Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).
Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi pada sesama yang membutuhkan, tak terkecuali bagi para perusahaan. Perusahaan pada umumnya menggunakan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa secara gratis kepada 150 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid. WOM Finance melaksanakan kegiatan ini di Masjid Al Ikhlash di Jl. Lancar Jaya RT. 09 RW. 07, Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (17/05/2019).

Selain itu, WOM Finance juga membagikan dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk setiap masjidnya dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu serta uang tunai.

Tidak hanya berbagi kepada anak yatim piatu saja, WOM Finance juga memberi paket sembako dan uang tunai kepada janda-janda yang berada di sekitar masjid. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Antonius Lijadi, Chief Business Network Management Officer WOM Finance kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu.

Menurut Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami”, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Zacharia.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah oleh Ustadz Drs. HM Amin Karim dan ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah. Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 22 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Jakarta, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Zacharia menambahkan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian WOM Finance terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” imbuhnya. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.