Shinta Bebi Berharap Presiden Terpilih Bisa Menganyomi Masyarakat Kecil

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 April 2019 - 21:30 WIB

Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)
Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandarlampung- Pengusaha salon Shinta Bebi berharap siapapun presiden terpilih saat Pilpres yang akan datang  bisa menganyomi rakyat kecil. Seperti diketahui 17 April 2019 akan dilaksanakan Pemilu dan Shninta Bebi akan melaksanakannya di Kedaton Bandarlampung tempatnya bermukim saat ini.

Shinta Bebi secara teratur juga mengikuti kampanye-lampanye yang dilakukan calon presiden Jokowi dan calon presiden Prabowo dari sejumlah media massa. “Pokoknya jangan hanya janji-janji saja tapi harus juga menepatinya dan tak lupa dengan janji yang pernah disampaikan saat kampanye.

Shinta Bebi yang juga pengusaha butik masih berharap banyak pada presiden terpilih mendatang,” Presiden mendatang bisa membuat harga sandang pangan menjadi normal kembali dan terangkau masyarakat.”

Shinta Bebi juga sependapat dengan pernyataan Kaka Slank yang mengajak masyarakat Jangan Golput,” Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019.”

“Kalau bisa seluruh warga Indonesia jangan ada yang Golput. Karena pilihan para calon wakil rakyat sangat membutuhkan suara kita. Jangan sampai dia kalah karena kita tak berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.”

Sementara   itu Istri Presiden keempat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid, berharap tidak ada kecurangan yang terjadi dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

"Semoga semuanya itu berjalan lancar, tenang, dan damai, tidak ada kecurangan dan sebagainya," ujar Sinta saat ditemui di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Sinta mengatakan apabila hal tersebut terwujud, masyarakat Indonesia nantinya dapat menikmati hasil pemilu 2019 dengan damai, bahagia, tanpa terjadi konflik seperti yang dikhawatirkan oleh banyak pihak.

Dalam kesempatan itu Sinta juga menyampaikan dukungannya terhadap KPU, yang belakangan ini terus diserang isu-isu yang berkaitan dengan dugaan deligitimasi kinerja dalam menyelenggarakan pemilu.

Sinta yang juga merupakan anggota dari Gerakan Suluh Kebangsaan mengatakan mendukung penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh KPU untuk menangkal isu-isu miring yang terus menyerang lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 20 Januari 2020 - 09:00 WIB

PEPC Raih Penghargaan Zero Accident dari Pemprov Jatim

PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) berhasil meraih penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diserahkan pada Apel Akbar yang diadakan oleh Pemerintah Propinsi…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 - 08:47 WIB

Reliance : IHSG Diprediksi Bakal Uji Titik Resistensi 6.340 pada Perdagangan Hari ini

Lanjar Nafi, analis Reliance Sekuritas Indonesia, mengemukakan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan bakal bergerak naik serta menguji titik resistensi…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Januari 2020 - 06:59 WIB

Awal Pekan IHSG Bergerak Akan Menguat

Secara teknikal IHSG mulai beranjak kuat diatas level support Moving Average 200 hari, 20 hari dan 5 hari sebagai indikasi kuat kembali menguji resistance upper bollinger bands yang berada di…

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Senin, 20 Januari 2020 - 05:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Wisata Bahari di Labuan Bajo

Tentunya Presiden Jokowi sudah mendengar informasi bahwa Labuan Bajo tidak hanya terkait dengan Taman Nasional Komodo.

Peserta Latihan Kemantapan Kemampuan Pelatihan Prajurit Kolatmar TA Melaksanakan Hanmars

Senin, 20 Januari 2020 - 04:00 WIB

Peserta Latihan Kemantapan Kemampuan Pelatihan Prajurit Kolatmar TA Melaksanakan Hanmars

Para peserta Latihan Pemantapan Kemampuan Kepelatihan Kolatmar melaksanakan kegiatan ketahanan mars (Hanmars) sejauh 20 Km. Kegiatan Hanmars tersebut dilaksanakan di wilayah Surabaya dengan…