Ashanty Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Jangan Golput

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 April 2019 - 12:00 WIB

Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)
Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selebritas Ashanty mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April.

"Kami berempat berbeda-beda pilihan semua," ujar wanita berusia 34 tahun itu tentang pilihan masing-masing anggota keluarganya di sela-sela acara Young Entrepreneur Summit di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Pasangan anggota DPR RI Anang Hermansyah itu menolak untuk menyebut calon presiden dan calon wakil presiden pilihannya pada 17 April.

"Tidak boleh dibilangin. Itu rahasia," kata Ashanty.

Ashanty yang didampingi Aurel Hermansyah, putrinya, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan pula hak pilih pada Pemilu 2019.

"Pokoknya untuk seluruh masyarakat Indonesia, jangan lupa tanggal 17 nanti untuk mencoblos. Jangan golput!" ujarnya.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sementara itu, penyanyi asal Papua Edo Kondologit menyebut calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang memimpin Tanah Air selama satu periode, telah membuktikan kerja nyata yang bukan hanya bagi rakyat Papua, melainkan untuk seluruh Indonesia.

"Bukan hanya Papua tapi seluruh Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas. Beliau akan perbaiki lebih baik lagi," kata Edo, dalam konser bertajuk "Putih adalah Kita" di Jakarta, Minggu (13/4/2019)

Edo juga memaparkan para musisi pendukung telah setia mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin karena Jokowi selalu bekerja dengan hati.

"Beliau bukan hanya pemimpin yang duduk di kantor menunggu laporan anak buahnya. Tapi, dia turun ke bawah dan dia mau memastikan bahwa pembangunan berjalan," katanya.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ben Marvin Tan Country Manager Indonesia, Zebra Technologies Asia Pasifik

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Apakah Anda Siap untuk Tren Teknologi Enterprise Terbesar Tahun 2020?

Seiring kita memasuki dekade yang baru, para CIO dan manajer teknologi terus mencari tren teknologi teratas berikutnya yang akan mendorong daya saing, efektivitas, kepuasan pelanggan, dan profitabilitas…

Petani sedang menyiapkan agens hayati

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP Dengan Agens Hayati

Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso. Hama PBP menyerang…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Senin, 20 Januari 2020 - 10:20 WIB

Ini Lima Strategi Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Cerdas Sumber Daya Air

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, pengelolaan SDA dapat memanfaatkan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga menghasilkan kualitas pengelolaan yang lebih…

Shape Security

Senin, 20 Januari 2020 - 10:00 WIB

F5 akan Mengakuisisi Shape Security dan Mentransformasi Keamanan Aplikasi

F5 Networks, Inc. (NASDAQ: FFIV) dan Shape Security mengumumkan kesepakatan definitif yang menyatakan F5 akan mengakuisisi seluruh saham Shape dengan nilai total perusahaan sekitar US$1 miliar…

Pengerahan alat berat

Senin, 20 Januari 2020 - 09:52 WIB

Kementerian PUPR Turunkan 16 Alat Berat Buka Daerah Terisolir di Sukajaya, Bogor

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengerahan alat berat tersebut agar jalan utama menuju desa-desa yang terisolir bisa diakses.