Gand Galaxy Park Mall hadirkan Magical Ramadhan

Oleh : Nina | Kamis, 16 Mei 2019 - 22:53 WIB

Splendor of Ramadhan oleh Grand Galaxy Mall Bekasi
Splendor of Ramadhan oleh Grand Galaxy Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Selama bulan ramadhan Grand Galaxy Park Bekasi mempersembahkan “Magical Ramadhan”, mulai tanggal 3 Mei hingga 9 Juni 2019 . Acara ini diselengggarakan  untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah. Para pengunjung dapat mengikuti beragam kegiatan dan event menarik serta promo belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Selama event ini berlangsung, para pengunjung diberikan rangkaian hiburan diantaranya lantunan lagu-lagu rohani islami yang dimainkan secara live on the spot di Main Atrium oleh Rampak Bedug, Nasyid Performance, serta adanya penampilan Tanoura dance yang akan menemani anda disetiap akhir pekan. Grand Galaxy Park menghadirkan juga penampilan special dari musisi tanah air yaitu Bilal Indrajaya (18 Mei 2019) dan Putri Delina ( 25 Mei 2019) . Selain itu jangan lewatkan Magical Cabaret dan Musical Walkabouts yang akan menambah kemeriahan moment Ramadhan.

Benny selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “Rangkaian Magical Ramadhan ini diadakan untuk mengisi moment special ramadhan. Kami berharap, event yang dihadirkan memberikan keceriaan kepada para pengunjung melalui berbagai entertaiment seperti musik, tarian bernuansa islami dan artist-artist yang akan menambah kemeriahan. “ Benny menambahkan ,” Kami juga menghadirkan Ramadhan Culinary Festival by AKULAKU, mulai dari tanggal 10-26 Mei 2019 menyediakan beragam makanan takjil, kuliner nusantara, cemilan dan masih banyak lagi . Cocok bagi para pengunjung yang ingin ngabuburit dan buka puasa  di Grand Galaxy Park, untuk lokasinya ada di area Outdoor.”

Jangan lewatkan Ramadhan Midnight Sale , anda dapat berbelanja keperluan hari raya Idul fitri dengan promo belanja diskon hingga 70% dan berkesempatan mendapatkan Free Special Hampers dengan transaksi belanja minimum Rp 1.000.000,-. 

Serta Program “SHOP AND POP” dimana customer pembelanjaan 500.000 pada saat Midnight Sale berkesempatan mendapatkan hadiah VOUCHER. Program ini hanya diadakan selama satu hari yaitu pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.
  
Serta ikuti program Golden Lucky Dip Periode 3 – 25 Mei 2019 dimana para pengunjung (SedayuOne Member) cukup berbelanja minimal Rp 500.000,- di all tenant Grand Galaxy Park bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Gold Bar, Smart Tv, Shopping Voucher etc.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membajak sawah dengan tractors (Doc: Kementan)

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:05 WIB

HKTI Dukung Strategi Kementan Siapkan Pasokan Pangan

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, HKTI sebagai organisasi sosial yang bergerak di bidang agrikultur dan pengembangan pedesaan tidak tinggal diam dalam mendukung penyediaan pangan. Berkoordinasi…

Danon SN-IPB Berdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:00 WIB

Danon SN-IPB Berdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi

Diberlakukannya protokol kesehatan seperti PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di sejumlah daerah merupakan salah satu langkah pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.…

Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto (ist)

Kamis, 04 Juni 2020 - 13:48 WIB

Pembatasan COVID-19, Pelaksanaan Proyek Hulu Migas Justru Terealisasi Lebih Cepat

Deputi Operasi SKK Migas, Julius Wiratno melaporkan adanya 1 (satu) proyek tahun 2020 yang akan dapat direalisasi lagi pada Juli 2020, yaitu Proyek Meliwis yang akan dilaksanakan oleh Ophir…

Komite Pengusaha UMKM Indonesia Bersatu (KOPITU)

Kamis, 04 Juni 2020 - 13:37 WIB

Belajar dari Sejarah Krisis, KOPITU: UMKM Akan Tampil Lagi Sebagai Pahlawan Pemulihan Ekonomi RI

Jakarta-Ketua Umum Komite Pengusaha UMKM Indonesia Bersatu (KOPITU), Yoyok Pitoyo meminta seluruh UMKM di Indonesia untuk tetap optimis dalam menghadapi era new normal pandemi Covid-19 ini.

Holding Perkebunan Nusantara

Kamis, 04 Juni 2020 - 13:30 WIB

Holding Perkebunan Nusantara Targetkan Produksi Gula Capai 1 Juta Ton

Holding Perkebunan Nusantara optimistis menargetkan 1 juta ton produksi gula di anak perusahaan (PTPN Gula) dalam musim giling tebu tahun ini. Pelaksanaan giling tebu tersebut dilaksanakan sesuai…