Plaza Indonesia Sambut Ramadan 1440 H Dengan Pagelaran Busana Ramadan In Style

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 15:12 WIB

Pagelaran Busana Ramadan In Style Plaza Indonesia
Pagelaran Busana Ramadan In Style Plaza Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pusat ritel dan gaya hidup terdepan, Plaza Indonesia merancang berbagai kegiatan dalam menyambut Ramadan 1440 H. Kegiatan ini dihadirkan sepanjang bulan dengan tema Blessings Of Ramadan.

Selama bulan suci ini Plaza Indonesia akan mengadakan beragam kegiatan menarik. Mulai dari program promosi, pagelaran busana muslim dan modestbagi pengunjung dan juga kajian islami bersama dengan Quraish Shihab.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, selama satu bulan penuh berpuasa dan bersilaturahmi dengan kerabat, Plaza Indonesia ingin menjadi bagian dalam bulan suci. "Melalui tema Blessings of Ramadan, Plaza Indonesia menyediakan pengalaman berbelanja dan juga inspirasi busana untuk menyambut  hari raya Idul Fitri," kata Zamri di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Tema Blessings of Ramadan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu kerja sama dengan beragam tenant Plaza Indonesia. Salah satunya adalah promosi potongan harga bagi pengunjung dalam Summer Sale. Program ini dapat dinikmati oleh customer mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019. 

Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia akan kembali mengadakan program Late Night Shopping pada tanggal 24 & 25 Mei 2019. Sebagai destinasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, berbagai tenant Food & Beverage memberikan pilihan menu berbuka puasa menarik dalam paket Ramadan untuk berbuka.

Setelah tahun 2018 sukses dalam mengadakan Ramadan In Style. Tahun ini Plaza Indonesia kembali mengadakan pagelaran busana ini. Menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion dan pengunjung.Berkolaborasi dengan tenant retail di Plaza Indonesia, dan didukung beberapa desainer ternama Indonesia. 

Plaza Indonesia memberikan ruang bagi tenant retail dalam mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya ekslusif mereka di bulan Ramadan dalam fashion show yang akan berlangsung pada tanggal 15, 21 dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Level 1.

Ria Juwita, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, permintaan dan juga perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi.

"Di tahun kedua pagelaran fashion show modest wear Ramadan In Style, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan tenant retail dan fashion designer ternama di Indonesiauntuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana dalam merayakan bulan Ramadan," ungkap Ria.

Berikut jadwal fashion show Ramadan In Style :

Rabu, 15 Mei 2019:

Priyo Oktaviano

AVA Prologue

Sebastian Red


Selasa, 21 Mei 2019

Alleira Batik x Didi Budiardjo

Parang Kencana

Svarna by  IKAT Indonesia


Selasa, 28 Mei 2019

Happa

Bin House

Ghea


“Melalui program ini kami berharap bisa memberikan hiburan serta inspirasi selama bulan suci Ramadan bagi pengunjung dan customer Plaza Indonesia. Semoga bulan suci ini dapat membawa berkah bagi seluruh umat muslim di Indonesia.” pungkas Zamri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…