Ashanty Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Jangan Golput

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 April 2019 - 12:00 WIB

Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)
Ashanty Anang Hermansyah (Foto Dok Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selebritas Ashanty mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April.

"Kami berempat berbeda-beda pilihan semua," ujar wanita berusia 34 tahun itu tentang pilihan masing-masing anggota keluarganya di sela-sela acara Young Entrepreneur Summit di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Pasangan anggota DPR RI Anang Hermansyah itu menolak untuk menyebut calon presiden dan calon wakil presiden pilihannya pada 17 April.

"Tidak boleh dibilangin. Itu rahasia," kata Ashanty.

Ashanty yang didampingi Aurel Hermansyah, putrinya, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan pula hak pilih pada Pemilu 2019.

"Pokoknya untuk seluruh masyarakat Indonesia, jangan lupa tanggal 17 nanti untuk mencoblos. Jangan golput!" ujarnya.

Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden, yaitu pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sementara itu, penyanyi asal Papua Edo Kondologit menyebut calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang memimpin Tanah Air selama satu periode, telah membuktikan kerja nyata yang bukan hanya bagi rakyat Papua, melainkan untuk seluruh Indonesia.

"Bukan hanya Papua tapi seluruh Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas. Beliau akan perbaiki lebih baik lagi," kata Edo, dalam konser bertajuk "Putih adalah Kita" di Jakarta, Minggu (13/4/2019)

Edo juga memaparkan para musisi pendukung telah setia mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin karena Jokowi selalu bekerja dengan hati.

"Beliau bukan hanya pemimpin yang duduk di kantor menunggu laporan anak buahnya. Tapi, dia turun ke bawah dan dia mau memastikan bahwa pembangunan berjalan," katanya.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…