TCL Merekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat Program Lazada Ramadan 2019

Oleh : Nina | Senin, 13 Mei 2019 - 20:02 WIB

TCL Merekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat Program Lazada Ramadan 2019
TCL Merekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat Program Lazada Ramadan 2019

INDUSTRY.co.id - TCL - Lazada Ramadan 2019 akan diselenggarakan dari tanggal 14-16 Mei 2019 13 Mei 2019 – TCL Corporation (Kantor Pusat: Huizhou; Presiden Direktur: Li Dongsheng) adalah sebuah perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok yang juga merupakan produsen panel TV terbesar ketiga dan terkemuka di dunia. Dalam Ramadan tahun ini, TCL turut serta dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, yang puncaknya akandiselenggarakan pada 14-16 Mei 2019.

Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia. Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan yang penuh kehangatan ini.

Memiliki fungsi yang sama dalam menyediakan informasi dan hiburan, penggunaan internet melalui smartphone masih tidak bisa menggantikan sisi emosional yang dapat tercipta dari menonton televisi bersama. Rilis hasil survei Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2018 menunjukkan bahwa sebanyak 43,89% masyarakat Indonesia pengguna internet mengakses internet selama 1-3 jam sehari, sebanyak 29,63 persen menggunakannya selama 4-7 jam dan sebanyak 26,48 persen lebih dari 7 jam dalam sehari. 

Dengan perangkat yang paling banyak digunakan adalah smartphone. Penggunaan ini pun tidak terbatas pada orang dewasa saja, anak-anak usia 3 tahun juga sudah banyak yang memiliki akses untuk gadget ini. Jika kita tidak jeli, momen-momen kebersamaan yang sebenarnya bisa tercipta dengan menonton televisi bersama sebelum sahur, sebelum dan sesudah berbuka puasa bisa terlewatkan.

Melihat fakta ini, Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan, “di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga.” 

Selain itu, program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. Ilham Rakhman Hakim selaku E-commerce specialist TCL Indonesia mengatakan “Selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program-program yang menarik”.

Dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, TCL hadir dan menawarkan televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan promo yang menarik. TCL akan memberikan penawaran harga terbaik selama program tersebut berlangsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…