Chubb Gandeng Airy Hadirkan Asuransi Perjalanan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Mei 2019 - 17:29 WIB

PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12)
PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja sama penyediaan asuransi perjalanan dengan Airy, salah satu perusahaan Accommodation Network Aggregator (ANO) terkemuka di Indonesia.

Kerja sama ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari peluncuran Chubb Trip Insurance – Flight, produk asuransi perjalanan yang tersedia bagi para pelanggan melalui aplikasi Airy yang ramah pengguna, yang berbasis Android/iOS.

Sejak 2 Mei 2019, para pelanggan Airy dapat dengan mudah menambahkan layanan Chubb Trip Insurance - Flight ketika melakukan pembelian tiket penerbangan melalui aplikasi Airy.

Ditawarkan mulai dari Rp32.000 per orang, Chubb Trip Insurance – Flight memberikan total perlindungan yang mencapai Rp332,5 juta. Produk tersebut memberikan beragam manfaat asuransi yang mencakup pertanggungan atas kerugian akibat kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, penundaan penerbangan serta ketinggalan pesawat penghubung*.

Vice President Marketing Airy, Ika Paramitha mengatakan, “Kami merasa sangat antusias dapat bermitra dengan Chubb selaku perusahaan penyedia asuransi perjalanan bertaraf global. Melalui jalinan kerja sama ini, Airy bisa menghadirkan berbagai produk serta layanan asuransi yang terjangkau sehingga semakin memperkuat posisi perusahaan di pasar budget-travel Indonesia.”

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia menambahkan, “Upaya untuk menyederhanakan proses pembelian asuransi perjalanan di dalam pengalaman interaksi pengguna kini menjadi lebih mudah dengan peran teknologi dan data. Kami bangga dapat bekerja bersama Airy untuk menyediakan asuransi perjalanan melalui metode pembelian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka. Kerja sama ini merupakan bukti komitmen Chubb terhadap digitalisasi produk dan layanan asuransi kami, guna mengakomodasi preferensi wisatawan di era digital ini.”

Chubb adalah perusahaan asuransi yang telah beroperasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

Perusahaan induknya, Chubb Limited, terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, Paris dan lokasi-lokasi lainnya, serta mempekerjakan lebih dari 30.000 orang di seluruh dunia.

Chubb memiliki tiga perusahaan asuransi di Indonesia: asuransi umum, asuransi jiwa dan asuransi umum syariah. Perusahaan asuransi umumnya (PT Chubb General Insurance Indonesia) menyediakan berbagai solusi asuransi umum yang komprehensif untuk individu, keluarga dan bisnis, baik besar maupun kecil.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:52 WIB

ProPaktani: Program Luncuran Kementan Kembangkan Korporasi Petani

Sebagai langkah nyata penyediaan pangan bagi 267 jiwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi, Kementerian Pertanian mulai menentukan langkah-langkah kebijakan dengan pendekatan berbasis kawasan.…

Tingkatkan Industri Pariwisata, SBD Terus Percantik Diri

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, SBD Terus Percantik Diri

Kabupaten Sumba Barat Daya atau biasa disingkat SBD adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan ibukota Tambolaka, terkenal memiliki banyak pantai pasir putih yang masih…

Metrodata (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 11:18 WIB

Penjualan Capai Rp 15 Triliun, Metrodata Kian Optimis Memasuki Tahun 2020

Bertepatan dengan ulang tahun ke 45 ini, MTDL terus bertransformasi menjadi Digital Solution & Distribution Company, yang bermitra dengan lebih dari 100 merek produk TIK terkemuka. Hal ini sejalan…

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Selasa, 28 Januari 2020 - 11:01 WIB

BKPM Janjikan PMA Bisa IPO

Perusahaan Modal Asing (PMA) diperkirakan akan masuk pasar modal kisaran 1 persen hingga 2 persen. Saat ini PMA sebanyak 25.919.