Shinta Bebi Berharap Presiden Terpilih Bisa Menganyomi Masyarakat Kecil

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 April 2019 - 21:30 WIB

Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)
Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandarlampung- Pengusaha salon Shinta Bebi berharap siapapun presiden terpilih saat Pilpres yang akan datang  bisa menganyomi rakyat kecil. Seperti diketahui 17 April 2019 akan dilaksanakan Pemilu dan Shninta Bebi akan melaksanakannya di Kedaton Bandarlampung tempatnya bermukim saat ini.

Shinta Bebi secara teratur juga mengikuti kampanye-lampanye yang dilakukan calon presiden Jokowi dan calon presiden Prabowo dari sejumlah media massa. “Pokoknya jangan hanya janji-janji saja tapi harus juga menepatinya dan tak lupa dengan janji yang pernah disampaikan saat kampanye.

Shinta Bebi yang juga pengusaha butik masih berharap banyak pada presiden terpilih mendatang,” Presiden mendatang bisa membuat harga sandang pangan menjadi normal kembali dan terangkau masyarakat.”

Shinta Bebi juga sependapat dengan pernyataan Kaka Slank yang mengajak masyarakat Jangan Golput,” Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019.”

“Kalau bisa seluruh warga Indonesia jangan ada yang Golput. Karena pilihan para calon wakil rakyat sangat membutuhkan suara kita. Jangan sampai dia kalah karena kita tak berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.”

Sementara   itu Istri Presiden keempat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid, berharap tidak ada kecurangan yang terjadi dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

"Semoga semuanya itu berjalan lancar, tenang, dan damai, tidak ada kecurangan dan sebagainya," ujar Sinta saat ditemui di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Sinta mengatakan apabila hal tersebut terwujud, masyarakat Indonesia nantinya dapat menikmati hasil pemilu 2019 dengan damai, bahagia, tanpa terjadi konflik seperti yang dikhawatirkan oleh banyak pihak.

Dalam kesempatan itu Sinta juga menyampaikan dukungannya terhadap KPU, yang belakangan ini terus diserang isu-isu yang berkaitan dengan dugaan deligitimasi kinerja dalam menyelenggarakan pemilu.

Sinta yang juga merupakan anggota dari Gerakan Suluh Kebangsaan mengatakan mendukung penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh KPU untuk menangkal isu-isu miring yang terus menyerang lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.