Berkolaborasi Dengan 6 Fashion Designer Indonesia, Wardah Hadir di Fashion Week 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 01 April 2019 - 14:53 WIB

Wardah Hadir di Fashion Week 2019
Wardah Hadir di Fashion Week 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Melalui program Wardah Fashion Journey, untuk keempat kalinya Wardah kembali menjadi tim official make-up & hair-do partnerdalam Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019 yang akan berlangsung pada 27 – 31 Maret 2019.

Pada tanggal 30 Maret 2019, Wardah menggandeng 6 fashion designer ternama Indonesia mempersembahkan panggung kolaborasiBeauty & Fashion Show dengan mengusung tema ‘Equator Treasure’.

Melalui peragaan busana ini Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantikan dan mode yang terinspirasi dari keindahan serta keragaman alam Indonesia sebagai negara khatulistiwa. Tema ini akan diterjemahkan oleh desainer dan juga make-up artist Wardah kedalam karya yang akan ditampilkan sepanjang pekan mode.

Sebagai tim official make-up & hair-do partner Wardah akan melibatkan 50 MUA profesional untuk menangani 689 model yang tampil dalam setiap show di perhelatan IDFW 2019 dengan menggunakan produk-produk terbaik Wardah.

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan salah satu pilar yang secara konsisten kami dukung adalah fashion. "Bagi kami industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkait dan memiliki kekuatan untuk maju bersama. Melalui program Wardah Fashion Journey, hal yang terpenting adalah sustainability, bagaimana kami sebagai brandkecantikan memberikan dukungan kepada industri mode mulai dari asosiasi mode, desainer, hingga terlibat di pekan mode dalam dan luar negeri," kata Elsa di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

"Tahun ini kami kembali bekerja sama dengan IDFW untuk menghadirkan inspirasi kecantikan dan mode yang relevan dengan gaya hidup halal masa kini, sehingga dapat diikuti oleh siapa aja. Pada IDFW tahun ini Wardah akan memperkenalkan inspirasi kecantikan bertajukan Equator Treasure yang terdiri dari 6 look makeup. Untuk merepresentasikan inspirasi kecantikan tersebut Wardah berkolaborasi bersama 6 desainer yaitu, Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram, dan Ria Miranda," tambahnya.

Wardah sebagai salah satu produsen kecantikan terbaik di Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk terkini dengan kualitas tinggi serta memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia. Selain meluncurkan inovasi produk, setiap tahunnya Wardah juga mengeluarkan tren make-upterbaru.

Menyambut kolaborasi dalam IDFW 2019, Wardah secara khusus menciptakan konsep make-up, Equator Treasure yang terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo yang diinterpretasikan menjadi tampilan make-up yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia.

Konsep Make-Up Wardah untuk IDFW 2019
Dalam konsep make-up yang Wardah ciptakan, terdapat 6 jenis inspirasi make-up berbeda yang menginspirasi koleksi keenam fashion designer yang berkolaborasi dengan Wardah.

Seluruh tampilan inspirasi make-up ini dikreasikan menggunakan lini premium Wardah Instaperfect. Inspirasi make-up ini telah dirancang secara khusus untuk menjadi solusi praktis, ringkas dan cepat bagi perempuan Indonesia yang modern, aktif serta dinamis.

Pertunjukan Wardah dalam IDFW 2019 dibuka dengan harmonisasi instrumental orkestra serta keidahan vokal penyanyi ternama Indonesia Andien Aisyah yang akan mendampingi penampilan busana keenam desainer ini.

“Bisa kembali berpartisipasi dalam IDFW 2019 merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Wardah. Dimana melalui partisipasi ini kami dapat bersama-sama menunjukan dan merasakan keindahan dan kualitas industri mode Indonesia. Kami berharap melalui program Wardah Fashion Journey dan pengalaman yang didapat oleh desainer dapat menjadi semangat dan motivasi berharga bagi desainer untuk terus berkarya.” tutup Elsa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…