Menyambut Ramadhan Kokola Group Bersama Fo Warlife Gelar Cooking Class For Business

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 05 Mei 2019 - 22:05 WIB

Menyambut Ramadhan Kokola Group Bersama Fo Warlife Gelar Cooking Class For Business
Menyambut Ramadhan Kokola Group Bersama Fo Warlife Gelar Cooking Class For Business

INDUSTRY.co.id - Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Produsen Biskuit dan Wafer Halal di Indonesia yakni Biskuit Kokola Halal bekerjasama dengan Fo Warlife menggelar cooking class for business, acara dimulai dengan workshop lalu dilanjutkan dengan cooking class yang diikuti  oleh  50 peserta yang terdiri dari komunitas, ibu rumah tangga dan penggiat kuliner. Dalam cooking class for business kali ini mengangkat tema jajanan renyah yang mudah dibuat dan menghasilkan uang yakni Cheese Stick. Dengan diadakannya acara seperti ini di harapkan para peserta bisa mendapatkan tips dan trik dalam membuat cheese stick yang renyah dan mempunyai nilai jual.

Pada kesempatan tersebut, Rama Sofilastika, selaku Public Relation Kokola Group regional DKI dan Jawa Barat, juga melakukan sosialisasi kepada seluruh pengunjung akan pentingnya Cemilan yang Halal, Sehat dan Aman untuk dikonsumsi. Biskuit Kokola Halal, menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa karena tanpa mengandung pewarna dan pemanis makanan buatan. Kita semua sebagai Generasi Muda yang saat ini menjadi penurus cita-cita masa depan bangsa, harus lebih teliti dalam memilih Produk yang Halal, Sehat dan Aman untuk di konsumsi.

Kokola Group yang telah eksis lebih dari 43 tahun selalu berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan, sesuai dengan tagline Biskuit Kokola Halal “Sharing Happylicious” kepada seluruh Masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan HALAL kepada generasi penerus bangsa. Kokola Group berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan memastikan setiap proses pembuatan Biskuit Kokola Halal dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.
 
Untukmenciptakan Biskuit HALAL, SEHAT dan AMAN butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandarisasi, hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat. Kokola Group berkomitment dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan yakni ISO 22000 yaitu menggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan.
 
Di Indonesia hanya ada beberapa produsen makanan yang mendapatkan sertifikasi ini dan Kokola Group berhasil meraihnya, karenamemegang prinsip total food safety yang sangat kuat. Halal MUI, Biskuit Kokola Halal tidak hanya mengedepankan halal secara produk saja, melainkan halal secara prosesnya, sebagai contoh alat-alat yang digunakkan untuk mengolah Biskuit Kokola Halal, mesinnya, alat pencetak Biskuit dan Wafer, kuas-kuas yang digunakan termasuk perlengkapan pengolah, perlengkapan oven, packaging dll, jadi proses yang dilakukan dikerjakan dengan sangat detail dengan mengedepankan Halal, Sehat dan Aman. Biskuit Kokola Halal telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sebagai pengawas makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.