Mandiri Syariah Biayai Tol Pasuruan - Probolinggo

Oleh : Wiyanto | Kamis, 11 April 2019 - 06:40 WIB

Pembangunan jalan tol (Ist)
Pembangunan jalan tol (Ist)

INDUSTRY.co.id

Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen mendukung pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang digagas Pemerintah  salah satunya pembangunan jalan tol ruas Pasuruan-Probolinggo Jawa Timur yang diresmikan oleh Presiden RI.

Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya menjadi salah satu mitra Group Waskita dalam pembangunan jalan tol Pasuruan ini. “Alhamdullilah, kami bersyukur diberikan kesempatan memberikan kontribusi dalam membangun infrastruktur negeri. Insya Allah, ini sudah menjadi komitmen Mandiri Syariah turut serta dalam pembangunan nasional," ungkap Toni EB Subari.

Sebelumnya Mandiri Syariah telah menandatangani sindikasi pembiayaan pembangunan jalan tol Kabupaten Pasuruan - Kabupaten Probolinggo dengan PT Trans Jawa Paspro Jalan Tol, group PT. Waskita Karya (Persero), Tbk.

Kerjasama sindikasi pembiayaan senilai Rp2,29 triliun dari total project Rp3,8 triliun ini diinisiasi oleh Mandiri Syariah dan Sarana Multi Infrastruktur (SMI), sebagai Joint Mandated Lead Arranger & Bookrunner.

“Alhamdulillah, selain membiayai pembangunan jalan tol, saat ini Mandiri Syariah juga turut serta dalam pembiayaan pembangunan pelabuhan,  industri perkeretaapian, dan energi kelistrikan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal ini merupakan wujud dukungan dan partisipasi kami sebagai bagian dari Bank Mandiri Group dalam percepatan pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu program prioritas Pemerintah RI,” jelas Toni EB Subari. 

Mandiri Syariah telah lama bekerja sama dengan group PT. Waskita Karya (Persero), Tbk. “Kami berharap, setelah kerja sama ini kami juga mendapat kesempatan kerjasama produk dan layanan jasa perbankan spesifik syariah lainnya termasuk pembiayaan consumer ke karyawan group Waskita Karya. Semoga kerja sama ini akan memudahkan mobilisasi masyarakat dan meningkatkan perputaran perekonomian negeri, dan tentunya membawa keberkahan umat” tutup Toni EB Subari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita (ist)

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:13 WIB

Cegah Korupsi, Waskita Karya Wajibkan Kepala Proyek Lapor LHKPN ke KPK

Jakarta– PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) mendukung penuh imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta agar BUMN maupun swasta berkomitmen mencegah terjadinya penyimpangan.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:00 WIB

Menteri Rini: INKA Bangun Pabrik Kereta Api Terbesar se-Asia Tenggara di Banyuwangi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno meninjau progres pembangunan workshop atau pabrik kereta api milik PT Industri Kereta Api (Persero) di Banyuwangi, Jawa Timur. Pembangunan…

Go Work

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:37 WIB

Kebahagiaan dalam Bekerja: Sebuah Observasi Atas Peran Dinamis Lingkungan Pekerjaan

Akhir tahun lalu, LinkedIn melakukan survei mendalam terhadap 2.000 karyawan profesional tentang sebuah topik mengenai “kebahagiaan di tempat kerja” (kondisi yang kita perjuangkan, tetapi…

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:00 WIB

Sriwijaya Air Group Terus Berkomitmen Menjaga Penerbangan Tetap Aman & Nyaman

Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pelayanan, Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya

 Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Kamis, 18 Juli 2019 - 05:01 WIB

Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha, mendukung program pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana prasarana…