Mandiri Syariah Biayai Tol Pasuruan - Probolinggo

Oleh : Wiyanto | Kamis, 11 April 2019 - 06:40 WIB

Pembangunan jalan tol (Ist)
Pembangunan jalan tol (Ist)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang digagas Pemerintah  salah satunya pembangunan jalan tol ruas Pasuruan-Probolinggo Jawa Timur yang diresmikan oleh Presiden RI.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya menjadi salah satu mitra Group Waskita dalam pembangunan jalan tol Pasuruan ini. “Alhamdullilah, kami bersyukur diberikan kesempatan memberikan kontribusi dalam membangun infrastruktur negeri. Insya Allah, ini sudah menjadi komitmen Mandiri Syariah turut serta dalam pembangunan nasional," ungkap Toni EB Subari.

Sebelumnya Mandiri Syariah telah menandatangani sindikasi pembiayaan pembangunan jalan tol Kabupaten Pasuruan - Kabupaten Probolinggo dengan PT Trans Jawa Paspro Jalan Tol, group PT. Waskita Karya (Persero), Tbk.

Kerjasama sindikasi pembiayaan senilai Rp2,29 triliun dari total project Rp3,8 triliun ini diinisiasi oleh Mandiri Syariah dan Sarana Multi Infrastruktur (SMI), sebagai Joint Mandated Lead Arranger & Bookrunner.

“Alhamdulillah, selain membiayai pembangunan jalan tol, saat ini Mandiri Syariah juga turut serta dalam pembiayaan pembangunan pelabuhan,  industri perkeretaapian, dan energi kelistrikan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal ini merupakan wujud dukungan dan partisipasi kami sebagai bagian dari Bank Mandiri Group dalam percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu program prioritas Pemerintah RI,” jelas Toni EB Subari. 

Mandiri Syariah telah lama bekerja sama dengan group PT. Waskita Karya (Persero), Tbk. “Kami berharap, setelah kerja sama ini kami juga mendapat kesempatan kerjasama produk dan layanan jasa perbankan spesifik syariah lainnya termasuk pembiayaan consumer ke karyawan group Waskita Karya. Semoga kerja sama ini akan memudahkan mobilisasi masyarakat dan meningkatkan perputaran perekonomian negeri, dan tentunya membawa keberkahan umat” tutup Toni EB Subari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M (ketiga dari kiri) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (ke empat dari kiri)

Selasa, 23 April 2019 - 22:31 WIB

Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dengan 3.000 Mahasiswa di Palembang

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Kementerian BUMN hadir memberikan inspirasi dan motivasi di depan sekitar 3.000 mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Palembang. 

GIICOMVEC ajang pameran kendaraan niaga siap hadir menyapa masyarakat di 2020

Selasa, 23 April 2019 - 22:15 WIB

Siap-siap Pameran Kendaraan Niaga Kembali Hadir

Pameran Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention…

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…

Ilustrasi kantong plastik

Selasa, 23 April 2019 - 20:45 WIB

Perda Larangan Kantong Plastik Ganggu Perekonomian Nasional

Pemerintah pusat melalui Kementrian Perindustrian (Kemenperin) meminta seluruh pemerintah daerah tidak menerbitkan peraturan daerah (perda) yang melarang peredaran kantong dan kemasan plastik.…