Malam Ini Dufan@Night Tawarkan Sensasi Baru Uji Adrenalin

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 April 2019 - 12:00 WIB

Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)
Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dunia Fantasi (Dufan) yang merupakan salah satu icon di Ancol Taman Impian yang menjadi destinasi favorit wisatawan, terutama mereka yang suka dengan petualangan dan tantangan. Selama ini Dufan Ancol buka pagi sampai sore hari, kini menawarkan sensasi baru dengan berpetualangan menikmati wahana di malam hari.

Ya, khusus tanggal 26 April 2019 Dufan Ancol buka kembali di malam hari. Secara operasional pada esok hari Dufan buka seperti biasa yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan buka kembali khusus di malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB. Seluruh wahana tetap beroperasi sampai malam hari namun khusus bagi mereka yang telah memiliki tiket yang dibeli melalui dufan.ancol.com. Harga tiketnya dibanderol Rp. 120.000, jadi cukup terjangkau buat kamu yang mau seru-seruan mengajak keluarga dan sahabat tercinta. Perlu diperhatikan bahwa Dufan@Night tidak berlaku bagi pemegang Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaanlainnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan spesial ini.

“Sampai hari ini animo masyarakat yang ingin mengunjungi dufan@night cukup positif, dan kami sangat mengapresiasi animo tersebut. Kami pastikan wahana dan pelayanan yang kami berikan sama dengan di siang hari”,ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Dufan@Night akan menawarkan sensasi baru dan juga pengalaman yang jauh berbeda dengan Dufan di hari-hari biasanya. Selain itu, dapat dipastikan juga bahwa seluruh wahana siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari, jadi tidak perlu khawatir ya. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Buat kamu yang penasaran mau merasakan sensasi yang berbeda menaiki Halilintar, Bianglala, Histeria dan wahana lainnya dengan hiasan lampu warna warni ini kesempatan untuk mewujudkannya. Jangan sampai kehabisan, karena tiket yang dijual sangat terbatas agar suasana tetap nyaman bagi pengunjung yang benar -benar ingin menjelajahi Dufan di malam hari. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN akan menjaga laju bisnis perseroan tetap on track hingga akhir 2019

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:56 WIB

Aset BTN Tumbuh Tertinggi di Antara 15 Bank Besar

akarta-Bisnis PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. yang terus melaju positif sukses mengantarkan perseroan mencatatkan diri sebagai bank dengan pertumbuhan aset tertinggi di antara 15 entitas…

Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen, saat paparan publik

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Telkom Ikuti Proses Tender BTS Menara Indosat

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sedang mengikuti proses tender (Base Tranceiver Station/BTS) dari PT Indosat TBK (ISAT).

Arc by Crown Group

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:30 WIB

Dua Menara Megah Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi dalam UDIA NSW Awards 2019

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk dua proyek huniannya di Sydney pada perhelatan UDIA NSW Awards for Excellence 2019, akhir…

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.