Shinta Bebi Berharap Presiden Terpilih Bisa Menganyomi Masyarakat Kecil

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 April 2019 - 21:30 WIB

Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)
Shinta Bebi (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandarlampung- Pengusaha salon Shinta Bebi berharap siapapun presiden terpilih saat Pilpres yang akan datang  bisa menganyomi rakyat kecil. Seperti diketahui 17 April 2019 akan dilaksanakan Pemilu dan Shninta Bebi akan melaksanakannya di Kedaton Bandarlampung tempatnya bermukim saat ini.

Shinta Bebi secara teratur juga mengikuti kampanye-lampanye yang dilakukan calon presiden Jokowi dan calon presiden Prabowo dari sejumlah media massa. “Pokoknya jangan hanya janji-janji saja tapi harus juga menepatinya dan tak lupa dengan janji yang pernah disampaikan saat kampanye.

Shinta Bebi yang juga pengusaha butik masih berharap banyak pada presiden terpilih mendatang,” Presiden mendatang bisa membuat harga sandang pangan menjadi normal kembali dan terangkau masyarakat.”

Shinta Bebi juga sependapat dengan pernyataan Kaka Slank yang mengajak masyarakat Jangan Golput,” Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019.”

“Kalau bisa seluruh warga Indonesia jangan ada yang Golput. Karena pilihan para calon wakil rakyat sangat membutuhkan suara kita. Jangan sampai dia kalah karena kita tak berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.”

Sementara   itu Istri Presiden keempat Republik Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid, berharap tidak ada kecurangan yang terjadi dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

"Semoga semuanya itu berjalan lancar, tenang, dan damai, tidak ada kecurangan dan sebagainya," ujar Sinta saat ditemui di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (10/4/2019)

Sinta mengatakan apabila hal tersebut terwujud, masyarakat Indonesia nantinya dapat menikmati hasil pemilu 2019 dengan damai, bahagia, tanpa terjadi konflik seperti yang dikhawatirkan oleh banyak pihak.

Dalam kesempatan itu Sinta juga menyampaikan dukungannya terhadap KPU, yang belakangan ini terus diserang isu-isu yang berkaitan dengan dugaan deligitimasi kinerja dalam menyelenggarakan pemilu.

Sinta yang juga merupakan anggota dari Gerakan Suluh Kebangsaan mengatakan mendukung penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh KPU untuk menangkal isu-isu miring yang terus menyerang lembaga penyelenggara pemilu tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…