Sejumlah Musisi Kenamaan Era 90 an Siap Hibur Pengunjung Ancol

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 09 April 2019 - 20:54 WIB

Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.
Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

Sejumlah grup band papan atas akan memeriahkan pantai Lagoon Ancol dalam konser Ketje Flashback 90`s Music Ancol. Seperti Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, Gigi, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, hingga Slank yang akan dimulai pada 13 April 2019.

Budi Aryanto, Division Head Taman Impian, menyampaikan pemilihan band 90an karena lagu-lagu mereka yang selalu dikenang dan tidak lekang oleh waktu.

"Karena kita yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan, memorable, khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol," ujar Budi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, bagi generasi 90-an ataupun pecinta musik era 90-an jangan sampai lewatakan konser spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp 25 ribu perorang.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo hot deal Ancol hemat ber4 hanya dengan Rp 100 ribu sudah mendapat akses masuk Ancol untuk 4 orang berserta 1 kendaraan.

Ia menambahkan, konser  ini akan dimulai pukul 17.00 WIB di floating stage pantai lagoon dam pantai carnaval ancol. “Dalam acara ini manajemen Ancol menargetkan setidaknya akan dikunjungi 50 ribu orang per hari. Dan kedepannya pihaknya akan menjadikan event ini seperti menjadi agenda tahunan, ” tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Semen Indonesia berangkatkan haji

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:07 WIB

Semen Indonesia Memberangkatkan 192 Jemaah Calon Haji

Gresik – Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3H) Semen Indonesia memberangkatkan 192 jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 56 Kabupaten Gresik menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi Lewat Roadshow

Awal 2019 TP-Link meluncurkan beberapa produk cerdas, mulai dari perangkat pendukung internet hingga pengisi daya portable. Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mengedukasi masyarakat tentang…

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Pengembang SouthCity Square, PT Setiawan Dwi Tunggal memenuhi janjinya dalam pembangunan rukonya dengan dilaksanakannya serah terima unit ruko SouthCity Square pada hari ini, Selasa (23/7/2019).

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:47 WIB

Hari Ini IHSG Diwarnai Aksi Jual

Jakarta -Pergerakan IHSG secara teknikal mengkonfirmasi pola dark cloud cover dengan melemah menguji support moving Average 20 hari dan lower bollinger bands. Indikator Stochastic dan RSI pun…

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:38 WIB

Dorong Pelestarian Ekosistem Laut, Pertamina Dukung WASI Pecahkan Rekor Dunia Selam

Pemecahan tiga rekor dunia yaitu penyelaman massal bertarget 3000 penyelam, rantai manusia terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.