The Body Shop Siapkan Berbagai Program Menarik di Bulan Ramadhan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Mei 2019 - 10:34 WIB

The Body Shop Siapkan Berbagai Program Menarik di Bulan Ramadhan
The Body Shop Siapkan Berbagai Program Menarik di Bulan Ramadhan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut bulan Ramadhan, The Body Shop mempersembahkan program menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Bertemakan ‘My Ramadan Style’, menghadirkan beragam rangkaian pilihan untuk gift, fragrance, trend make updan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa. 

Pada Ramadan tahun 2019 ini The Body Shop menyiapkan rangkaian gift mulai dari fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box cantik yang dapat menjadi pilihan hantaran spesial untuk keluarga, kerabat dan kolega. 

Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan bulan Ramadan The Body Shop meluncurkan Scents of Life, berupa 15 (lima belas)fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. 

15 fragrance yang hadir terbagi ke dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padu padankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

“The Body Shop memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Ramadan bersama The Body Shop tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” kata Public Relations Manager The Body Shop, Ratu Ommaya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Rangkaian lain yang ditawarkan The Body Shop untuk membantu customer dalam mempercantik diri saat menghadiri momen-momen spesial selama bulan Ramadan adalah tren make up #myramadanstyle. Tahun ini The Body Shop mengusung tren The Classic Satinatau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.

Selain produk menarik, The Body Shop memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan, salah satunya melalui program donasi melalui kasir. Tahun ini The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

“Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun yang berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama. Sekolah non-formal ini didirikan sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak dari pemulung yang mencari nafkah di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap bisa memperoleh pendidikan yang layak," ungkap Dinna Muskita, Ketua Yayasan Tangan Bagi Sesama.

Dinna menambahkan, siswa Sekolah Bisa saat ini berjumlah 21 orang. Setiap hari anak-anak belajar berbagai mata pelajaran layaknya sekolah umum, namun disesuaikan dengan usianya. Selain belajar umum, Sekolah BISA juga memberikan berbagai keterampilan seperti musik, menjahit, bermain bola dan Taekwondo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Serah terima pemberian bantuan multivitamin anak di Palangkaraya. (Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:54 WIB

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana Asap Kabut di Palangkaraya

Pemberian masker, multivitamin kesehatan, dan permen pelega tenggorokan kepada masyarakat umum dan beberapa sekolah TK/SD di sekitar Palangaraya.

Karnaval yang diikuti oleh segenap warga Desa Kekait dalam meriahkan acara penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak, sekaligus dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:40 WIB

Atasi Trauma Ibu dan Anak Paska Bencana dengan Terapi

Kekuatan sentuhan ibu ini telah memberi dampak positif bagi para Ibu dan Anak dengan trauma paska bencana.

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.