Malam Ini Dufan@Night Tawarkan Sensasi Baru Uji Adrenalin

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 April 2019 - 12:00 WIB

Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)
Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dunia Fantasi (Dufan) yang merupakan salah satu icon di Ancol Taman Impian yang menjadi destinasi favorit wisatawan, terutama mereka yang suka dengan petualangan dan tantangan. Selama ini Dufan Ancol buka pagi sampai sore hari, kini menawarkan sensasi baru dengan berpetualangan menikmati wahana di malam hari.

Ya, khusus tanggal 26 April 2019 Dufan Ancol buka kembali di malam hari. Secara operasional pada esok hari Dufan buka seperti biasa yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan buka kembali khusus di malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB. Seluruh wahana tetap beroperasi sampai malam hari namun khusus bagi mereka yang telah memiliki tiket yang dibeli melalui dufan.ancol.com. Harga tiketnya dibanderol Rp. 120.000, jadi cukup terjangkau buat kamu yang mau seru-seruan mengajak keluarga dan sahabat tercinta. Perlu diperhatikan bahwa Dufan@Night tidak berlaku bagi pemegang Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaanlainnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan spesial ini.

“Sampai hari ini animo masyarakat yang ingin mengunjungi dufan@night cukup positif, dan kami sangat mengapresiasi animo tersebut. Kami pastikan wahana dan pelayanan yang kami berikan sama dengan di siang hari”,ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Dufan@Night akan menawarkan sensasi baru dan juga pengalaman yang jauh berbeda dengan Dufan di hari-hari biasanya. Selain itu, dapat dipastikan juga bahwa seluruh wahana siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi tidak perlu khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Buat kamu yang penasaran mau merasakan sensasi yang berbeda menaiki Halilintar, Bianglala, Histeria dan wahana lainnya dengan hiasan lampu warna warni ini kesempatan untuk mewujudkannya. Jangan sampai kehabisan, karena tiket yang dijual sangat terbatas agar suasana tetap nyaman bagi pengunjung yang benar -benar ingin menjelajahi Dufan di malam hari. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…