Masuki Tahun Ketujuh, McDonald’s Indonesia Kampanyaken National Breakfast Day 2019 di 182 Gerai

Oleh : Nina | Selasa, 05 Maret 2019 - 20:58 WIB

Dokumen/Mcdonald
Dokumen/Mcdonald

INDUSTRY.co.id - McDonald’s Indonesia akan kembali menggelar kampanye sarapanNasional yang dikenal sebagai “National Breakfast Day” pada 11 Maret 2019. Kampanye ini telah diselanggarakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2012. Rangkaian kegiatanNational Breakfast Day 2019 mencapai puncaknya dengan membagikan 1.000 sarapan andalanMcDonald’s yaitu Chicken Muffin di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Programini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 juga adalah salah satu dari menu yangpaling digemari di McDonald’s yaitu Chicken Muffin. Chicken Muffin terdiri dari setangkupenglish muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnyadaging ayam goring yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

“Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secarakonsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkankomitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita.

Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwasarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapanMcDonald’s” Ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Pada NBD 2019 ada 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi untuk menggelar perayaan NBD tahun ini. Team dari masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem first come, first serve mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.

Pada kesempatan kali ini, dalam rangka perayaan National Breakfast Day 2019, McDonald’s juga membagikan menu sarapan kepada petugas, karyawan dan para pelayan publik yang selalu memulai aktifitas sejak subuh, sebagai ucapan terima kasih karena mengemban pekerjaan mulia untuk melancarkan aktivitas masyarakat setiap hari.

Menu sarapan gratis tersebut akan diantar langsung oleh team McDonald’s Indonesia kepada kelompok petugas pemadamkebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagimasyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:59 WIB

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

epat di akhir bulan Mei 2019, Lois Jeans mengadakan acara “LOIS ngARTbuburit”. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini acara Ngartbuburit diadakan di basecamp Rumah Harapan Indonesia…

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:44 WIB

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Depok 25 Mei 2019, Seluruh umat muslim di dunia menyambut suka-cita datangnya bulan penuh berkah, Ya tentu saja bulan Ramadhan begitu dinanti semua umat islam. Dengan menyambutnya bulan Ramadhan…

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

akarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan…

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia yang diwakili oleh Harry Rusmana Irawan, Economic Counsellor Embassy of The Republic of Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:04 WIB

Bukalapak Luncurkan BukaGlobal di Malaysia

Masih dalam rangkaian peluncuran inisiatif terbaru Bukalapak, BukaGlobal, yang menghubungkan lebih dari 4 juta pelapak Indonesia dengan regional konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan…

Direksi Mandiri Syariah bersama anak Yatim

Minggu, 26 Mei 2019 - 22:58 WIB

Mandiri Syariah Ajak 1000 Anak Yatim Belanja

Jakarta — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran untuk menyambut Idul Fitri 1440…