Connie Nurlita: Golput Tak Ada Dalam Kamus Hidup Saya

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 April 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela  kesibukannya artis Connie Nurlita mengakui saat Pemilu 17 April mendatang dipastikan mengikuti prosesi pemilihan umum. Setelah nyoblos di bilik TPS, Connie akan berlibur ke luar kota.

“Saya sebagai orang Kristen diajarkan harus menghormati penguasa negri, karena Tuhan Yesus mengajar harus menghormati kaisar.  Jadi Golput tidak sda dalam kamus saya dan tidak akan pernah,”ujar Connie, Senin (8/4/2019, saat di temui Redaksi di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.

Saat Pemilu 17 April Connie Nurlita dipastikan akan ikuti semua proses Pemilu.” Saya akan nyoblos Pilpres, Pileg DPR, DPRD1, DPRD2 dan DPB)

Tentang kriteria siapa yang akan dipilihnyasaat Pemilu nanti, artis yang tergabung dalam Nagaswara Recod punya beberapa kriteria.

“Saya mau memilih pemimpin yang baik, berintegritas, jujur dan tidak korupsi. Suara saya sangat berarti, sehingga calon pemimpin nanti bukan dari orang jahat yg cuma mau duduk tapi menyebabkan kehancuran negara Republik Indonesia seperti anti NKRI, anti Toleransi, hanya mementingkan golongannya saja serta merampok uang Negara.”

Connie Nurlita mengajak seluruh masyarakat Indonesia jangan Golput, dengan dating ke TPS tanggal 17 April. “Setelah itu boleh dilanjutkan berlibur atau wiata kuliner.”

Sementara itu calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk saling mengajak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilaksanakan 17 April nanti.

"Sampaikan ke tetangga kita, kawan kita, teman kita, saudara kita, ajak tanggal 17 April pergi ke tempat pemungutan suara," kata Jokowi dalam orasi politik saat kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang pada Senin (8/4/2019)

Menurut mantan gubernur DKI Jakarta itu, ajakan tersebut agar masyarakat yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi bisa lebih banyak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…