Sejumlah Musisi Kenamaan Era 90 an Siap Hibur Pengunjung Ancol

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 09 April 2019 - 20:54 WIB

Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.
Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Anda pecinta lagu-lagu era 90 an, atau kangen dengan musisi lawas tersebut, kini kerinduan Anda bisa ditemui di ajang “Ketje Flashback 90´S Music Ancol” selama bulan April ini.

Sejumlah grup band papan atas akan memeriahkan pantai Lagoon Ancol dalam konser Ketje Flashback 90`s Music Ancol. Seperti Rif, Funky Kopral, Base Jam, Iwa K, Gigi, T-Five, Wayang, Element, ME, Glenn Fredly, Ari Lasso, hingga Slank yang akan dimulai pada 13 April 2019.

Budi Aryanto, Division Head Taman Impian, menyampaikan pemilihan band 90an karena lagu-lagu mereka yang selalu dikenang dan tidak lekang oleh waktu.

"Karena kita yakin teman-teman pengisi acara ini yakin bahwa 90-an enggak akan pernah lekang oleh waktu. 90-an punya kenangan, memorable, khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol," ujar Budi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Lanjutnya, bagi generasi 90-an ataupun pecinta musik era 90-an jangan sampai lewatakan konser spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta. Untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol seharga Rp 25 ribu perorang.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo hot deal Ancol hemat ber4 hanya dengan Rp 100 ribu sudah mendapat akses masuk Ancol untuk 4 orang berserta 1 kendaraan.

Ia menambahkan, konser  ini akan dimulai pukul 17.00 WIB di floating stage pantai lagoon dam pantai carnaval ancol. “Dalam acara ini manajemen Ancol menargetkan setidaknya akan dikunjungi 50 ribu orang per hari. Dan kedepannya pihaknya akan menjadikan event ini seperti menjadi agenda tahunan, ” tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Senin, 01 Juni 2020 - 19:52 WIB

Sudah Dilarang WHO, Anggota DPR Ini Pertanyakan Alasan Pemerintah yang Masih Menggunakan Klorokuin untuk Obati Pasien Covid-19

Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi mempertanyakan alasan Pemerintah yang masih menggunakan obat Klorokuin dalam pengobatan pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.