Dasyat, Cara Kerja CCTV ini, Bisa Mendeteksi Perubahan Siang dan Malam

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 11 Mei 2019 - 06:28 WIB

PTI selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.
PTI selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pasifik Teknologi Indonesia selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.

Vice President International Business Department of Uniview, Mr Janson,  di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019), menjelaskan, Pixel Sense ini dapat mendeteksi perubahan siang dan malan (terang dan gelap) berbasis pengolahan Citra perangkat lunas cerdas. Dengan cara ini kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut.

UNV juga kata Mr. Janspn, menghadirkan barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu IP, NVR, encoder, decoder, penyimpanan perangkat lunak dan aplikasi klien. Dibawah pemasaran PTI, Uniview menyasar beragam pasar vertikal termasuk bangunan, ritel, industri, pengawasan kota, pendidikan dan komersial.

"Berdasarkan lembaga survei, IHS Reserach, Uniview menduduki posisi ketiga di Cina dan nomor enam untuk Global Marketing Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveilance di Cina," ujarnya.

Sementara itu, untuk memperkuat strategi pemasaran produk-produk Uniview di Indonesia, Presiden Direktur PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian, mengatakan,  PTI memastikan pihaknya akan memberikan layanan purna jual maksimal. Uniview memilih PTI sebagai distributor resmi di Indonesia karena pihaknya menilai PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan kosisten untuk menjadi distributor terdepan.

“Pertimbangan lainnya ialah ekosistem yang luas yang dimiliki PTI. Saat ini PTI memiliki lebih dari 1.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Technical Manager PTI, Witanto, memaparkan, sekarang ini banyak rumah dan bisnis yang berinvestasi menggunakan kamera  closed-circuit television camera (CCTV) untuk keamanan. Kamera CCTV adalah cara terbaik untuk menjaga rumah dan bisnis Anda sehingga lebih aman. Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi di rumah ketika Anda pergi atau berusaha untuk mencegah pencuri dan pengganggu lainnya, kamera CCTV dapat memudahkan Anda dalam memantau kondisi sekitar.

Berikut adalah enam alasan mengapa CCTV sangat penting dan sangat diperlukan untuk rumah dan bisnis Anda di era modern ini :

  • Melihat Adanya Pencuri Masuk
  • Identifikasi Gangguan di Rumah Anda
  • Waspadai Siapa yang Datang ke Rumah Anda
  • Dapat memantau Anak Anda
  • Menjaga Orang Lain
  • Mengetahui Apa Yang Terjadi Saat Anda Jauh dari rumah

Sedangkan untuk bisnis Anda, adalah sebagai berikut :

  • Mengurangi Biaya dan Resiko
  • Mencegah Kejahatan
  • Mendorong Perilaku Baik
  • Menjaga Karyawan Anda Jujur
  • Sebagai Alat Bantu Hukum
  • Mencegah Insiden

Nicko Christian, menambahkan, di Indonesia, Uniview secara resmi memulai pemasarannya melalui PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku Nasional Distributor resmi untuk produk Kamera CCTV dengan merek UNV. PTI merupakan salah satu distributor terlengkap dan terdepan dibidang video surveillance & security system.

“PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten untuk menjadi distributor terdepan melalui kerja keras, komitmen, dedikasi, fokus pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang keamanan CCTV dengan produk yang berkualitas,”ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…