Waskita Realty Terima Penghargaan Sebagai Top 10 Developer

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 April 2019 - 06:00 WIB

Waskita Realty Terima Penghargaan Sebagai Top 10 Developer (Foto Dok Industry.co.id)
Waskita Realty Terima Penghargaan Sebagai Top 10 Developer (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) kembali menerima penghargaan dari BCI Asia pada ajang BCI Asia Awards 2019 dengan ditetapkan sebagai salah satu penerima penghargaan kategori “Top 10 Developer”.

Penghargaan yang diberikan pada tanggal 23 April 2019 di Jakarta, menjadi sebuah pengakuan dalam industri pengembang properti akan kinerja dan produktivitas Waskita Realty yang dinilai baik dan mampu bersanding dengan perusahaan-perusahaan pengembang lainnya, baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta.

Business Development Director Waskita Realty, Luki Theta Handayani, yang secara langsung menerima penghargaan tersebut berterima kasih kepada BCI Asia karena telah kembali mengukuhkan Waskita Realty sebagai salah satu penerima penghargaan BCI Asia Awards tahun ini.

“Kami merasa bangga dan terhormat dengan kembali diberikannya gelar sebagai “Top 10 Developer” dari BCI Asia dalam ajang BCI Asia Award 2019 ini. Menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut merupakan bukti kerja keras seluruh elemen yang bekerja sama mewujudkan produk-produk properti berkualitas di bawah bendera Waskita Realty yang akhirnya menjadi pemacu semangat kami agar dapat terus mempertahankan kinerja dan bersaing kuat dengan pemain lainnya di industri pengembang properti di Indonesia.”

Waskita Realty berhasil memenuhi seluruh kriteria penilaian yang telah ditetapkan sebagai “Top 10 Developer” BCI Asia Awards 2019, yaitu proyek yang diikutsertakan dalam penilaian sudah terdaftar di dalam sistem BCI Asia, proyek telah melalui pengembangan tahap pratender (konsep, desain, dan dokumentasi) ke tahap pascatender selama tahun 2018 serta kinerja perkembangan proyek yang terus berjalan selama tahun 2018.

BCI Asia Awards sendiri adalah sebuah ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada sepuluh perusahaan pengembang dan arsitek teratas dengan nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama tahun kalender penuh sebelumnya. BCI Asia Awards yang diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, tidak hanya diadakan sebagai acara penghargaan, namun juga untuk membangun jaringan dan kolaborasi dengan perusahaan arsitektur elit, pengembang properti, produsen, dan penyedia layanan bangunan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…