Nasi Goreng Voyager dan Strawberry Crush di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 12:00 WIB

Choco Lovers Cake Hotel Sirih Jakarta (Foto Industry.co.id)
Choco Lovers Cake Hotel Sirih Jakarta (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hadir kembali dengan promo menarik dan menggoda di lidah, di bulan Maret ini Millennium Hotel Sirih Jakarta siap memanjakan penikmat kuliner dan pelanggan setianya dengan menyediakan penawaran menarik untuk makanan, kue dan minuman. Tentunya penawaran ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama teman, keluarga maupun kolega bisnis baik untuk makan siang membahas bisnis ataupun makan malam santai. Promo ini berlaku di Café Sirih dan Lobby Lounge sepanjang bulan Maret 2019.

F&B Discount 25% Every 25th of the Month

Menyambut ulang tahun ke-25, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik setiap bulannya. Buat Anda penikmat kuliner hotel dengan sentuhan chef professional dan standar yang berkelas namun harga tetap hemat, maka momen ini adalah saat yang tepat. Khusus untuk tanggal 25 setiap bulannya, dapatkan diskon 25% untuk makanan dan minuman mulai dari ala carte, buffet hingga room service. Nikmati sajian nikmatnya dengan harga yang hemat setiap bulannya.

Nasi Goreng Voyager

Nasi Goreng Voyager merupakan sebuah perkawinan budaya yang unik dan sempurna. Perpaduan unik antara masakan Cina dan masakan Eropa, yang bercampur dengan budaya Indonesia. Gurih dan nikmatnya nasi goreng XO berpadu dengan kelembutan ayam panggang khas bumbu Eropa, dibungkus dengan daun pisang serta disajikan dengan tambahan sambal khas Indonesia.

Dengan tambahan telur mata sapi lembut di atasnya, menambah lengkap cita rasa yang dihadirkan dalam sajian kuliner yang satu ini, memberikan Anda pengalaman petualangan tiga kebudayaan besar dalam sekali lahap. Nasi Goreng Voyager ini dapat Anda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama bulan Maret yaitu IDR 99.000++ untu harga per porsi.

Strawberry Crush

Untuk menemani hari - hari yang gerah serta penuh kesibukan, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan pilihan mocktail yang menyegarkan. Campuran jus buah stroberi dengan air perasan jeruk nipis serta sparkling soda, menghasilkan perpaduan rasa manis dan asam yang menyegarkan, memberikan Anda semangat ekstra untuk menjalani kesibukan sepanjang minggu. Strawberry Crush Mocktail ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++ selama bulan Maret 2019.

Choco Lovers Cake

Masih dengan pilihan kue cokelat yang menggoda, promo kue Choco Lovers yang hadir untuk menyambut hari Valentine yang istimewa kini diperpanjang hingga Maret, melihat dari antusiasme para tamu menunjukan bahwa kue yang satu ini patut untuk dimasukan dalam daftar favorit pembeli. Perpaduan renyah biskuit dan lembutnya kue spons coklat dibalut dengan manisnya coklat leleh sebagai pelapis, membuat kue yang satu ini menjadi pilihan manis yang tepat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih atau sekadar menjadi pembangkit mood dikala kesibukan melanda. Choco Lovers Cake dapat Anda nikmati dengan harga IDR 350.000++ (whole).

“Inovasi dan kreasi unik dalam bidang kuliner merupakan hal yang penting, terutama agar para tamu hotel dapat merasakan hal baru yang tidak akan ditemukan ditempat lain. Oleh karena itu untuk bulan Maret ini chef kami khusus membuatkan hidangan unik kreasinya sendiri, untuk memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang mencicipinya” ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…