Potensi Sangat Besar, Royal Garden Spa Resmikan Outlet ke -54 di Manado

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 15:55 WIB

Royal Garden Spa
Royal Garden Spa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia optimis mengembangkan bisnis spa di Indonesia. Saat ini Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital dan memenangkan penghargaan Spa Franchise Market Leader. 

Anita Feng, ST, MM founder and director Royal Garden Spa mengatakan, potensi bisnis spa di Indonesia sangat besar, seiring dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta orang dan kalangan menengah dan atas di Indonesia, sudah menyadari pentingnya perawatan relaksasi dan kecantikan untuk kesehatan dan penampilan. 

Bahkan, lanjutnya, setiap kali outlet Royal Garden Spa dibuka, langsung menerima puluhan customer dan seringkali sudah full booked dalam 1 minggu ke depan. Waralaba Royal Garden Spa siap mensupport franchisee menjadi pengusaha spa yang sukses, terkenal dan menguntungkan di kota masing-masing. Royal Garden juga memiliki visi menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. 

“Kalau menurut saya, bisnis spa seperti Royal Garden Spa ini cukup membantu perekonomian Indonesia, dengan tiga kontribusi utama yaitu menghadirkan wirausaha – wirausaha sukses di Indonesia, membuka lowongan kerja dan memberikan perawatan terbaik untuk customer sehingga customer lebih fresh dan siap beraktivitas di hari berikutnya, sehingga customer juga dapat berkontribusi maksimal di bidang pekerjaan dan keluarga masing-masing.” Kata Anita Feng di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Menurut Anita Feng, ketika beliau sedang pameran di Hongkong mewakili spa Indonesia di Hongkong dan China, peserta pameran di mancanegara menyadari bahwa spa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dengan treatment yang sangat baik. Royal Garden Spa adalah salah satu spa terbaik di Indonesia, dengan >40 produk dengan bahan aktif alami dan bersertifikasi BPOM, dengan pemakaian teratur membuat kulit setingkat lebih cerah dan bercahaya. 

Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital, dengan lebih dari 460.000 google search dan puluhan ribu social media follower. Merek Royal Garden di seluruh Indonesia mengelola lebih dari 300 karyawan dan ribuan customer treatment di 54 outlet Royal Garden di seluruh Indonesia. 

“Kami paham kita seringkali memiliki ide, namun ketika hendak eksekusi agak lambat karena belum berpengalaman. Dengan memilih waralaba, dapat masuk ke bisnisnya dengan lebih cepat, menggunakan Standard Operating Procedure yang sudah siap dan langsung menggunakan merek yang sudah terkenal sehingga menghemat waktu dan investasi.” tutur Anita Feng.

Tentunya, kata Anita Feng, pemilihan franchisor yang tepat sangat menentukan kesuksesan Anda, pastikan Anda memilih franchisor yang sustainable, bertahan dalam jangka panjang, mastery di bidangnya, memiliki training center dan memiliki business development untuk melakukan inovasi dan renovasi bisnis. 

"Royal Garden Spa dapat membantu Anda masuk ke bisnis spa dan langsung fokus mengelola 8 customer per hari, dengan potensi profit lebih dari Rp 30.000.000,- per bulan” pungkas Anita Feng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…