakukan terobosan dengan memperkenalkan teknologi Harmond, yaitu teknologi antigores pada innerpan (panci) rice cooker Cosmos. 

Dengan teknologi pemrosesan khusus yang membuat innerpan melewati proses pendinginan sampai mendekati suhu 0° C, menjadikan lapisan permukaan innerpan kuat dan anti gores, tidak mengelupas, tahan lama, serta tentunya lebih sehat.

“Kami mempersembahkan Rice Cooker Harmond untuk keluarga Indonesi, karena kami perduli akan kesehatan, sekaligus sebagai bukti bahwa kami tetap konsisten selama 43 tahun melakukan inovasi terus menerus untuk meningkatkan taraf hidup kita semua,” ujar Dharma Surjaputra, Marketing Director, PT Star Cosmos di Jakarta, Rabu (29/4/2019).

Rice Cooker Harmond juga sudah melewati banyak uji coba untuk membuktikan kualitas lapisan innerpan-nya. Salah satu buktinya adalah, lapisan panci Rice Cooker Harmond tidak bisa terkelupas atau tergores meski sudah disikat dengan menggunakan sikat besi atau baja.

Selain itu, Cosmos juga mengeluarkan banyak tipe rice cooker berteknologi Harmond. Tipe ini tersedia dalam banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap keluarga. 

Cosmos Harmond hadir dengan kapasitas 0,6 liter , 0,8 liter, 1,2 liter, dan juga 2 liter. Cosmos Harmond dilengkapi dengan fitur 3 in 1, yaitu memasak, menghangatkan dan mengukus serta pengatur sirkulasi panas untuk nasi yang lebih pulen.

Sementara untuk tipe Premium Series, tersedia Harmond Spektrum CRJ-6288, yang tak hanya hadir dalam tiga pilihan warna (merah, biru, dan hijau), tapi juga memiliki pegangan panci (inner pan handle) untuk memudahkan mengangkat panci tersebut. 

Dengan inovasi-inovasi tersebut, Cosmos makin mantap sebagai merek lokal yang bersaing dengan berbagai macam merek global yang masuk ke pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:10 WIB

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo Optimis Dapat Peluang Bisnis di Manufacturing Surabaya

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo berharap dapat peluang bisnis saat hadir di Pameran Manufacturing Surabaya 2019.

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:00 WIB

Menpar AY Pastikan Atraksi Wisata Indonesia Miliki Kualitas Terbaik

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memastikan atraksi wisata Indonesia dalam 100 Calender of Event (CoE) yang telah ditetapkan setiap tahunnya sudahmemiliki kualitas terbaik untuk ditawarkan…

Kawasan Industri Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:20 WIB

Acting in Concert Picu Perubahan Pengendalian KIJA

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berpotensi mengalami gagal bayar notes senilai USD300 juta. Karena terjadi perubahan pengendali sebagaimana dimaksud dalam perjanjian terkait dengan notes yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:05 WIB

Lampaui Rata-rata Nasional, Realisasi Anggaran Kemenperin 2018 Capai 92,28%

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengoptimalkan alokasi anggaran bagi organisasinya dalam rangka mendorong pengembangan industri nasional.

Danau Matano, Sulawesi Selatan. (Foto: IST)

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:00 WIB

Pemerintah Siapkan 10 Danau Dipersiapkan Sebagi Destinasi Pariwisata

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merevitalisasi 10 di antara 15 danau prioritas yang dikembangkan sebagai destinasi pariwisata alam di Indonesia.