Ashanty Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Jangan Golput

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 April 2019 - 12:00 WIB

Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)
Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selebritas Ashanty mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April.

"Kami berempat berbeda-beda pilihan semua," ujar wanita berusia 34 tahun itu tentang pilihan masing-masing anggota keluarganya di sela-sela acara Young Entrepreneur Summit di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Pasangan anggota DPR RI Anang Hermansyah itu menolak untuk menyebut calon presiden dan calon wakil presiden pilihannya pada 17 April.

"Tidak boleh dibilangin. Itu rahasia," kata Ashanty.

Ashanty yang didampingi Aurel Hermansyah, putrinya, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan pula hak pilih pada Pemilu 2019.

"Pokoknya untuk seluruh masyarakat Indonesia, jangan lupa tanggal 17 nanti untuk mencoblos. Jangan golput!" ujarnya.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sementara itu, penyanyi asal Papua Edo Kondologit menyebut calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang memimpin Tanah Air selama satu periode, telah membuktikan kerja nyata yang bukan hanya bagi rakyat Papua, melainkan untuk seluruh Indonesia.

"Bukan hanya Papua tapi seluruh Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas. Beliau akan perbaiki lebih baik lagi," kata Edo, dalam konser bertajuk "Putih adalah Kita" di Jakarta, Minggu (13/4/2019)

Edo juga memaparkan para musisi pendukung telah setia mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin karena Jokowi selalu bekerja dengan hati.

"Beliau bukan hanya pemimpin yang duduk di kantor menunggu laporan anak buahnya. Tapi, dia turun ke bawah dan dia mau memastikan bahwa pembangunan berjalan," katanya.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Thohir (foto Antara)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 07:38 WIB

Enggan Jadi Relawan Uji Vaksin Covid-19, Erick Thohir: Bukannya Takut Ya Tapi Pemimpin Belakangan, Kalau Jubir Saya, Dia Mau

Ketua Pelaksana Harian Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang juga Menteri BUMN, Erick Thohir mengemukakan uji klinis tahap 3 vaksin covid-19 asal china akan dilakukan…

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.