WOM Finance Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Pengidap Kanker YKAKI

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 08 Maret 2019 - 22:12 WIB

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak pengidap kanker di Rumah Singgah YKAKI, Jakarta, dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-37 perseroan, Jumat (08/03/2019).
Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak pengidap kanker di Rumah Singgah YKAKI, Jakarta, dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-37 perseroan, Jumat (08/03/2019).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) melakukan kegiatan sosial berbagi kasih dengan anak-anak yang mengidap kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Jumat (08/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut, WOM Finance mengadakan acara mendongeng bersama anak-anak pengidap kanker yang bekerja sama dengan Rumah Dongeng Pelangi. Kegiatan itu adalah salah satu rangkaian dari total 37 rangkaian yang dilakukan WOM Finance dalam menyambut HUT WOM Finance ke-37 pada 23 Maret 2019 mendatang.

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengemukakan, kegiatan mendongeng bersama anak-anak pengidap kanker tersebut bertujuan memberikan semangat kepada mereka dalam berjuang melawan kanker. Kegiatan tersebut masuk ke dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

“Kegiatan CSR kami kali ini juga sesuai dengan tema ulang tahun WOM Finance yang ke-37 tahun, yaitu KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami, di mana kehadiran kami ini diharapkan dapat sedikit menghibur penghuni Rumah Singgah YKAKI, sehingga anak-anak di sini tidak merasa sendirian karena masih ada yang mempedulikan mereka,” papar Zacharia.

Tidak hanya sekadar berkunjung, di acara tersebut WOM Finance juga menyerahkan bantuan berupa pampers, susu, dan buah-buahan untuk anak-anak penghuni Rumah Singgah tersebut.

Zacharia berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang memiliki anggota keluarga pengidap kanker. Ia tahu betul, butuh biaya cukup tinggi untuk proses penyembuhan penyakit tersebut apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.

Zacharia juga menuturkan bahwa tidak hanya berkontribusi secara finansial, tetapi WOM Finance melalui program CSR ini berkeinginan agar dapat berkontribusi secara langsung bagi perubahan positif untuk jangka panjang.

“WOM Finance senantiasa mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mengajak masyarakat Indonesia agar dapat menjadi duta inspirasi bagi setiap orang di sekeliling mereka, namun tidak terbatas pada individu yang terdiagnosa penyakit tertentu, seperti kanker pada anak-anak,” ujar Zacharia.

Selain melakukan kegiatan CSR dengan anak-anak pengidap kanker ini, WOM Finance dalam rangkaian 37 kegiatan menyambut HUT WOM ke-37 sebelumnya telah menyelenggarakan CSR “Sarapan Sehat Bersama Anak-anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada 28 Februari 2019.

“Kegiatan CSR kami selanjutnya adalah “Menonton Bareng Film Bersama Anak-Anak Berkebutuhan Khusus” di XXI Mall Alam Sutera pada 16 Maret 2019 mendatang,” imbuh Zacharia. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…