CEO Triv : Tahun Ini Tahun yang Tepat untuk Beli Bitcoin

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 11 Mei 2019 - 07:04 WIB

CEO Triv, Gabriel Rey
CEO Triv, Gabriel Rey

INDUSTRY.co.id, CEO Triv.co.id dan Tpro.co.id, Gabriel Rey mengatakan tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk membeli bitcoin, dengan return dari awal tahun hingga Mei tahun ini telah menunjukkan pertumbuhan lebih dari +30%

“Ini menunjukkan bahwa bear market telah usai. Dan melihat pergerakan harga bitcoin yang tidak terkait dengan saham, emas dan lainnya menunjukkan bahwa bitcoin ini merupakan asset kelas baru yang cocok untuk diversifikasi,” ujar Rey di Jakarta, Kamis (9/5).

Dari sisi fundamental, Rey mengatakan bitcoin semakin kuat. Beberapa hal yang mendukung perkembangan dari sisi fundamental ini adalah:

Fidelity investment yang akan meluncurkan platform trading bitcoin untuk seluruh nasabahnya, fidelity merupakan badan pengelola investasi dengan dana lebih dari 7 Triliun USD

Halvening pada tahun 2020 dimana reward bitcoin akan dipotong menjadi setengah dan membuat pasokan bitcoin lebih minimal Lightning network yang akan membuat transaksi bitcoin menjadi instant

Melihat fundamental-fundamental bitcoin yang bertambah bagus ini Gabriel Rey berpendapat bahwa potensi pertumbuhan bitcoin masih sangat besar dan layak untuk menjadi asset tambahan dan pelengkap dari asset-asset tradisional seperti saham, emas, tanah dan reksadana bagi para investor.

“Terlebih saat ini pemerintah Indonesia telah melegalkan bitcoin sebagai komoditas dan layak untuk dijualbelikan,” ujarnya.

Triv merupakan bitcoin broker terbesar di Indonesia yang telah ada sejak 2015, Saat ini Triv telah melayani jutaan nasabah di Indonesia dan terus bertambah.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.