Antangin Dukung Persebaya Rebut Gelar Juara Liga 1 2019

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 11 Mei 2019 - 07:49 WIB

Presiden Persebaya, Azrul Ananda (ketiga dari kiri) mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola.
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (ketiga dari kiri) mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Antangin, merek herbal kebanggaan Indonesia, memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal dan kuat. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kolaborasi sesama merek kebanggaan Indonesia. Selama 3 tahun Antangin telah mendukung Persebaya dan kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.   

Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan mengatakan, “Antangin menyadari bahwa olah raga merupakan salah sa tu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin.”

Lebih lanjut, Febby Intan menyampaikan, ”Jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain. Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi. Sementara itu, dukungan Antangin kepada para fans loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise yang diharapkan dapat membakar api semangat para fans loyal dalam memberikan dukungannya kepada Persebaya.”

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo, serta di toko-toko kelontong Surabaya. Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola. Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama 3 tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bagi para fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019.”

Kapten Persebaya 2018, Rendi Irwan mengatakan, ”Menjelang Liga 1 2019, kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1.”

”Selama 38 tahun Antangin telah menjadi sahabat terpercaya masyarakat Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masuk angin. Antangin dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah olah raga agar masyarakat dapat berolahraga lebih maksimal tanpa masuk angin, apa pun olah raganya,” tutup Febby Intan.

Antangin mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Antangin diproses secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System, yaitu teknologi yang memproses bahan-bahan herbal dengan suhu rendah dan ekstraksi tertutup. Hal ini dilakukan untuk memastikan ekstrak herbal tetap terjaga khasiatnya serta higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.

Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:42 WIB

Berikan Perlindungan Menyeluruh Si Kecil Sejak Hari Pertama Sekolah

Orangtua harus melindungi anak tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.