Siapa bilang tanggal tua gak bisa punya Emas?

Oleh : Nina | Senin, 25 Maret 2019 - 16:45 WIB

Foto Dok (Treasure)
Foto Dok (Treasure)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Maret 2019 – Siapa bilang tanggal tua gak bisa punya Emas? Siapa bilang punya Emas itu mahal? Di Treasury kamu bisa mendapatkan Emas Gratis senilai Rp100.000 hanya dengan mendaftarkan diri di Treasury. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa segera #PunyaSimpenan Emas untuk Masa Depan, yang dikemas melalui kegiatan Emas Gratis di Tanggal Kritis.

Narantara Sitepu, selaku Head of Brand Development Treasury, menjelaskan “Promo Tanggal Tua merupakan ajakan kepada masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas sebagai Dana Darurat, seperti yang kami sampaikan sebelumnya. Kami ingin menanamkan bahwa menyimpan Emas dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan aman. Jadi, kalau kita membutuhkan dana darurat, simpenan kita bisa diuangkan sewaktu-waktu.”

Untuk mendapatkan Emas Gratis di Tanggal Kritis, pelanggan baru hanya perlu mendaftarkan diri di Aplikasi Treasury di Google Playstore atau Web Treasury.id mulai dari pukul 20:00 sampai 20:20 WIB. Kegiatan ini akan berlangsung pada 20-31 Maret 2019 untuk 20 pengguna pertama yang mendaftarkan diri pada periode tersebut.

Voucher Emas Treasury senilai Rp100.000 akan dikirimkan melalui email kepada para pemenang. Untuk menggunakan voucher tersebut, pengguna hanya perlu memasukan kode voucher yang telah diterima di akun Treasury. “Semoga kemudahan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk tetap semangat mempunyai simpanan Emas walau di tanggal kritis, karena di Treasury, kamu bisa tetap menabung dan menyimpan Emas mulai dari Rp 20.000”, Narantara menyimpulkan.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini mengenai Treasury melalui akun Instagram @wearetreasury atau newsletter yang dikirimkan kepada setiap pengguna aplikasi Treasury.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…