Sambal ABC Persembahkan Asuransi Pedas Pertama di Dunia

Oleh : Rahmat Herlambang | Kamis, 28 Maret 2019 - 17:08 WIB

ABC (Foto/Dok)
ABC (Foto/Dok)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 28 Maret 2019 -Apakah kamu pernah mendengar asuransi untuk makanan super pedas? Terdengar sangat unik dan seru, bukan? Inilah yang akan diluncurkan oleh Heinz ABC di Ubud Food Festival. “Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA” adalah asuransi pedas pertama di dunia yang berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia.

Upaya Sambal ABC untuk menjadi sambal pedas kesukaan Indonesia disampaikan melalui kreasi makanan seperti “Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC” dan masih banyak lagi. Sambal ABC bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen akan faktor kesehatan yang ditimbulkan karena menyantap hidangan pedas. Melalui kerja sama ini, para pecinta makanan pedas dapat menikmati lezatnya Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC dengan tenang.

Pedasuransi akan tersedia dimana Mie Terpedas Sedunia dihidangkan; pertama dimulai dari Ubud Food Festival. Inilah alasan mengapa Sambal ABC bersama AXA Financial Indonesia meluncurkan inovasi ini pada acara bergengsi tersebut.

“Ini adalah kerja sama kedua kami sebagai mitra utama di Ubud Food Festival dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini, selaras dengan tema UFF tahun ini, Spice Up The World. Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas, yang sangat sesuai dengan tema festival kali ini. Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain yaitu menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya” ucap Dhiren Amin, Direktur Marketing dan R&D, SEA.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Heinz ABC. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat menantang dirinya sendiri dan mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC. Hal ini dapat terwujud melalui inovasi Pedasuransi dari AXA Financial Indonesia. Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga Rp 300,000 dalam periode 7 hari setelah mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC.” Ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia

“Kami memilih tema Spice Up the World untuk menunjukkan kepada para pencinta makanan di seluruh dunia bahwa sudah saatnya mereka menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar favorit mereka, dan melalui ini, belajar sesuatu tentang Indonesia. Makanan, bagaimanapun, adalah cara paling mudah untuk mengakses sebuah budaya. Kami benar-benar merasa senang bekerja sama kembali dengan ABC untuk kedua kalinya. 

Berbagi visi dan semangat yang sama membuat kerja sama kami langgeng, dan kami mengucapkan terima kasih yang tulus untuk semua orang dari ABC atas dukungan mereka selama ini, yang akan membantu kami menghadirkan Festival terbaik dan paling spesial kami. Kami berharap dapat menyambut para pencinta makanan dari seluruh negeri dan sekitarnya untuk tahun kelima kami, dan kami harap Anda siap membantu kami membumbui dunia dengan makanan Indonesia!" ucap Janet DeNeefe, Pendiri dan Direktur UFF.

Selain Pedasuransi, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep; perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari di Ubud Food Festival tahun ini. Akan ada acara-acara menarik yang dimeriahkan oleh Koki terkenal dari ABC yaitu Chef Bara dan Chef Gerry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Data Center Telkom Sigma-(foto Dok TelkomSigma)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:02 WIB

Perlindungan Data Pribadi Mutlak Diperlukan

Jakarta-Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus terkait dengan kedaulatan data. Apalagi di zaman era digital saat ini. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato kenegaraan di Gedung DPR RI…

Forest Hill (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Forest Hill, Kawasan Properti Berbasis Aset Teknologi

Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis aset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi di Parung Panjang