Plaza Indonesia Sambut Ramadan 1440 H Dengan Pagelaran Busana Ramadan In Style

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 15:12 WIB

Pagelaran Busana Ramadan In Style Plaza Indonesia
Pagelaran Busana Ramadan In Style Plaza Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pusat ritel dan gaya hidup terdepan, Plaza Indonesia merancang berbagai kegiatan dalam menyambut Ramadan 1440 H. Kegiatan ini dihadirkan sepanjang bulan dengan tema Blessings Of Ramadan.

Selama bulan suci ini Plaza Indonesia akan mengadakan beragam kegiatan menarik. Mulai dari program promosi, pagelaran busana muslim dan modestbagi pengunjung dan juga kajian islami bersama dengan Quraish Shihab.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, selama satu bulan penuh berpuasa dan bersilaturahmi dengan kerabat, Plaza Indonesia ingin menjadi bagian dalam bulan suci. "Melalui tema Blessings of Ramadan, Plaza Indonesia menyediakan pengalaman berbelanja dan juga inspirasi busana untuk menyambut  hari raya Idul Fitri," kata Zamri di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Tema Blessings of Ramadan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu kerja sama dengan beragam tenant Plaza Indonesia. Salah satunya adalah promosi potongan harga bagi pengunjung dalam Summer Sale. Program ini dapat dinikmati oleh customer mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019. 

Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia akan kembali mengadakan program Late Night Shopping pada tanggal 24 & 25 Mei 2019. Sebagai destinasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, berbagai tenant Food & Beverage memberikan pilihan menu berbuka puasa menarik dalam paket Ramadan untuk berbuka.

Setelah tahun 2018 sukses dalam mengadakan Ramadan In Style. Tahun ini Plaza Indonesia kembali mengadakan pagelaran busana ini. Menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion dan pengunjung.Berkolaborasi dengan tenant retail di Plaza Indonesia, dan didukung beberapa desainer ternama Indonesia. 

Plaza Indonesia memberikan ruang bagi tenant retail dalam mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya ekslusif mereka di bulan Ramadan dalam fashion show yang akan berlangsung pada tanggal 15, 21 dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Level 1.

Ria Juwita, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, permintaan dan juga perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi.

"Di tahun kedua pagelaran fashion show modest wear Ramadan In Style, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan tenant retail dan fashion designer ternama di Indonesiauntuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana dalam merayakan bulan Ramadan," ungkap Ria.

Berikut jadwal fashion show Ramadan In Style :

Rabu, 15 Mei 2019:

Priyo Oktaviano

AVA Prologue

Sebastian Red


Selasa, 21 Mei 2019

Alleira Batik x Didi Budiardjo

Parang Kencana

Svarna by  IKAT Indonesia


Selasa, 28 Mei 2019

Happa

Bin House

Ghea


“Melalui program ini kami berharap bisa memberikan hiburan serta inspirasi selama bulan suci Ramadan bagi pengunjung dan customer Plaza Indonesia. Semoga bulan suci ini dapat membawa berkah bagi seluruh umat muslim di Indonesia.” pungkas Zamri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.