Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 11:15 WIB

Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah (Foto Dok Industry.co.id)
Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Saat ini Brabantia berkomitmen untuk turut gerakan menyelematkan planet Bumi dengan menggunakan 40% material daur ulang pada produk terbarunya, yakni NewIcon. Bahkan Brabantia mengklaim bahwa 98% material dan packaging dari NewIcon dapat di daur ulang kembali.

Oleh karena kualitas produk dan proses daur ulang yang dilakukan oleh Brabantia sangat baik, produk ini  mendapatkan sertifikat c2c (cradle to cradle) dari suatu lembaga internasional non-profit. Selain menggunakan bahan daur ulang, Brabantia juga menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan NewIcon ke sebuah organisasi sosial yaitu The Ocean Clean Up, dimana organisasi ini melakukan pembersihan sampah-sampah yang ada di lautan. Jadi jika Anda membeli produk Brabantia NewIcon, Anda juga berpartisipasi dalam menyelamatkan laut dari sampah yang tidak bisa terurai.

“Brabantia juga memperbaiki kualitas tempat sampahnya dengan menambahkan beberapa fitur seperti sistem penutupan yang sunyi dan pengoperasian pedal yang ringan, tutup tempat sampah yang kedap udara sehingga bau sampah tidak mencemari udara, dilengkapi dengan alas yang anti slip sehingga tempat sampah berdiri kokoh pada tempatnya, memiliki pengangan pada bagian engselnya sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa, dan memiliki garansi servis dan spare part selama 10 tahun,” ujarFerdinand Tunggadjaja (Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Sabtu (13/4/2019)

Produk-produk Brabantia bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com, Lacassa Living World Alama Sutera lt.1 no. 105 Telpon : 021-29239587, ACE Hardware, Seibu, Sogo, Metro, Parkson, Central dan store-store lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…