IPCC Kini Punya Cafe di Pelabuhan

Oleh : Wiyanto | Kamis, 25 April 2019 - 12:50 WIB

Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok
Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono saat peremian cafe di Tanjung Priok

INDUSTRY.co.id

Jakarta – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) mempunyai kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para tamu, pelanggan, mitra, stakeholders, karyawan atau karyawati dan masyarakat umumnya.

"IPCC #PitStop Café ini diharapkan dapat menjadi tempat yang asik, seru, enjoy for every one di lingkungan Pelabuhan khususnya di IPCC. Di sini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri," ucap Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K di Jakarta, kemarin dikutip Kamis (25/4/2019).

Peresmian kafe ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama dan Dewan Komisaris IPCC. Diresmikannya IPCC #PitStop Café ini merupakan bagian dari peran IPCC dalam memberdayakan masyarakat sekitar kantor sebagai penyedia sajian makanan yang hadir dalam konsep yang berbeda. Konsisten dalam penerapan Happy Customer, Happy Employee, Happy Country, IPCC terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra, pelanggan, stakeholder dan karyawan IPC Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…