Bersiaplah Merasakan Sensasi Sentuhan Korea di Pepper Lunch!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Maret 2017 - 16:02 WIB

Sentuhan Korea di Pepper Lunch
Sentuhan Korea di Pepper Lunch

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Pepper Lunch hadirkan dua menu baru dengan keistimewaan rasa khas Korea di dalamnya. Pepper rice yang sudah menjadi menu utama, digabungkan dengan irisan daging impor premium dan bumbu khas Korea, yang diproses juga dengan gaya ala Korea.

Kimchi Beef Pepper Rice, Sensasi Kimchi yang sudah menjadi icon kuliner Korea, berpadu dengan hangatnya pepper rice khas Pepper Lunch. Serta Bulgogi Beef Pepper Rice, Irisan daging Bulgogi yang melegenda, bertabur sempurna di atas peper rice khas Pepper Lunch.

Sedangkan, side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad. Untuk dessert, Pepper Lunch menyuguhkan Mousse Dessert dengan 4 varian rasa (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) yang tersedia di Restaurant dan Express. Dan juga Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry) yag hanya tersedia di Restaurant.

Menurut keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (2/3/2017),Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australiadan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Saat ini Pepper Lunch telah hadir dalam 2 konsep yaitu Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express. Pepper Lunch merupakan The Original Japanese DIY Teppan Restaurant, yang menghadirkan pengalaman tersendiri untuk dapat Do It Yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing.

Konsep unik tersebut diwujudkan dengan penyajian makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan special butter yang menambah gurihnya makanan dan pepper yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…