Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Mei 2019 - 21:00 WIB

Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Resmikan Hotel ke Tujuh di Jakata (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, mengembangkan ekspansinya di Indonesia dengan diresmikannya Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, yang merupakan hotel ke 7th yang dikelola di Jakarta.

 Berlokasi di pusat kota, tepatnya di kompleks Rasuna Epicentrum, seluas 53 hektar yang merupakan komplek bisnis, gaya hidup dan hiburan, hotel bintang empat ini memiliki 323 kamar dan suite serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung termasuk ruang serba guna yang terletak di 4 lantai terpisah.

“Jakarta adalah salah satu kota paling dinamis. Sebagai ibukota negara terpadat ke-4 di dunia dan pusat dari ASEAN, Jakarta merupakan hub untuk perdagangan dan wisata yang masih akan terus tumbuh dan semakin popular dikalangan para pelaku perjalanan dunia. Kami bangga memperkenalkan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum sebagai hotel kami yang ke 7th di Jakarta, dan akan membuka lebih banyak kesempatan bagi korporasi, wisatawan dan event planners di Jakarta,” komentar Gavin M. Faull, Chairman dan President  Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menawarkan pilihan kamar Deluxe, Grand Deluxe dan Suites, mulai dari 30 m2 dan dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, shower, meja kerja, LED TV dengan saluran internasional, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, safe deposit box dan Wifi. 54 kamar suites yang luas juga memiliki ruang duduk terpisah dengan sofa, meja dan TV.

Bagi para tamu, tersedia pilihan tempat untuk menikmati pilihan kuliner diantaranya  Swiss-Café Restaurant, yang merupakan restoran yang menyediakan area dalam dan luar ruang, serta Lobby Lounge and bar bergaya klasik yang menyediakan pilihan sempurna untuk berkumpul bersama teman dan kerabat sambil menikmati ragam kreasi minuman. Layanan kamar juga tersedia 24 jam.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan yang dapat menampung acara-acara korporasi maupun konferensi, dengan 18 ruang serba guna yang terletak di 4 lantai berbeda, yang seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas audio visual yang modern, sehingga Swiss

Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menampung acara-acara mulai dari konferensi serta pertemuan bisinis maupun pesta pribadi dan pernikahan.

Para tamu juga dapat bersantai dan menikmati rangkaian fasilitas termasuk kolam renang, spa dan fitness centre. Sebagai alternative, Rasuna Epicentrum dan Epiwalk Mall juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan berbelanja.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali. 

Peresmian Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan bagian dari strategy pengembangan Swiss-Belhotel International di Indonesia, yang akan menambah portfolio Swiss-Belhotel International di Indonesia sekitar 50% pada tahun yang akan datang, dengan sekurangnya 30 proyek pengembangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 16 November 2019 - 09:30 WIB

Kemenperin Larang Gula Palma Dicampur dengan Gula Rafinasi

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) melarang gula palma seperti gula kelapa, aren dan nipah untuk dicampuri dengan gula rafinasi.

Toyota Yaris turut serta dalam gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP)

Sabtu, 16 November 2019 - 09:05 WIB

Dekatkan Yaris dengan Kaum Millenial, Toyota Turut Serta Dalam Djakarta Warehouse Project (DWP)

Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019.

Presiden Jokowi Resmikan Tol Terpanjang di Indonesia

Sabtu, 16 November 2019 - 09:00 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Terpanjang di Indonesia

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan secara langsung tolterpanjang pada Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yaitu ruas tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) sepanjang…

Konferensi Pers HUT Adira Finance ke-29 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Sabtu, 16 November 2019 - 08:45 WIB

Rangkaian Kegiatan HUT Ke- 29 Adira Finance

Dalam menyambut HUT Ke-29, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar serangkaian program dan kegiatan CSR sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik…

JNE Memanfaatkan Kekuatan Cloud untuk Mencapai Visi dalam Era

Sabtu, 16 November 2019 - 08:30 WIB

JNE Memanfaatkan Kekuatan Cloud untuk Mencapai Visi dalam Era Ekonomi Baru

Pada acara Oracle OpenWorld 2019 di San Francisco yang diadakan baru-baru ini, JNE mendapatkan Oracle Excellence Award. Perusahaan ini dinyatakan sebagai pemenang melalui penerapan inovasi dibidang…