First Media Gandeng HBO Asia Hadirkan HBO GO Tampilkan Game of Thrones Experience di 4 Kota

Oleh : Hariyanto | Minggu, 12 Mei 2019 - 16:00 WIB

on-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia
on-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia

INDUSTRY.co.id - Bandung – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat dengan para pelangan setianya. 

Dengan adanya tren layanan Over the Top (OTT) yang terus berkembang, First Media berkolaborasi dengan channel partner, HBO Asia melalui HBO GO yang tahun lalu diperkenalkan untuk menghadirkan konten berkualitas dan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan. 

Bersama HBO Asia, First Media menghadirkan kembali on-ground activity dengan berkunjung ke media-media di Jakarta dan juga beberapa mall di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan menghadirkan tayangan eksklusif dari HBO Originals dan juga Hollywood blockbuster melalui HBO GO, salah satunya serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir.

Niki Sanjaya, Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media) mengatakan, sebagai bagian dari campaign ‘A Journey of Togetherness’, pihaknya akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga. Apakah menonton ataupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground. 

"Untuk on-ground activity tahun ini, kami juga menambahkan kota-kota baru, seperti Bandung dan Medan. Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung. First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman dan komunitas dimana saja dan kapan saja.” kata Niki di Bandung, Sabtu (11/5/2019).

HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).  Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan juga dapat menonton tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

Selama acara berlangsung, First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu Promo Buy 6 Get 9, bayar 6 bulan bisa menikmati tayangan favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack atau HBO Pack. Paket Box Office HD, hanya dengan membayar Rp 100.000/bulan akan mendapatkan HBO, HBO family, HBO Hits, HBO Signature, Cinemax, HBO GO, Fox Movies, Fox Family Movies, dan Celestial Movies. 

Sedangkan untuk pelanggan baru akan mendapatkan diskon 25% dengan berlangganan mulai dari Rp 398.250/bulan untuk paket Combo D’lite HD sudah termasuk dengan Channel Box Office, bonus tiga bulan untuk TV channel dan bonus hingga enam bulan speed upgrade. 

On-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia ini hadir di beberapa Mall di Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung, seperti Lippo Pluit Village Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan pada 29 April – 5 Mei 2019, Lippo Mall Puri Jakarta, Galaxy Mall Surabaya pada 6 Mei – 12 Mei 2019, Aeon Mall Serpong pada 29 April – 12 Mei 2019 dan sebagai puncaknya serta kegiatan terakhir diadakan di Kota Bandung berlokasi di 23 Paskal Shopping Center pada 11 – 12 Mei 2019 yang akan menghadirkan Ice Dragon, Iron Throne dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker. 

“Bandung merupakan kota terbesar keempat Indonesia dan terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif terutama untuk kuliner dan destinasi wisata. Untuk itu, First Media bekerja sama dengan HBO Asia memilih kota Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO, dengan menghadirkan Game of Thrones Experience bagi pelanggan First Media,” pungkas Donny Armando Razalie, Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…