Nasi Goreng Voyager dan Strawberry Crush di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 12:00 WIB

Choco Lovers Cake Hotel Sirih Jakarta (Foto Industry.co.id)
Choco Lovers Cake Hotel Sirih Jakarta (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hadir kembali dengan promo menarik dan menggoda di lidah, di bulan Maret ini Millennium Hotel Sirih Jakarta siap memanjakan penikmat kuliner dan pelanggan setianya dengan menyediakan penawaran menarik untuk makanan, kue dan minuman. Tentunya penawaran ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama teman, keluarga maupun kolega bisnis baik untuk makan siang membahas bisnis ataupun makan malam santai. Promo ini berlaku di Café Sirih dan Lobby Lounge sepanjang bulan Maret 2019.

F&B Discount 25% Every 25th of the Month

Menyambut ulang tahun ke-25, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulannya. Buat Anda penikmat kuliner hotel dengan sentuhan chef professional dan standar yang berkelas namun harga tetap hemat, maka momen ini adalah saat yang tepat. Khusus untuk tanggal 25 setiap bulannya, dapatkan diskon 25% untuk makanan dan minuman mulai dari ala carte, buffet hingga room service. Nikmati sajian nikmatnya dengan harga yang hemat setiap bulannya.

Nasi Goreng Voyager

Nasi Goreng Voyager merupakan sebuah perkawinan budaya yang unik dan sempurna. Perpaduan unik antara masakan Cina dan masakan Eropa, yang bercampur dengan budaya Indonesia. Gurih dan nikmatnya nasi goreng XO berpadu dengan kelembutan ayam panggang khas bumbu Eropa, dibungkus dengan daun pisang serta disajikan dengan tambahan sambal khas Indonesia.

Dengan tambahan telur mata sapi lembut di atasnya, menambah lengkap cita rasa yang dihadirkan dalam sajian kuliner yang satu ini, memberikan Anda pengalaman petualangan tiga kebudayaan besar dalam sekali lahap. Nasi Goreng Voyager ini dapat Anda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan Maret yaitu IDR 99.000++ untu harga per porsi.

Strawberry Crush

Untuk menemani hari - hari yang gerah serta penuh kesibukan, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan pilihan mocktail yang menyegarkan. Campuran jus buah stroberi dengan air perasan jeruk nipis serta sparkling soda, menghasilkan perpaduan rasa manis dan asam yang menyegarkan, memberikan Anda semangat ekstra untuk menjalani kesibukan sepanjang minggu. Strawberry Crush Mocktail ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++ selama bulan Maret 2019.

Choco Lovers Cake

Masih dengan pilihan kue cokelat yang menggoda, promo kue Choco Lovers yang hadir untuk menyambut hari Valentine yang istimewa kini diperpanjang hingga Maret, melihat dari antusiasme para tamu menunjukan bahwa kue yang satu ini patut untuk dimasukan dalam daftar favorit pembeli. Perpaduan renyah biskuit dan lembutnya kue spons coklat dibalut dengan manisnya coklat leleh sebagai pelapis, membuat kue yang satu ini menjadi pilihan manis yang tepat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih atau sekadar menjadi pembangkit mood dikala kesibukan melanda. Choco Lovers Cake dapat Anda nikmati dengan harga IDR 350.000++ (whole).

“Inovasi dan kreasi unik dalam bidang kuliner merupakan hal yang penting, terutama agar para tamu hotel dapat merasakan hal baru yang tidak akan ditemukan ditempat lain. Oleh karena itu untuk bulan Maret ini chef kami khusus membuatkan hidangan unik kreasinya sendiri, untuk memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang mencicipinya” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…