Ikut Ramaikan Program Lazada Ramadhan 2019, TCL Tergetkan Penjualan 4 Ribu Unit

Oleh : Ridwan | Senin, 13 Mei 2019 - 22:15 WIB

Konferensi Pers TCL-Lazada Ramadhan Flash Sale (Ridwan)
Konferensi Pers TCL-Lazada Ramadhan Flash Sale (Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok yang juga merupakan produsen panel TV terbesar ketiga dan terkemuka di dunia, TCL turut serta dalam program Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua, yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14-16 Mei 2019.

Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia. 

Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan, di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. 

"Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga," katanya di Jakarta, Senin (13/5).

Steven berharap program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. 

Sementara itu, Ilham Rakhman Hakim selaku E-commerce specialist TCL Indonesia mengatakan, selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program-program yang menarik.

"Selama Ramadhan ini banyak sekali promo yang kami berikan," jelas Ilham.

Ia menargetkan penjualan selama program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua mampu mencapai 4.000 unit. "Ya, target kami 4.000 unit terjual dalam program flash sale Lazada ini," tuturnya.

Dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, TCL hadir dan menawarkan 
televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan promo yang menarik. Tak hanya itu, TCL akan memberikan penawaran harga terbaik selama program tersebut berlangsung. 

Untuk mengetahui kapan masing-masing produk TCL akan tayang pada Flash Sale, customer bisa melihat halaman Flash Sale dan cek slot masing-masing waktunya.

Bagi customer yang tidak sempat membeli atau tidak kebagian produk TCL pada saat Flash Sale berlangsung, masih akan ada berbagai promo menarik lainnya di Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua untuk pembelian TV TCL, yaitu: Google Play Voucher senilai Rp 50 ribu untuk pembelian tipe A3, Speaker untuk setiap pembelian tipe E3, Bracket untuk setiap pembelian tipe B3, dan Potongan harga khusus produk TCL.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, mengatakan, kami selalu ingin menghadirkan produk-produk terbaik di LazMall. 

"Dengan kolaborasi bersama TCL sebagai salah satu market leader produk elektronik global yang telah berlangsung selama 2 tahun ini, kami berharap untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap produk-produk SMART TV berkualitas tinggi," jelas Pierre.

TCL A3 Series Merupakan Smart TV dengan Fitur Memukau Mengusung slogan #MakingLifeIntelligence, TCL A3 Series adalah produk yang ditujukan untuk generasi muda dan trendi. TCL A3 Series diproduksi dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk kehidupan yang lebih cerdas. 

TV ini bukan hanya dilengkapi dengan teknologi canggih dan desain modern, tetapi juga memiliki banyak variasi konten yang dapat dinikmati. Dengan Google Assistant, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara. 

Produk ini juga mengadopsi teknologi layar Full High Definition (FHD) dan High Dynamic Range (HDR) untuk menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa jernih dan lebih hidup. 

Desain ramping TCL A3 menunjukkan fungsionalitas dan keanggunan, dan yang paling penting, bingkai tipis TCL A3 sangat praktis untuk ditempatkan pada setiap ruangan di rumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…