Peringati Hari Down Sydrome Sedunia, Puluhan Anak Hebat Bersuka Ria Bersama di Senior Living D'Khayangan

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 Maret 2019 - 09:45 WIB

President Special Needs Center kunjungi Senior Living D'Khayangan
President Special Needs Center kunjungi Senior Living D'Khayangan

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Bertepatan dengan Hari Down Sydrome Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Maret setiap tahunnya, President Special Needs Center mengunjungi Senior Living D'Khayangan untuk bersuka ria bersama para senior.

President Special Needs Center (PSNC) merupakan sekolah anak berkebutuhan khusus yang berlokasi di Jababeka Cikarang-Bekasi. 

Justin Endramukti selaku Koordinator Sekolah President mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka.

Menurutnya, dalam segala kekurangan yang mereka miliki, ada potensi atau kelebihan yang luar biasa dari mereka. 

"Kami menyebutnya mereka anak hebat yang punya potensi luar biasa," kata Justin di Jababeka, Cikarang, Bekasi (26/3).

Dalam kesempatan tersebut, Justin memberikan apresiasi kepada orang tua siswa yang juga disebut sebagai orang tua hebat karena berkorban untuk anak-anaknya.

"Saya harus mengapresiasi para Ibu-Ibu hebat yang hadir hari ini, yang telah banyak berkorban untuk anak-anak hebat ini," terangnya.

Justin menyakini semua jerih payah yang telah dilakukan para orang tua siswa tersebut tidak akan pernah sia-sia.

Dalam acara tersebut hadir sekitar 23 murid dan beberapa guru beserta orang tua siswa dengan berbagai agenda acara, mulai dari jalan sehat, brain games, menari, bernyanyi, fashion show, hand painting dan makan bersama senior yang berada di D’Khayangan.

Acara tampak sangat meriah hingga siang hari, anak-anak hebat tersebut pun tidak ada hentinya menunjukan kegembiraan serta keberanian dalam berekspresi dalam setiap sesi acara bersama para senior.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…

Kegiatan transaksi di kantor BRI Syariah

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:51 WIB

BRI Syariah dan Paytren Kembangkan Sistem Skema Onboarding Account

Jakarta --- Menindaklanjuti nota kesepahaman antara BRIsyariah dan Paytren perihal Pemanfaatan Jasa Perbankan Syariah yang telah ditandatangani pada tanggal 26 April 2019 dalam acara Indonesia…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:33 WIB

Menhub Prediksi Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Jadi 23 Juta Orang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi jumlah pemudik pada tahun 2019 akan meningkat mencapai 23 juta orang pemudik. Tren kenaikan sebanyak 6 persen dari tahun 2018 ini mengikuti…

Direktur Utama BNI Syariah saat memberikan santunan ke anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:13 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar

Jakarta - Serentak di 76 titik di Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini dalam rangka Milad…

Pedagang bawang putih di salah satu pasar tradisional

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:04 WIB

Uniknya Strategi Menuju Swasembada Bawang Putih

Jakarta - Di tengah pro kontra langkah Indonesia yang masih impor dalam memenuhi kebutuhan konsumsi bawang putih, Ditjen Hortikultura memastikan pertanaman bawang putih lokal terus on the track…