Serbu Seru Bukalapak: Sebuah Rumah Senilai 1 Miliar Berkah Ibu Hamil Pekerja Asal Surabaya

Oleh : Rahmat Herlambang | Senin, 04 Maret 2019 - 19:06 WIB

Bukalapak Serbu Seru Foto/Bukalapak
Bukalapak Serbu Seru Foto/Bukalapak

INDUSTRY.co.id - Ngesti Fitriyasari, seorang Sales Promotion Girl(SPG) asal Surabaya terkejut ketika mendapatkan sebuah rumah senilai 1 Miliar Rupiah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan seharga Rp12.000 di program Serbu Seru Bukalapak. Ibu seorang anak dan sedang mengandung 6 bulan ini, sering mengikuti program Serbu Seru Bukalapak. Ngesti terkejut mendapati namanya diumumkan sebagai penyerbu terpilih rumah ketika membuka aplikasi Bukalapak di tengah malam saat dirinya sulit tidur dikehamilannya yang sudah mulai membesar.

“Saya ga nyangkaMoso iyonama saya yang terpilih untuk barang serbuan rumahnya. Tidak disangka ternyata nama saya yang ada di situ. Suami saya langsung sujud syukur.  Alhamdulillah jadi gak perlu ngekos lagi. Mungkin ini rezeki si kecil,” ujar Ngesti Fitriyasari ketika dihubungi oleh tim Bukalapak. 

Ngesti juga menuturkan bahwa ia sering mencoba program Serbu Seru Bukalapak namun selalu meleset. Ngesti saat ini berprofesi sebagai SPG untuk produk kosmetik di Pasar Kota Gresik dan tinggal di sebuah kos-kosan dengan keluarga kecilnya di Surabaya. Walaupun sedang hamil 6 bulan anak keduanya, ia tetap semangat pulang pergi dari Surabaya ke Gresik menempuh waktu 30 menit dengan menggunakan sepeda motor untuk bekerja. Beberapa kali Ngesti juga pernah diantar ke Gresik untuk bekerja oleh suaminya yang berprofesi sebagai sopir ojek online.

Rumah tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak langsung kepada Ngesti pada Jumat 1 Maret 2019 lalu. Sebelumnya pada tanggal 15 Februari lalu, melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak, Raditya Dika mengumumkan pengguna Bukalapak atas nama Ngesti Fitriyasari sebagai penyerbu terpilih dari Serbu Seru Bukalapak yang berhak mendapatkan 1-unit rumah senilai 1 Miliar Rupiah.

Bukalapak sebagai sebuah perusahaan teknologi terbesar di Indonesia tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para penggunanya dengan mengadakan sederet program seru dan kreatif. Bukalapak mengadakan program Serbu Seru Bukalapak sejak November 2018 yang menghadirkan berbagai gadgetmenarik, paket liburan, tas mewah, sepeda motor, mobil hingga rumah. Barang-barang tersebut ditawarkan kepada puluhan juta pengguna Bukalapak untuk diserbu mulai dari harga Rp1.

Bukalapak kedepannya akan terus berinovasi memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan para penggunanya dan mengarahkan pergerakan roda perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Saat ini Bukalapak telah berhasil menaik kelaskan sebanyak lebih dari 4 juta pelaku UKM dan lebih dari 500 ribu warung konvensional melalui dukungan inovasi teknologi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…