Akhirnya! Lorde Rilis Single Terbaru 'Green Light'

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 03 Maret 2017 - 13:03 WIB

Cuplikan Video Klip Lorde (Ist)
Cuplikan Video Klip Lorde (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah menanti hampir empat tahun, akhirnya Lorde merilis single terbarunya "Green Light", untuk single pertama dari album barunya "Melodrama". Sebelumnya, Ia juga telah merilis albumnya pada tahun 2013 lalu "Pure Heroine".

Single ini sangat berbeda dengan lagu-lagu Lorde sebelumnya,'Green Light' jauh lebih ngedance, jumpy, dan nge-pop dengan sentuhan piano didalamnya. Single ini diproduseri oleh kekasih Lena Dunham, Jack Antonoff.

Dalam video musik tersebut, Lorde sambil mendengarkan musik, Ia berjoget-joget ditengah kota, lalu borjoget diatas mobil dengan menggunakan dress berwarna pink fanta tak lupa dengan rambut khasnya yang ikal terurai.

Album "Melodrama" ini akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang, dan Lorde akan menghabiskan musim semi dan musim panasnya untuk gencar promosikan album barunya. Saat ini, sudah 2,5 juta penonton di You Tube Sejak dirilisnya single tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…