Sejumlah Musisi Kenamaan Era 90 an Siap Hibur Pengunjung Ancol

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 09 April 2019 - 20:54 WIB

Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.
Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

Sejumlah grup band papan atas akan memeriahkan pantai Lagoon Ancol dalam konser Ketje Flashback 90`s Music Ancol. Seperti Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, Gigi, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, hingga Slank yang akan dimulai pada 13 April 2019.

Budi Aryanto, Division Head Taman Impian, menyampaikan pemilihan band 90an karena lagu-lagu mereka yang selalu dikenang dan tidak lekang oleh waktu.

"Karena kita yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan, memorable, khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol," ujar Budi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, bagi generasi 90-an ataupun pecinta musik era 90-an jangan sampai lewatakan konser spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp 25 ribu perorang.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo hot deal Ancol hemat ber4 hanya dengan Rp 100 ribu sudah mendapat akses masuk Ancol untuk 4 orang berserta 1 kendaraan.

Ia menambahkan, konser  ini akan dimulai pukul 17.00 WIB di floating stage pantai lagoon dam pantai carnaval ancol. “Dalam acara ini manajemen Ancol menargetkan setidaknya akan dikunjungi 50 ribu orang per hari. Dan kedepannya pihaknya akan menjadikan event ini seperti menjadi agenda tahunan, ” tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…