Resor Butik Bali Dilengkapi Kehadiran Hotel Akaryn

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Mei 2019 - 12:00 WIB

Hotel Akaryn Bali (Foto Industry.co.id)
Hotel Akaryn Bali (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bangkok-AKARYN Hotel Group, hotel butik yang mewah yang tumbuh di Thailand sedang mempersiapkan diri untuk menyebar sayap dan pindah ke pasar internasional untuk pertama kalinya, dengan peluncuran merek perhotelan perintis di Indonesia dan Vietnam.

Dalam beberapa bulan mendatang, dua dari kelompok konsep Hotel yang sangat dicintai ini akan membuat debut internasional mereka. Aleenta, merek mewah yang pertama kali diluncurkan di Thailand pada 2004, akan diperkenalkan ke Bali, "Pulau Dewata" Indonesia, dan akyra, merek butik tren-setter, akan tiba di Hoi An, kota pelabuhan yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO di Vietnam tengah.

Aleenta Retreat Bali akan menjadi tempat perlindungan spiritual di pegunungan utara pulau itu, satu jam perjalanan dari Ubud. Dirancang dalam gaya Bali klasik, retret kesehatan yang tenang ini akan merasakan sejuta mil jauhnya dari resor wisata yang sibuk di selatan pulau itu. Terletak di bukit yang rimbun dan berlapis hutan, tempat menyepi yang indah ini akan memungkinkan para tamu untuk bersantai dan saling berhubungan kembali seperti di surga. 50 kamar mewah dan besar telah tersedia, sementara itu konsep ini juga memancarkan keaslian dan dilengkapi dengan fasilitas terbaru.

Aleenta Retreat Bali, adalah sebuah desa spa dan resor yoga, yang menyediakan pusat Ayurah Wellness yang ekstensif, di mana para tamu dapat bersantai dengan berbagai perawatan yang menenangkan, termasuk pijat tradisional Bali dan terapi alami. Area yoga diluar akan menghadap kolam reflektif dan pusat kebugaran akan memungkinkan tamu untuk menikmati olahraga yang menyegarkan.

Pilihan restoran akan berfokus pada bahan organik segar, sedangkan Pool Bar akan menyajikan minuman menyegarkan di siang hari dan malam hari. Kerajinan lokal akan tersedia di butik Galleria, dan para tamu akan memiliki banyak kesempatan untuk pergi keluar dan menemukan daerah setempat, termasuk Ubud, kota budaya Bali. Aleenta Retreat Bali juga akan memberikan pengaturan yang elegan untuk pernikahan dan acara, dengan pilihan ruang pertemuan indoor atau Alfresco.

"Aleenta adalah merek pertama kami dan resor perintis kami di Phuket dan Hua Hin telah menjadi sangat populer di kalangan tamu. Setiap properti Aleenta dirancang untuk mencerminkan pesona abadi dan karakter tujuannya, menampilkan ruang tamu besar dan fasilitas kelas dunia sementara juga beroperasi selaras dengan lingkungan. Aleenta Retreat Bali akan menjadi tambahan yang fantastis untuk portofolio kami; terpencil, spiritual dan sensual, tempat suci luhur ini akan memungkinkan para tamu untuk menemukan esensi sejati Pulau Dewata, "kata," kata AKARYN Hotel Group pendiri dan Managing Director, Anchalika Kijkanakorn.

Juga membuka pintunya di 2019 akan akyra Hoi An, resor tepi laut yang unik terletak di tengah-tengah antara pusat kota bersejarah Hoi An dan pantai Cina emas. Terletak di tepi Muara Thu Bon, retret butik bertingkat rendah ini akan dapat diakses baik dengan mobil atau perahu dan banyak dari 110 kamar bergaya dan vila kolam renang akan duduk di tepi perairan.

Tamu dapat menikmati suasana yang menakjubkan dengan kelas yoga pagi, perawatan spa di Ayurah Wellness Centre, berendam di Onsen, atau berolahraga di pusat kebugaran modern. Atau, mereka dapat terjun ke kolam renang infinity luar ruangan. Tamu muda akan dihibur di klub anak, dan segala usia dapat menemukan masakan Vietnam dan internasional yang lezat di dua restoran dan bar kolam renang.

akyra Hoi An akan memberikan keseimbangan sempurna antara eksplorasi budaya dan relaksasi tropis; kota pelabuhan Hoi An yang mempesona, dengan warisan yang beragam dan arsitekturnya yang memikat, dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat, sementara pasir keemasan dan laut biru di pantai pusat Vietnam juga mudah diakses. Ini juga akan memberikan pengaturan yang spektakuler untuk acara dan pernikahan impian. ”Dengan pengaturan tepi laut yang damai dan indah, di tengah antara kota dan lautan, Akyra Hoi An akan memungkinkan pengunjung untuk menemukan segala sesuatu penawaran yang menarik ini tujuan. Para tamu yang telah mengalami Hotel dan Resort Akyra di Bangkok, Phuket dan Chiang Mai akan terbiasa dengan gaya tren-pengaturan merek. Kami menantikan untuk mengenalkan tamu pada era baru keramahan kontemporer yang mutakhir di lokasi yang sangat indah ini, "tambah Anchalika.

AKARYN Hotel Group saat ini mengoperasikan koleksi Hotel butik dan Resort menawan di seluruh Thailand, termasuk Aleenta Hua Hin-Pranburi, Aleenta Phuket-Phang Nga, Akyra Beach Club Phuket, Akyra Manor Chiang Mai, Akyra Thonglor Bangkok dan yang paling penambahan terbaru pada portofolionya, Akyra TAS Sukhumvit Bangkok. Grup ini akan terus memperkenalkan gaya keramahan Asia yang mewah dan personal untuk lebih banyak destinasi di seluruh wilayah ini dalam beberapa bulan dan tahun ke depan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.