Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Mei 2019 - 21:00 WIB

Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, mengembangkan ekspansinya di Indonesia dengan diresmikannya Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, yang merupakan hotel ke 7th yang dikelola di Jakarta.

 Berlokasi di pusat kota, tepatnya di kompleks Rasuna Epicentrum, seluas 53 hektar yang merupakan komplek bisnis, gaya hidup dan hiburan, hotel bintang empat ini memiliki 323 kamar dan suite serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung termasuk ruang serba guna yang terletak di 4 lantai terpisah.

“Jakarta adalah salah satu kota paling dinamis. Sebagai ibukota negara terpadat ke-4 di dunia dan pusat dari ASEAN, Jakarta merupakan hub untuk perdagangan dan wisata yang masih akan terus tumbuh dan semakin popular dikalangan para pelaku perjalanan dunia. Kami bangga memperkenalkan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum sebagai hotel kami yang ke 7th di Jakarta, dan akan membuka lebih banyak kesempatan bagi korporasi, wisatawan dan event planners di Jakarta,” komentar Gavin M. Faull, Chairman dan President  Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan pilihan kamar Deluxe, Grand Deluxe dan Suites, mulai dari 30 m2 dan dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, shower, meja kerja, LED TV dengan saluran internasional, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, safe deposit box dan Wifi. 54 kamar suites yang luas juga memiliki ruang duduk terpisah dengan sofa, meja dan TV.

Bagi para tamu, tersedia pilihan tempat untuk menikmati pilihan kuliner diantaranya  Swiss-Café Restaurant, yang merupakan restoran yang menyediakan area dalam dan luar ruang, serta Lobby Lounge and bar bergaya klasik yang menyediakan pilihan sempurna untuk berkumpul bersama teman dan kerabat sambil menikmati ragam kreasi minuman. Layanan kamar juga tersedia 24 jam.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan yang dapat menampung acara-acara korporasi maupun konferensi, dengan 18 ruang serba guna yang terletak di 4 lantai berbeda, yang seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas audio visual yang modern, sehingga Swiss

Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menampung acara-acara mulai dari konferensi serta pertemuan bisinis maupun pesta pribadi dan pernikahan.

Para tamu juga dapat bersantai dan menikmati rangkaian fasilitas termasuk kolam renang, spa dan fitness centre. Sebagai alternative, Rasuna Epicentrum dan Epiwalk Mall juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan berbelanja.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali. 

Peresmian Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan bagian dari strategy pengembangan Swiss-Belhotel International di Indonesia, yang akan menambah portfolio Swiss-Belhotel International di Indonesia sekitar 50% pada tahun yang akan datang, dengan sekurangnya 30 proyek pengembangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 17:30 WIB

Dukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Acara ini merupakan agenda roadshow dari Kredit Pintar yang sejalan dengan misi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sebesar 75%.

Industri Tekstil

Jumat, 20 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Siapkan SDM Kompeten Topang Daya Saing Industri Tekstil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk menopang daya saing industri nasional. Terutama, pada sektor-sektor…

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID (PT Privy Identitas Digital) kini resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending,…

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Mustika Ratu bersama Djarum Foundation mengadakan kerjasama melalui pendidikan dan keterampilan Tata Kecantikan di SMK PGRI 1 Kudus.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 20 September 2019 - 16:53 WIB

Dorong Investasi Perkebunan ke Industri Hilir untuk Ekspor

Jakarta - Kementerian Pertanian saat ini terus mendorong masuknya investasi dan berupaya terus meningkatkan ekspor. Salah satu yang menjadi andalan ekspor adalah komoditas perkebunan, bahkan…