Dasyat, Cara Kerja CCTV ini, Bisa Mendeteksi Perubahan Siang dan Malam

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 11 Mei 2019 - 06:28 WIB

PTI selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.
PTI selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pasifik Teknologi Indonesia selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.

Vice President International Business Department of Uniview, Mr Janson,  di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019), menjelaskan, Pixel Sense ini dapat mendeteksi perubahan siang dan malan (terang dan gelap) berbasis pengolahan Citra perangkat lunas cerdas. Dengan cara ini kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut.

UNV juga kata Mr. Janspn, menghadirkan barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu IP, NVR, encoder, decoder, penyimpanan perangkat lunak dan aplikasi klien. Dibawah pemasaran PTI, Uniview menyasar beragam pasar vertikal termasuk bangunan, ritel, industri, pengawasan kota, pendidikan dan komersial.

"Berdasarkan lembaga survei, IHS Reserach, Uniview menduduki posisi ketiga di Cina dan nomor enam untuk Global Marketing Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveilance di Cina," ujarnya.

Sementara itu, untuk memperkuat strategi pemasaran produk-produk Uniview di Indonesia, Presiden Direktur PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian, mengatakan,  PTI memastikan pihaknya akan memberikan layanan purna jual maksimal. Uniview memilih PTI sebagai distributor resmi di Indonesia karena pihaknya menilai PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan kosisten untuk menjadi distributor terdepan.

“Pertimbangan lainnya ialah ekosistem yang luas yang dimiliki PTI. Saat ini PTI memiliki lebih dari 1.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Technical Manager PTI, Witanto, memaparkan, sekarang ini banyak rumah dan bisnis yang berinvestasi menggunakan kamera  closed-circuit television camera (CCTV) untuk keamanan. Kamera CCTV adalah cara terbaik untuk menjaga rumah dan bisnis Anda sehingga lebih aman. Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi di rumah ketika Anda pergi atau berusaha untuk mencegah pencuri dan pengganggu lainnya, kamera CCTV dapat memudahkan Anda dalam memantau kondisi sekitar.

Berikut adalah enam alasan mengapa CCTV sangat penting dan sangat diperlukan untuk rumah dan bisnis Anda di era modern ini :

  • Melihat Adanya Pencuri Masuk
  • Identifikasi Gangguan di Rumah Anda
  • Waspadai Siapa yang Datang ke Rumah Anda
  • Dapat memantau Anak Anda
  • Menjaga Orang Lain
  • Mengetahui Apa Yang Terjadi Saat Anda Jauh dari rumah

Sedangkan untuk bisnis Anda, adalah sebagai berikut :

  • Mengurangi Biaya dan Resiko
  • Mencegah Kejahatan
  • Mendorong Perilaku Baik
  • Menjaga Karyawan Anda Jujur
  • Sebagai Alat Bantu Hukum
  • Mencegah Insiden

Nicko Christian, menambahkan, di Indonesia, Uniview secara resmi memulai pemasarannya melalui PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku Nasional Distributor resmi untuk produk Kamera CCTV dengan merek UNV. PTI merupakan salah satu distributor terlengkap dan terdepan dibidang video surveillance & security system.

“PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten untuk menjadi distributor terdepan melalui kerja keras, komitmen, dedikasi, fokus pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang keamanan CCTV dengan produk yang berkualitas,”ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.