Sejumlah Musisi Kenamaan Era 90 an Siap Hibur Pengunjung Ancol

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 09 April 2019 - 20:54 WIB

Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.
Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

Sejumlah grup band papan atas akan memeriahkan pantai Lagoon Ancol dalam konser Ketje Flashback 90`s Music Ancol. Seperti Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, Gigi, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, hingga Slank yang akan dimulai pada 13 April 2019.

Budi Aryanto, Division Head Taman Impian, menyampaikan pemilihan band 90an karena lagu-lagu mereka yang selalu dikenang dan tidak lekang oleh waktu.

"Karena kita yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan, memorable, khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol," ujar Budi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, bagi generasi 90-an ataupun pecinta musik era 90-an jangan sampai lewatakan konser spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp 25 ribu perorang.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo hot deal Ancol hemat ber4 hanya dengan Rp 100 ribu sudah mendapat akses masuk Ancol untuk 4 orang berserta 1 kendaraan.

Ia menambahkan, konser  ini akan dimulai pukul 17.00 WIB di floating stage pantai lagoon dam pantai carnaval ancol. “Dalam acara ini manajemen Ancol menargetkan setidaknya akan dikunjungi 50 ribu orang per hari. Dan kedepannya pihaknya akan menjadikan event ini seperti menjadi agenda tahunan, ” tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:59 WIB

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

epat di akhir bulan Mei 2019, Lois Jeans mengadakan acara “LOIS ngARTbuburit”. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini acara Ngartbuburit diadakan di basecamp Rumah Harapan Indonesia…

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:44 WIB

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Depok 25 Mei 2019, Seluruh umat muslim di dunia menyambut suka-cita datangnya bulan penuh berkah, Ya tentu saja bulan Ramadhan begitu dinanti semua umat islam. Dengan menyambutnya bulan Ramadhan…

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

akarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan…

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia yang diwakili oleh Harry Rusmana Irawan, Economic Counsellor Embassy of The Republic of Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:04 WIB

Bukalapak Luncurkan BukaGlobal di Malaysia

Masih dalam rangkaian peluncuran inisiatif terbaru Bukalapak, BukaGlobal, yang menghubungkan lebih dari 4 juta pelapak Indonesia dengan regional konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan…

Direksi Mandiri Syariah bersama anak Yatim

Minggu, 26 Mei 2019 - 22:58 WIB

Mandiri Syariah Ajak 1000 Anak Yatim Belanja

Jakarta — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran untuk menyambut Idul Fitri 1440…