The Wall Milik Samsung Memenangkan Penghargaan Terkemuka di Industri Layar

Oleh : Hariyanto | Senin, 13 Mei 2019 - 11:05 WIB

Layar MicroLED Samsung
Layar MicroLED Samsung

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd. meraih penghargaan Display of the Year dari Society for Information Display (SID) untuk The Wall, layar MicroLED modular inovatifnya. Menghadirkan pengalaman menonton yang revolusioner, The Wall menampilkan gambar hitam sempurna, warna sejati dan kejernihan yang tak tertandingi.

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan yang sangat prestisius di industri ini. Kami sangat bangga dengan kemajuan dan inovasi teknologi yang terwujud dalam The Wall, dan melihat The Wall benar-benar mendorong industri ini untuk terus berkembang.” kata Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics, Senin (13/5/2019).

The Wall adalah layar modular berformat besar dengan teknologi MicroLED. Sebagai teknologi layar terbaru dalam lebih dari sepuluh tahun terakhir yang akan dikomersilkan, MicroLED memiliki kualitas warna bawaan yang memproduksi tampilan warna cerah sekaligus natural. Ini menghasilkan pengalaman visual menakjubkan, secara signifikan lebih unggul di atas layar tradisional lain.

Infinity design yang ramping dan tanpa bezel yang dimiliki The Wall, sekaligus dengan format modularnya memungkinkan layar ini menyatu dengan mulus dengan sekelilingnya. Bingkai dekoratifnya yang dapat dikustomisasi menghadirkan tampilan yang sleek dan mutakhir dari segala sisi untuk menyatu dengan ruangan mewah atau komersial manapun.

Diberikan oleh Society for Information Display, Display Industry Awards (DIAs) 2019 memberi penghargaan pada produk, komponen, dan aplikasi layar inovatif yang paling menjanjikan untuk membentuk masa depan industri layar global. DIAs diberikan setiap tahun dalam 3 kategori: Display of the Year, Display Application of the Year, dan Display Component of the Year.

“Kami dengan gembira menyerahkan penghargaan Display of the Year kepada Samsung Electronics untuk layar MicroLED modular The Wall,” tutur Wei Chen, Display Industry Awards Committee Chairman, SID. 

“Display Industry Awards adalah penghargaan tertinggi dari SID, diberikan untuk menghargai produk atau aplikasi layar terbaik yang diperkenalkan ke pasar di tahun sebelumnya. Mewakili SID, kami memuji komitmen Samsung yang berkesinambungan untuk berinovasi dan membantu membentuk masa depan performa dan solusi layar.”tambahnya.

DIAs 2019 akan diserahkan kepada Stephen Choi, Vice President and Head of the North American Display Office, Samsung, dalam Symposium Luncheon pada hari Rabu, 15 Mei 2019 di pertengahan Display Week 2019: The SID Annual International Symposium, Seminar and Exhibition di San Jose, California.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.