Marina Bay Sands Gandeng Tao Group Luncurkan Marquee di Singapura

Oleh : Hariyanto | Minggu, 14 April 2019 - 18:16 WIB

Marquee Singapura
Marquee Singapura

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Marina Bay Sands Singapura bekerjasama dengan Tao Group, perusahaan hiburan malam dan perhotelan terkemuka resmi meluncurkan Marquee Singapura, yang menjadi sebuah klub malam terbesar di Marina Bay Sands Singapura pada 12 April 2019 dengan menghadirkan Dj Tiesto dan Afrojack serta rapper A$ap Rocky.

Dengan area seluas 2.300 meter persegi dan langit-langit setinggi 30 meter, Marquee akan menjadi klub malam terbesar di Singapura yang menawarkan pengalaman pesta dengan memadukan desain, teknologi, dan suara canggih di tiga lantai. 

Untuk menambah keseruan karnaval yang menjadi jiwa tempat ini, Marquee Singapura akan menghadirkan bianglala  (ferris wheel) berporos delapan yang unik dan beroperasi penuh. Selain itu akan ada seluncuran berbentuk spiral dari lantai tiga, sangkar berlapis emas, cahaya teater, serta penampil yang akan melengkapi pengalaman bermain di klub malam.

Dibawa dari New York, Marquee adalah salah satu klub malam terlama di Big Apple sejak diluncurkan pada tahun 2003. Sekarang dengan tiga lokasi sebelumnya termasuk New York, Las Vegas dan Sydney, Marquee Singapura adalah pembukaan pertama dari Marquee di Asia.

"Kami sangat gembira untuk membuka Marquee di tempat yang sangat menarik seperti Singapura. Tempat di Marina Bay Sands telah memberi kami kesempatan besar untuk memperkenalkan konsep yang benar-benar imajinatif tidak seperti klub malam lainnya, dan iterasi terbaru dari MARQUEE ini adalah salah satu yang tak tertandingi dalam hal desain, teknologi, dan fitur.” kata Co-Founder TAO Group, Noah Tepperberg.

George Tanasijevich, Presiden dan Kepala Eksekutif Marina Bay Sands mengatakan, Marina Bay Sands dikenal karena keinginan yang untuk terus menerus memberikan yang terbaik yang ditawarkan dunia dalam waktu luang dan hiburan untuk para tamu. "Kemitraan kami dengan TAO Group untuk membawa MARQUEE pertama di Asia ke Singapura tidak terkecuali." katanya.

Marquee Singapura dibuat oleh rumah desain dan inovasi yang berbasis di New York, Icrave, spesialis pencahayaan teater, SJ Lighting, dan ahli audio, Sound Investment. Ruang teater besar yang ada di Marina Bay Sands menawarkan kesempatan untuk merancang elemen-elemen yang biasanya tidak terlihat di ruang klub malam. 

Icrave mengambil inti esensi teater dan memadukannya dengan energi budaya festival, menjadikan "Karnaval Nokturnal". Hanya dibatasi oleh imajinasi, MARQUEE Singapura dibangun menggunakan teknologi terbaru dalam pencahayaan teater dan efek khusus, bersama dengan suara kualitas tinggi dari konsol Funktion One DJ yang canggih.

Marquee Singapura adalah klub malam bertemakan karnaval dengan tiga lantai. Klub ini dilengkapi kincir ria dengan delapan kabin, bernama "The Big Q", dan slide ganda, "Sunny Slide Up". Dengan diameter 40 meter, dan tinggi 30 meter, kincir ria “The Big Q” menawarkan pemandangan pesta dan seluruh klub malam yang memukau. 

Setiap gondola juga dilengkapi dengan kamera touch-pad, dan berfungsi ganda sebagai photobooth untuk mengabadikan momen Instagramable dan kenangan seumur hidup. "Sunny Slide Up" yang bertingkat tiga juga dinyalakan secara internal dengan lampu LED untuk pengalaman luar biasa, mengangkut tamu dari tingkat tertinggi ke lantai dasar klub malam.

Marquee Singapura memiliki lantai dansa yang spektakuler, dilengkapi dengan layar digital dan layar LED beresolusi 8k dengan tinggi 20 meter yang membingkai booth DJ, menyaingi beberapa panggung konser paling terkenal di dunia. 

Visual Artform, yang dikenal karena produksi mereka untuk artis top dunia dan festival musik terbesar, juga menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan di MARQUEE Singapura. Visual Artform juga telah hadir untuk membuat visual dan animasi khusus dengan teknologi Kamera Monstro 8k terbaru untuk membuat salah satu tayangan live video berdefinisi tertinggi di dunia khusus untuk Marquee Singapura. Di atas lantai dansa, Icrave menata kembali bola disko Marquee yang ikonik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…