Antangin Dukung Persebaya Rebut Gelar Juara Liga 1 2019

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 11 Mei 2019 - 07:49 WIB

Presiden Persebaya, Azrul Ananda (ketiga dari kiri) mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola.
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (ketiga dari kiri) mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Antangin, merek herbal kebanggaan Indonesia, memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal dan kuat. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kolaborasi sesama merek kebanggaan Indonesia. Selama 3 tahun Antangin telah mendukung Persebaya dan kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.   

Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan mengatakan, “Antangin menyadari bahwa olah raga merupakan salah sa tu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin.”

Lebih lanjut, Febby Intan menyampaikan, ”Jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain. Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi. Sementara itu, dukungan Antangin kepada para fans loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise yang diharapkan dapat membakar api semangat para fans loyal dalam memberikan dukungannya kepada Persebaya.”

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo, serta di toko-toko kelontong Surabaya. Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, ”Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola. Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama 3 tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bagi para fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019.”

Kapten Persebaya 2018, Rendi Irwan mengatakan, ”Menjelang Liga 1 2019, kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1.”

”Selama 38 tahun Antangin telah menjadi sahabat terpercaya masyarakat Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masuk angin. Antangin dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah olah raga agar masyarakat dapat berolahraga lebih maksimal tanpa masuk angin, apa pun olah raganya,” tutup Febby Intan.

Antangin mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Antangin diproses secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System, yaitu teknologi yang memproses bahan-bahan herbal dengan suhu rendah dan ekstraksi tertutup. Hal ini dilakukan untuk memastikan ekstrak herbal tetap terjaga khasiatnya serta higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 22 November 2019 - 08:43 WIB

Akhir Pekan IHSG Terkonsolidasi

Jakarta - Secara teknikal IHSG kembali bergerak dibawah moveing average 5 hari dan dikisaran lower bollinger bands. Indikator Stochastic terkonsolidasi negatif dengan RSI yang kehilangan momentum…

U. Saefudin Noer, Direktur Utama PJT II (kiri), Ferry Andrianto, Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN dan Dwiki Dharmawan

Jumat, 22 November 2019 - 08:41 WIB

Via Vallen Dan Zaskia Gotik Bakal Tampil Di Jatiluhur Jazz Festival 2019

Dua penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen dan Zaskia Gotik bersama puluhan artis bakal menggoyang kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk yang memiliki nama asli Bendungan Ir.…

Industri Tekstil

Jumat, 22 November 2019 - 08:15 WIB

Pemerintah Bakal Bangun Kawasan Industri Tekstil Terintegrasi Seluas 42 Hektare di Tegal, Jawa Tengah

Pemerintah sedang menyiapkan kawasan industri tekstil di Tegal, Jawa Tengah seluas 42 hektare (ha) untuk menunjang daya saing industri tekstil nasional.

CEO PT Organik Inti Indonesia (OII), Wema Augustia Ermalasari (kanan), bersama Direktur Pemasaran OII, Wagiman (tengah); serta konsultan OII dari Pusat Penelitian Karet Indonesia, Adi Chifriadi (ketiga kanan), memberikan penjelasan mengenai produk OII yang siap bersaing dengan produk impor di arena pameran Plastics & Rubber Indonesia ke-32 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran), Kamis (21/11/2019).

Jumat, 22 November 2019 - 08:08 WIB

Inovasi Industri Lokal Ini Sukses Memproduksi Rubber Antioxidants Kelas Dunia

Jakarta-Industri lokal yang memproduksi bahan tambah organik untuk industri karet, PT Organik Inti Indonesia (OII), suskes melakukan inovasi dengan menghasilkan produk rubber antioxidants dan…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Jumat, 22 November 2019 - 08:00 WIB

Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, Kapusku TNI Mayjen TNI Drs. Imam Baidhowi, M.M., Waaspers Panglima…