Gaya Hidup Sehat dengan Jus Hurom

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 10:15 WIB

 Gaya Hidup Sehat dengan Jus Hurom (Foto Dok Industry.co.id)
Gaya Hidup Sehat dengan Jus Hurom (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Jus menjadi salah satu cara yang menyenangkan dalam menikmati berbagai macam buah dan sayuran untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Dengan mengejus, kita bisa mencampurkan berbagai macam buah dan sayuran untuk mendapatkan rasa yang enak dan beragam manfaat. Warna yang terdapat pada buah dan sayuran menandakan manfaat yang terkandung di dalamnya, contohnya buah yang berwarna merah, kaya akan licopene yang baik untuk menstabilkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan lain sebagainya.

Akan tetapi pernahkah Anda berpikir jus apa yang sehat dikonsumsi? Jus yang sehat adalah jus yang dibuat menggunakan slow juicer. Dengan putaran auger hanya 43 rpm, nutrisi dan rasa alami dari buah dan sayuran tetap terjaga, berbeda halnya dengan high speed juicer dengan putaran mesin mencapai 8,000 rpm bahkan lebih, menyebabkan nutrisi dan vitamin di dalam buah dan sayuran hilang teroksidasi. Mengonsumsi jus yang salah tidak akan membuat tubuh sehat, melainkan dapat memicu obesitas dan diabetes.

“Hurom adalah pionir slow juicer asal Korea Selatan yang menghasilkan jus dengan rasa dan manfaat alami dari buah dan sayuran. Selain jus, Hurom bisa digunakan untuk membuat smoothies, es krim, susu kacang, bahkan tahu,”ujar Eric Adi Saputra (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi, Sabtu (13/4/2019)

Tersedia berbagai macam tipe Hurom, mulai dari tipe compact seperti HP series (harga Rp 3.998.000,-) sampai dengan industrial HW series (harga Rp 16.500.000,-). Hurom bisa didapatkan di LaCassa, Informa, Sogo, Metro, Central, Kemchicks, The Food Hall, Ranch Market, atau secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:00 WIB

TNI dan LVRI Siap Bantu Percepat Penanganan Covid-19

Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, semakin disadari betapa pentingnya upaya bersama seluruh komponen bangsa. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Legiun Veteran Republik Indonesia…

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.