McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 15 Mei 2019 - 22:33 WIB

McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile
McDonald’s Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 15 Mei 2019 – Mulai 8 Mei 2019 konsumen McDonald’s Indonesia sudah dapat mengunduh aplikasi mobile McDonald’s di telepon selular. Aplikasi yang dilambangkan dengan logo M berwarna emas yang sangat terkenal tersebut dapat diunduh baik melalui Google Play untuk ponsel Android maupun App Store untuk ponsel dengan operating system iOS. Dengan mengunduh aplikasi mobile McDonald’s ini, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik ketika membeli produk McDonald’s baik melalui drive-thru maupun makan di tempat (dine-in).

“Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami akan lebih mudah berinteraksi dengan konsumen dan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ujar Michael Hartono, Direktur Marketing Communication, CBI & Digital McDonald’s Indonesia.

McDonald’s menawarkan Paket Nasi 1 hanya seharga Rp 15.000 bagi konsumen yang pertama kali melakukan registrasi setelah mengunduh aplikasi ini. Selain itu, McDonald’s juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada konsumen dengan menggunakan aplikasi tersebut. 

Aplikasi mobile McDonald’s berisi informasi lokasi restoran McDonald’s, menu, kupon dan diskon serta kandungan nutrisi (saat ini baru kandungan nutrisi Happy Meal). Aplikasi mobile McDonald’s ini tak hanya berlaku di Indonesia, namun juga dapat digunakan di seluruh dunia. Dengan mengganti lokasi negara konsumen berada saat itu, konsumen akan tetap dapat menikmati semua fitur aplikasi mobile McDonald’s.

Aplikasi mobile ini merupakan bagian dari usaha McDonald’s untuk mengubah wajah McDonald’s menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut dengan Experience of The Future. Usaha yang telah dilakukan sejak tahun lalu ini dimulai dengan membuat Dual Point System (DPS) di restoran-restoran McDonald’s, yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan. McDonald’s juga melengkapi restoran-restorannya dengan Self-Ordering Kiosk (SOK), dimana konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir. 

“Kami menggabungkan berbagai teknologi di ujung jari konsumen sehingga kami dapat fokus untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi siapa saja yang datang ke restoran kami,” ujar Michael.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Utama Karya Pastikan Truk Odol yang Melintas di Ruas Tolnya akan Dirazia

Sabtu, 29 Februari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya Razia Truk ODOL yang Melintas di Ruas Tolnya

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) akan terus melakukan operasi ataskendaraan bermuatan lebih yang masuk kedalam kategori Over Dimension dan Over Load (ODOL).

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:11 WIB

Terdapat 136 Pasien Suspect Virus Corona di Indonesia, 35 Pasien Dirawat di Jakarta

Sebaran pasien terduga suspect virus corona di indonesia yang dirawat selain di Jakarta teraebar juga di 22 provinsi, antara lain: Bali 21 orang, Jateng 13 Orang, Kepri 11 orang, Jabar 9 orang,…

Survei Lapangan Ibu Kota Baru

Sabtu, 29 Februari 2020 - 15:06 WIB

Bertemu Jokowi Soal Ibu Kota Baru, Ini Kata Tony Blair...

Presiden Joko Widodo menerima kedatangan delegasi Tony Blair Institute for Global Change yang dipimpin langsung oleh Tony Blair di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 28 Februari 2020. Dalam…

Presiden Jokowi (Foto Biro Pers Setpres)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 14:20 WIB

Presiden Jokowi: Yang Punya NPWP Ayo Lapor Pajak Lebih Awal, Ingat Ya Lapornya Sampai dengan 31 Maret 2020

Presiden juga mengingatkan kepada semua pihak yang telah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) untuk segera melaporkan SPT. Menurutnya, masih banyak yang telah memiliki NPWP tetapi belum melaporkan…

Para peserta Anabatic Digitalk 2020 Berfoto Bersama Usai Acara. (Foto: Istimewa)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:57 WIB

Anabatic Gelar Digitalk 2020 tentang Kecerdasan Buatan di Yogyakarta

Yogyakarta - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) kembali menggelar forum diskusi teknologi bertajuk Digitalk dengan tema kecerdasan buatan dan proses automasi…