Connie Nurlita: Golput Tak Ada Dalam Kamus Hidup Saya

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 April 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela  kesibukannya artis Connie Nurlita mengakui saat Pemilu 17 April mendatang dipastikan mengikuti prosesi pemilihan umum. Setelah nyoblos di bilik TPS, Connie akan berlibur ke luar kota.

“Saya sebagai orang Kristen diajarkan harus menghormati penguasa negri, karena Tuhan Yesus mengajar harus menghormati kaisar.  Jadi Golput tidak sda dalam kamus saya dan tidak akan pernah,”ujar Connie, Senin (8/4/2019, saat di temui Redaksi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.

Saat Pemilu 17 April Connie Nurlita dipastikan akan ikuti semua proses Pemilu.” Saya akan nyoblos Pilpres, Pileg DPR, DPRD1, DPRD2 dan DPB)

Tentang kriteria siapa yang akan dipilihnyasaat Pemilu nanti, artis yang tergabung dalam Nagaswara Recod punya beberapa kriteria.

“Saya mau memilih pemimpin yang baik, berintegritas, jujur dan tidak korupsi. Suara saya sangat berarti, sehingga calon pemimpin nanti bukan dari orang jahat yg cuma mau duduk tapi menyebabkan kehancuran negara Republik Indonesia seperti anti NKRI, anti Toleransi, hanya mementingkan golongannya saja serta merampok uang Negara.”

Connie Nurlita mengajak seluruh masyarakat Indonesia jangan Golput, dengan dating ke TPS tanggal 17 April. “Setelah itu boleh dilanjutkan berlibur atau wiata kuliner.”

Sementara itu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk saling mengajak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April nanti.

"Sampaikan ke tetangga kita, kawan kita, teman kita, saudara kita, ajak tanggal 17 April pergi ke tempat pemungutan suara," kata Jokowi dalam orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang pada Senin (8/4/2019)

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, ajakan tersebut agar masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi bisa lebih banyak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edhy Prabowo Menteri KKP (Foto Dok Teropong Senayan)

Kamis, 26 November 2020 - 06:00 WIB

TSK Penerima Suap EP Disangkakan Melanggar Sejumlah Pasal

Sebagai penerima, EP bersama lima orang lainnya disangkakan melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang…

Sembilan Kapal Perang TNI AL Sukseskan Operasi Dukungan Tembakan TA 2020 di Natuna

Kamis, 26 November 2020 - 05:30 WIB

Sembilan Kapal Perang TNI AL Sukseskan Operasi Dukungan Tembakan TA 2020 di Natuna

Latihan ini dilaksanakan untuk mengukur tingkat kemampuan personel, unsur-unsur KRI Koarmada I serta mensinergikan dengan unsur terkait sebagai unsur pendukung dalam setiap melaksanakan kegiatan…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat menerima penghargaan

Kamis, 26 November 2020 - 05:19 WIB

Kementan Mendapat Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Dari Kemenpan RB

Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Pelayanan Publik terbaik untuk inovasi Indonesia Quarantine Full Automation System (IQFAST). Penghargaan ini diberikan Kementerian…

Mentan mengatakan, keterbukaan informasi menjadi bagian penting, sekaligus tolak ukur dalam menjaga ritme kerja para pegawainya.

Kamis, 26 November 2020 - 05:09 WIB

Kementan Peringkat 1 Badan Publik Paling Informatif dari KIP

Kementerian Pertanian (Kementan) dianugerahi sebagai Kementerian terbaik peringkat 1, dalam mengelola informasi dan komunikasi publik. Ketetapan ini diberikan Komisi Informasi Publik (KIP) setelah…

Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap Pekerja Migran

Kamis, 26 November 2020 - 05:00 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap Pekerja Migran

Pengawasan dilakukan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Pos Kout Jagoi Babang bersama dengan Karantina Kesehatan Jagoi Babang, Imigrasi Jagoi Babang, Bea Cukai Jagoi Babang dan Babinsa…