Jakarta Great Sale 2019

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Mei 2019 - 23:52 WIB

Jakarta Great Sale 2019
Jakarta Great Sale 2019

Jakarta, 15 Mei 2019 Pemerintah DKI Jakarta bersiap menggelar event akbar tahunan yaitu FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE. Untuk Tahun 2019 ini, PEMDA DKI kembali mempercayakan penyelenggaraan Pesta Diskon tersebut kepada Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta. 

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, APPBI tidak berjalan sendiri melainkan turut menggandeng 13 Asosiasi terkait untuk bersamasama menyukseskan gelaran FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019 yang akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019, dengan diikuti oleh 82 MaII/Pusat Belanja/Trade Centre, 34 Gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 Hotel, Ribuan retailer/toko yang ada di Pusat Belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta. 

Ellen Hidayat, Ketua Pe/aksana FJGS 2019 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan, ”Setiap gelaran Festival Jakarta Great Sale, Panitia berupaya memberikan sentuhan yang berbeda. Tahun ini, FJGS kembali digelar bersamaan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 yang jatuh pada 22 Juni 2019. Sekaligus juga bertepatan dengan Hari Raya IduI Fitri dan Liburan Sekolah. 

Di Tahun 2019, FJGS secara khusus membidik target kaum milenial dengan mengangkat tema SHOPPING SPIRIT, Semangat dalam berbelanja, dalam arti yang positif, yaitu antusiasme. Karena berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif, tetapijuga kemampuan untuk memilih produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan. Antusiasme positif inilah yang ingin kami gelorakan dalam diri kaum muda generasi milenial yang cenderung selektif dan senang akan sesuatu yang instan dan kemasannya menarik. ” 

Lebih lanjut, Ellen Hidayat menambahkan, ”Penyelenggaraan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019 diikuti oleh 82 Pusat Belanja yang tersebar di 5 Wilayah Jakarta, 34 Gerai Pasar Jaya yaitu Jakmart don Mini DC, serta 4 Hotel yaitu Hotel Borobudur, Holiday Inn Suite Jakarta, Millenium Hotel Siri Jakarta, dan Aryaduta $emanggi, juga 8 Iokasi Bazaar Pameran UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta di Pusat Belanja terpilih yaitu di Senayan City, Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, dan Mall Kelapa Gading.” 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 12 November 2019 - 09:14 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 09:03 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Selasa, 12 November 2019 - 09:00 WIB

Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapan jempol belaka, namun nyata adanya. Mereka juga adalah sekelompok orang yang…

Gedung Kementerian Pertanian

Selasa, 12 November 2019 - 08:51 WIB

Kementan dan IPB Bangun Kolaborasi Untuk Pertanian 4.0

Jakarta,- Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan IPB (Institut Pertanian Bogor) beserta jajarannya untuk bangun pertanian menuju era 4.0. Dalam kunjungannya, rektor IPB beserta…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan IPB

Selasa, 12 November 2019 - 08:20 WIB

Mentan Syahrul Harapkan Dukungan IPB Terkait Program Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengharapkan dukungan penuh dari perguruan tinggi dan dunia pendidikan terhadap pembangunan pertanian ke depan. Hal ini dikatakan Syahrul…