Industri Pariwisata akan Diperhatikan Nafa Indria Urbach Bila Terpilih ke Senayan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 April 2019 - 22:00 WIB

Nafa Indria Urbach (Foto Dok Industry.co.id_
Nafa Indria Urbach (Foto Dok Industry.co.id_

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Wanita kelahiran Magelang akan memberi perhatian khusus pada industri pariwisata bila terpilih sebagai wakil rakyat di gedung DPR Senayan. Nafa Indria Urbach sebagai kader  Partai Nasdem , Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah, no urut 3.

Selain sektor pariwisata Nafa yang dihubungi Redaksi Selasa (9/4/2019) melalui jaringan wa mengakui ada beberapa sektor yang menjadi perhatian khusus nanti sebagai wakil raykat. “Sektor pertanian, pernilahan dini, kekerasan dalam rumah tangga, kasus bulliying dan kasus-kasus yang melanda masyarakat saat ini.

Nafa yang dikenal sebagai penyanyi solo, bintang sinetron dan model ini pada Pileg April 2019  mewakili sejumlah daerah. Diantaranya Wonosobo, Temanggung, Kabupaten Magelang, Magelang Kota hingga daerah Purworejo.

Selama menjalankan kampanye, Nafa Urbach saat berkeliling menjumpai konstituen di beberpa derah terus mengkampanyekan pentingnya sumber daya manusia, pemberdayaan manusia, karakter bangsa, edukasi, hingga kesehatan dan masalah keluarga.

Hingga 17 April nanti Nafa Urbach untuk sementara meninggalkan kegiatan di dunia hiburan yang telah membesarkannya selama ini. “Kegiatan saya masih dalam masa kampanye sampei selesai, kampanye saya lagi fokus dan hanya fokus ini saja karena inipun memakan waktu yang begitu luar biasa , harus diperhatikan.”

Kepada masyarakat, Nafa Urback megajak seluruh masyarakat pada 17 April nanti hadir ke TPS yang telah ditentukan. “Jangan Golput , karena pilihan mereka itu menentukan nasib rakyat bawah , menentukan nasib masyarakat yang masih banyak mengalami kemiskinan dan kebodohan ,  jika mereka salah pilih kasian bisa hancur Indonesia yang lagi dibangun dengan pengorbanan ini.”

Sementara itu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk saling mengajak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April nanti.

"Sampaikan ke tetangga kita, kawan kita, teman kita, saudara kita, ajak tanggal 17 April pergi ke tempat pemungutan suara," kata Jokowi dalam orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang pada Senin (8/4/2019)

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, ajakan tersebut agar masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi bisa lebih banyak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 06:23 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Apel Bersama Wanita TNI kembali digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…