Pegadaian Berbagi Kebahagiaan Lewat Program Tebar Hadiah April Emas-Belanja Emas Nasional

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 20:02 WIB

Program Tebar Hadiah April Emas-Belanja Emas Nasional Pegadaian
Program Tebar Hadiah April Emas-Belanja Emas Nasional Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan Emas, PT. Pegadaian (Persero) berbagi kebahagiaan dengan menebar hadiah bertajuk April Emas–April Belanja Emas Nasional kepada masyarakat yang melakukan transaksi pembukaan rekening dan top up produk Tabungan Emas di seluruh channel Pegadaian selama periode 1–30 April 2019.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dalam acara pengundian hadiah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap layanan produk bisnis emas dan fitur aplikasi Pegadaian Digital.

“Kami ingin masyarakat mendapatkan pengalaman baru dengan bertransaksi menabung emas melalui aplikasi Pegadaian Digital. Melalui program ini diharapkan juga dapat meningkatkan keterikatan nasabah untuk terus memilih Pegadaian sebagai mitra bisnis. Jadi, targetnya adalah menciptakan customer experience bagi nasabah baru dan customer engagement bagi nasabah lama," kata Kuswiyoto di Dua Mutiara Ballroom JW Marriot Hotel Jakarta Kamis, (2/5/2019)

Kuswiyoto menambahkan bahwa dari program April Belanja Emas ini dapat menambah 90.394 rekening tabungan emas nasabah baru, naik 29,2% dari bulan Maret 2019, dengan jumlah transaksi sebanyak 412.133 atau naik 22,5% dibandingkan bulan sebelumnya.

Dengan melihat antusias masyarakat yang memilih tabungan emas sebagai alternatif investasi, Kuswiyoto optimis kinerja perusahaan terus meningkat, apalagi Pegadaian juga mengembangkan produk Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Hadiah yang diundi dalam program April Belanja Emas antara lain adalah, Grand prize I  berupa Tabungan Emas seberat 118 gram untuk 1 (satu) orang pemenang senilai Rp. 76,7 juta, Grand prize II berupa Paket wisata Kapal Pesiar Executive ke Singapore-Penang untuk 2 (dua) orang pemenang masing-masing senilai Rp. 20 juta

Kemudian yang terakhir, Grand prize III berupa Paket Wisata Kapal Pesiar Reguler ke Singapore-Penang untuk 5 (lima) orang pemenang masing-masing senilai Rp. 15 juta

Selain hadiah grand prize, Pegadaian juga memberikan hadiah Tabungan Emas dengan berat total 2.088 gram untuk  1.770 orang selama bulan April 2019 yang diundi setiap 2 (dua) hari.

Dengan demikian setiap pengundian terdapat 118 pemenang dengan dengan hadiah Tabungan Emas masing-masing 1,18 gram, atau total hadiah setiap pengundian seberat 139,24 gram.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…