Semangat P&G Indonesia Rayakan HUT Ke-30 melalui Konser Amal “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 18 Mei 2019 - 05:59 WIB

Semangat P&G Indonesia Rayakan HUT Ke-30 melalui Konser Amal “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”
Semangat P&G Indonesia Rayakan HUT Ke-30 melalui Konser Amal “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mei 2019 – PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia), melalui semangat #GemilangdDi30Tahun, akan merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-30 tahun, pada 29 Juni 2019. Dalam rangka merayakan hari jadi perusahaan, P&G Indonesia akan menyelenggarakan konser amal bersama penyanyi internasional - Anggun, dan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children. Inisiatif ini merupakan bagian dari rasa syukur perusahaan di usia ke-30 dan wujud dari kepedulian serta tanggung jawab P&G terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Dalam filosofi semangat #GemilangDi30Tahun P&G Indonesia, “Gemilang" mendefinisikan prestasi yang P&G Indonesia telah capai selama tiga dekade terakhir hadir di ibu pertiwi. Angka “30” merupakan sebuah lambang usia yang merefleksikan kemandirian dan semangat penuh dalam menempuh perjalanan mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan. “Gemilang” juga mewakili cahaya semangat P&G untuk Indonesia lebih kuat dan semakin baik ke depannya.

“Melalui perayaan ulang tahun perusahaan kami yang ke-30, kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena dapat terus berkesempatan hadir dengan sangat dekat di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa selama 30 tahun keberadaan P&G produk kami telah hadir di 9 dari 10 rumah di Indonesia,” jelas Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan. “Ke depannya, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk terdepan kami.”

Sebagai bentuk perayaan menuju 30 tahun, P&G Indonesia akan menyelenggarakan konser amal bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia bersama penyanyi ternama internasional sekaligus brand ambassador Pantene Indonesia - Anggun dan musisi Indonesia lainnya pada Jumat, 5 Juli 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser amal ini adalah wujud dari tanggung jawab perusahaan P&G Indonesia dimana seluruh hasil penjualan tiketnya, 100 %, akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children di Indonesia, dengan target untuk menyediakan 100  ruang sekolah di daerah terdampak bencana dan daerah yang membutuhkan di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat. 

Sulawesi Tengah dan sekitarnya, seperti Palu dan Donggala, merupakan dua titik dari sekian banyak fokus utama Save the Children di Indonesia selama setahun terakhir dalam upaya pemulihan pasca terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami bulan September lalu. Bersama dengan P&G Indonesia, Save the Children di Indonesia menargetkan akan menyediakan 100 ruang sekolah sebagai sarana pendidikan bagi ribuan siswa di beberapa lokasi darurat yang membutuhkan seperti di Palu, Donggala, Lombok, serta beberapa lokasi di Sumba dan Jawa Barat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

DFSK Glory 560

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:48 WIB

Mudahkan Pengunjung Miliki Kendaraan, DFSK Hadirkan Program Leasing

DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi…

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…

Foto Ilustrasi flu burung H9N2

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:13 WIB

FAO Apresiasi Kementan Berhasil Kendalikan Flu Burung

Jakarta - Badan Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-bangsa (FAO) memberikan apresiasi kepada Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH), Kementerian Pertanian (Kementan)…