Connie Nurlita: Golput Tak Ada Dalam Kamus Hidup Saya

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 April 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela  kesibukannya artis Connie Nurlita mengakui saat Pemilu 17 April mendatang dipastikan mengikuti prosesi pemilihan umum. Setelah nyoblos di bilik TPS, Connie akan berlibur ke luar kota.

“Saya sebagai orang Kristen diajarkan harus menghormati penguasa negri, karena Tuhan Yesus mengajar harus menghormati kaisar.  Jadi Golput tidak sda dalam kamus saya dan tidak akan pernah,”ujar Connie, Senin (8/4/2019, saat di temui Redaksi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.

Saat Pemilu 17 April Connie Nurlita dipastikan akan ikuti semua proses Pemilu.” Saya akan nyoblos Pilpres, Pileg DPR, DPRD1, DPRD2 dan DPB)

Tentang kriteria siapa yang akan dipilihnyasaat Pemilu nanti, artis yang tergabung dalam Nagaswara Recod punya beberapa kriteria.

“Saya mau memilih pemimpin yang baik, berintegritas, jujur dan tidak korupsi. Suara saya sangat berarti, sehingga calon pemimpin nanti bukan dari orang jahat yg cuma mau duduk tapi menyebabkan kehancuran negara Republik Indonesia seperti anti NKRI, anti Toleransi, hanya mementingkan golongannya saja serta merampok uang Negara.”

Connie Nurlita mengajak seluruh masyarakat Indonesia jangan Golput, dengan dating ke TPS tanggal 17 April. “Setelah itu boleh dilanjutkan berlibur atau wiata kuliner.”

Sementara itu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk saling mengajak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April nanti.

"Sampaikan ke tetangga kita, kawan kita, teman kita, saudara kita, ajak tanggal 17 April pergi ke tempat pemungutan suara," kata Jokowi dalam orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang pada Senin (8/4/2019)

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, ajakan tersebut agar masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi bisa lebih banyak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grab (Ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:01 WIB

Pengamat Hukum UNS Sebut Hukuman Terhadap Grab Dinilai Tepat, Tidak Ganggu Investasi Asing

Keputusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang memutus bersalah Grab dalam kasus monopoli dinilai tidak akan mengganggu investasi asing di Indonesia. Justru keputusan ini menjadi bukti…

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…