Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 11:15 WIB

Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah (Foto Dok Industry.co.id)
Brabantia News Icon Perbaiki Kualitas Tempat Sampah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Saat ini Brabantia berkomitmen untuk turut gerakan menyelematkan planet Bumi dengan menggunakan 40% material daur ulang pada produk terbarunya, yakni NewIcon. Bahkan Brabantia mengklaim bahwa 98% material dan packaging dari NewIcon dapat di daur ulang kembali.

Oleh karena kualitas produk dan proses daur ulang yang dilakukan oleh Brabantia sangat baik, produk ini  mendapatkan sertifikat c2c (cradle to cradle) dari suatu lembaga internasional non-profit. Selain menggunakan bahan daur ulang, Brabantia juga menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan NewIcon ke sebuah organisasi sosial yaitu The Ocean Clean Up, dimana organisasi ini melakukan pembersihan sampah-sampah yang ada di lautan. Jadi jika Anda membeli produk Brabantia NewIcon, Anda juga berpartisipasi dalam menyelamatkan laut dari sampah yang tidak bisa terurai.

“Brabantia juga memperbaiki kualitas tempat sampahnya dengan menambahkan beberapa fitur seperti sistem penutupan yang sunyi dan pengoperasian pedal yang ringan, tutup tempat sampah yang kedap udara sehingga bau sampah tidak mencemari udara, dilengkapi dengan alas yang anti slip sehingga tempat sampah berdiri kokoh pada tempatnya, memiliki pengangan pada bagian engselnya sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa, dan memiliki garansi servis dan spare part selama 10 tahun,” ujarFerdinand Tunggadjaja (Product Manager PT Kawan Lama Inovasi, Sabtu (13/4/2019)

Produk-produk Brabantia bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com, Lacassa Living World Alama Sutera lt.1 no. 105 Telpon : 021-29239587, ACE Hardware, Seibu, Sogo, Metro, Parkson, Central dan store-store lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…