Connie Nurlita: Golput Tak Ada Dalam Kamus Hidup Saya

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 April 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela  kesibukannya artis Connie Nurlita mengakui saat Pemilu 17 April mendatang dipastikan mengikuti prosesi pemilihan umum. Setelah nyoblos di bilik TPS, Connie akan berlibur ke luar kota.

“Saya sebagai orang Kristen diajarkan harus menghormati penguasa negri, karena Tuhan Yesus mengajar harus menghormati kaisar.  Jadi Golput tidak sda dalam kamus saya dan tidak akan pernah,”ujar Connie, Senin (8/4/2019, saat di temui Redaksi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.

Saat Pemilu 17 April Connie Nurlita dipastikan akan ikuti semua proses Pemilu.” Saya akan nyoblos Pilpres, Pileg DPR, DPRD1, DPRD2 dan DPB)

Tentang kriteria siapa yang akan dipilihnyasaat Pemilu nanti, artis yang tergabung dalam Nagaswara Recod punya beberapa kriteria.

“Saya mau memilih pemimpin yang baik, berintegritas, jujur dan tidak korupsi. Suara saya sangat berarti, sehingga calon pemimpin nanti bukan dari orang jahat yg cuma mau duduk tapi menyebabkan kehancuran negara Republik Indonesia seperti anti NKRI, anti Toleransi, hanya mementingkan golongannya saja serta merampok uang Negara.”

Connie Nurlita mengajak seluruh masyarakat Indonesia jangan Golput, dengan dating ke TPS tanggal 17 April. “Setelah itu boleh dilanjutkan berlibur atau wiata kuliner.”

Sementara itu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk saling mengajak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April nanti.

"Sampaikan ke tetangga kita, kawan kita, teman kita, saudara kita, ajak tanggal 17 April pergi ke tempat pemungutan suara," kata Jokowi dalam orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang pada Senin (8/4/2019)

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, ajakan tersebut agar masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi bisa lebih banyak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…