Masuki Tahun Ketujuh, McDonald’s Indonesia Kampanyaken National Breakfast Day 2019 di 182 Gerai

Oleh : Nina | Selasa, 05 Maret 2019 - 20:58 WIB

Dokumen/Mcdonald
Dokumen/Mcdonald

INDUSTRY.co.id - McDonald’s Indonesia akan kembali menggelar kampanye sarapanNasional yang dikenal sebagai “National Breakfast Day” pada 11 Maret 2019. Kampanye ini telah diselanggarakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2012. Rangkaian kegiatanNational Breakfast Day 2019 mencapai puncaknya dengan membagikan 1.000 sarapan andalanMcDonald’s yaitu Chicken Muffin di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Programini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 juga adalah salah satu dari menu yangpaling digemari di McDonald’s yaitu Chicken Muffin. Chicken Muffin terdiri dari setangkupenglish muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnyadaging ayam goring yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

“Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secarakonsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkankomitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita.

Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwasarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapanMcDonald’s” Ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Pada NBD 2019 ada 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi untuk menggelar perayaan NBD tahun ini. Team dari masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem first come, first serve mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.

Pada kesempatan kali ini, dalam rangka perayaan National Breakfast Day 2019, McDonald’s juga membagikan menu sarapan kepada petugas, karyawan dan para pelayan publik yang selalu memulai aktifitas sejak subuh, sebagai ucapan terima kasih karena mengemban pekerjaan mulia untuk melancarkan aktivitas masyarakat setiap hari.

Menu sarapan gratis tersebut akan diantar langsung oleh team McDonald’s Indonesia kepada kelompok petugas pemadamkebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagimasyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…