McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 15 Mei 2019 - 22:33 WIB

McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile
McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 15 Mei 2019 – Mulai 8 Mei 2019 konsumen McDonald’s Indonesia sudah dapat mengunduh aplikasi mobile McDonald’s di telepon selular. Aplikasi yang dilambangkan dengan logo M berwarna emas yang sangat terkenal tersebut dapat diunduh baik melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS. Dengan mengunduh aplikasi mobile McDonald’s ini, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik ketika membeli produk McDonald’s baik melalui drive-thru maupun makan di tempat (dine-in).

“Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami akan lebih mudah berinteraksi dengan konsumen dan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communication, CBI & Digital McDonald’s Indonesia.

McDonald’s menawarkan Paket Nasi 1 hanya seharga Rp 15.000 bagi konsumen yang pertama kali melakukan registrasi setelah mengunduh aplikasi ini. Selain itu, McDonald’s juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada konsumen dengan menggunakan aplikasi tersebut. 

Aplikasi mobile McDonald’s berisi informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon dan diskon serta kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal). Aplikasi mobile McDonald’s ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia. Dengan mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur aplikasi mobile McDonald’s.

Aplikasi mobile ini merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future. Usaha yang telah dilakukan sejak tahun lalu ini dimulai dengan membuat Dual Point System (DPS) di restoran-restoran McDonald’s, yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan. McDonald’s juga melengkapi restoran-restorannya dengan Self-Ordering Kiosk (SOK), dimana konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir. 

“Kami menggabungkan berbagai teknologi di ujung jari konsumen sehingga kami dapat fokus untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja yang datang ke restoran kami,” ujar Michael.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…