Sambut HUT ke 37, WOM Finance Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Nonton Bareng

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 18 Maret 2019 - 02:40 WIB

Anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand Gereja Santo Yohanes Penginjil - Jakarta Selatan berpose bersama anak-anak dan karyawan WOM Finance yang hadir sebelum acara nontong bareng di Mall Alam Sutera XXI, Tangerang, Sabtu (16/03/2019).
Anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand Gereja Santo Yohanes Penginjil - Jakarta Selatan berpose bersama anak-anak dan karyawan WOM Finance yang hadir sebelum acara nontong bareng di Mall Alam Sutera XXI, Tangerang, Sabtu (16/03/2019).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Mall Alam Sutera XXI, Tangerang, Sabtu (16/03/2019).

Ada sekitar 30 anak yang tergabung dalam komunitas God’s Little Hand Gereja Santo Yohanes Penginjil - Jakarta Selatan memadati studio 3 sejak pukul 08.30 WIB. Film yang dipilih untuk nobar ini adalah Keluarga Cemara, yaitu sebuah film yang diadaptasi dari serial televisi yang hits pada tahun 1990.

Film tersebut bercerita mengenai lika-liku kehidupan sebuah keluarga yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis dan Widuri sebagai Ara.

Menurut Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance, film ini diharapkan mampu memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga.

Zacharia berharap, para orang tua dan karyawan WOM Finance agar selalu mengutamakan kasih dan kepedulian terhadap sesama. Untuk anak-anak God’s Little Hand, ia meminta agar tetap semangat meskipun memiliki keterbatasan.

“Semoga film Keluarga Cemara ini mampu menginspirasi dan memberi semangat kita untuk menjalani kehidupan ini,” ujar Zacharia.

Setelah nobar, anak-anak dan karyawan WOM Finance yang hadir melakukan makan siang bersama, sehingga kebersamaan pada kegiatan ini makin terasa. Selain mengajak nonton bareng, WOM Finance juga membagikan bingkisan kepada masing-masing anak sehingga bisa digunakan untuk mereka nantinya.

Selain melakukan kegiatan CSR dengan anak-anak berkebutuhan khusus, WOM Finance dalam rangkaian 37 kegiatan menyambut HUT WOM ke-37 juga menyelenggarakan CSR lain, yakni kegiatan “Sarapan Sehat Bersama Anak-Anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo - Jakarta Timur pada 28 Februari 2019 lalu dan kegiatan “Mendongeng Bersama Anak-Anak Penyandang Kanker” di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) pada 8 Maret 2019. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…